taupasar.com

we read, we create and we share it.

Wujudkan Baju Impian Anda di Tempat Custom Baju Terdekat Surabaya Ini!

Wujudkan Baju Impian Anda di Tempat Custom Baju Terdekat Surabaya Ini! 

Jasa custom baju adalah salah satu bidang usaha yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis. 
Tempat Custom Baju
Namun, dengan banyaknya jasa yang bermunculan, tidak semua sesuai dengan harapan. 

Cara Memilih Tempat Custom Baju Terdekat Di Surabaya

Banyak sekali tempat custom baju yang tidak profesional dan kualitasnya tidak dapat diandalalkan. Termasuk juga tempat custom baju terdekat Surabaya, tidak semua memberikan hasil yang memuaskan dan recomended.

Untuk itulah diperlukan kehati-hatian saat hendak memesan baju custom, terutama dalam jumlah yang banyak. Agar Anda terhindar dari kerugian, Anda dapat menyimak tips memilih tempat custom baju terdekat berikut ini:

1. Selidiki reputasi tempat custom baju

Setelah mempunyai pilihan, sebaiknya Anda tidak langsung melakukan order terlebih dahulu. Selidiki reputasi tempat custom baju terdekat tersebut melalui berbagai metode agar terhindar dari penipuan.  Anda dapat mencarinya di internet atau media sosial, karena biasanya pelanggan yang puas akan memberikan review positif.

Anda juga dapat bertanya langsung kepada pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa tersebut. Mulai dari saudara atau kenalan yang mungkin sudah pernah melakukan pemesanan baju secara custom. Bagaimanakah pengalaman mencoba tempat tersebut, apakah memuaskan atau tidak.

2. Cermati portofolio jasa custom baju

Biasanya tempat custom baju terdekat yang terpercaya akan mempunyai portfolio yang menarik. Portofolio adalah kumpulan karya dari sebuah perusahaan atau jasa yang dapat dilihat calon konsumen agar semakin yakin dengan kualitas kerjanya.

3. Pertimbahkan harga yang ditawarkan

Harga merupakan salah satu informasi penting yang wajib dipertimbangkan saat memilih jasa custom baju terdekat di Surabaya. Pastikan untuk membandingkan harga dari beberapa tempat dan sesuaikan dengan kualitas yang diinginkan.

Jangan hanya tergoda harga yang murah saja, karena tidak menjamin akan memberikan kualitas yang bagus.  Sebaiknya Anda tahu harga pasaran untuk item yang diinginkan sehingga tidak tertipu baik dari segi harga maupun kualitas.

4. Pilih yang bergaransi

Tips selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah pilih tempat custom baju terdekat Surabaya yang menawarkan garansi. Biasanya berupa penggantian atau perbaikan produk jika terjadi cacat atau kerusakan.

5. Fasilitas yang tersedia

Fasilitas yang dimiliki oleh tempat custom baju terdekat Surabaya juga menjadi unsur penting untuk diperhatikan. Pilih tempat yang mempunyai fasilitas yang lengkap dan memadai, karena akan menghasilkan produk yang lebih berkualitas.

6. Periksa lokasi jasa custom baju

Memang agar lebih yakin dengan kualitasnya, Anda perlu datang langsung untuk memeriksa proses produksi.  Oleh karena itu pilih tempat custom baju terdekat yang mudah dijangkau, sehingga tidak merepotkan untuk melakukan pengawasan secara langsung.

Dengan mengikuti beberapa tips-tips tersebut, Anda dapat memilih jasa custom baju terpercaya. Sehingga baju yang Anda pesan untuk kepentingan orang banyak seperti perusahaan dan unit usaha tidak mengecewakan.

Rekomendasi Tempat Custom Baju Terdekat Surabaya

Surabaya merupakan ibukota jawa Timur yang cukup ramai dan padat penduduknya. Selain banyak universitas ternama, kota ini juga merupakan salah satu kota industri yang menjadi tujuan banyak orang yang mencari pekerjaan. 

Sehingga tempat custom baju terdekat Surabaya banyak bermunculan dan berkembang seiring dengan kebutuhan akan baju custom. Tempat custom baju terdekat Surabaya yang recomended untuk Anda kunjungi adalah sebagai berikut:

1. Teefortyone Clothing & Custom

Tempat custom baju terdekat yang recomended adalah Teefortyone Clothing & Custom. Berdasarkan review positif di internet, tempat ini terkenal dengan kualitas produk yang terjamin. Demikian juga ownernya yang ramah dan memberikan layanan yang informatif.

Konsumen bebas bertanya apa saja sebelum menggunakan jasa dan membeli produknya. Bahkan juga ramah terhadap pengunjung yang datang untuk belajar di tempat ini. Ditambah lagi dengan service terbaik yang membuat pelanggan puas.

Anda dapat berkunjung ke alamatnya di Jl. Mulyosari Prima I No.103 Blok MD-25, RT.002/RW.07, Kalisari, Kec. Mulyorejo. Mulai buka pada pukul 08.00 sampai pukul 16.00 dari hari Senin sampai Sabtu dan libur pada hari Minggu. Agar lebih nyaman, Anda dapat melakukan konfirmasi terlebih dahulu pada nomor Csnya di 0812-3807-4441.

Customer service sangat ramah dan sopan, selain itu juga cukup sabar melayani pelanggan yang banyak permintaan. Selain responnya yang cepat, kualitas terjamin pekerjaannya tepat waktu dan juga harganya terjangkau.

2. Minezileshan

Tempat custom baju terdekat Surabaya yang dapat ditunggu adalah Minezileshan yang melayani pengerjaan dalam satu hari. Kualitas yang ditawarkan juga cukup terjamin, terutama bahan yang tidak panas dan sablonannya yang bagus.

Apabila Anda tertarik untuk mencoba layanan yang buka selama 24 jam selama satu minggu penuh tanpa libur ini, maka dapat datang langsung ke tempatnya. Berlokasi di Jl. Bratang Gede VI F No.5, Ngagelrejo, Kec. Wonokromo, Anda juga dapat menghubunginya secara langsung di nomor telepon 0851-7303-1437.

3. Konveksi Kaos Surabaya

Tempat custom baju terdekat Surabaya yang tidak kalah recomended dibandingkan dengan yang lainnya adalah Konveksi Kaos Surabaya. Berlokasi di kawasan yang strategis, Anda tidak akan merasa kesulitan untuk menemukannya.

Alamat tepatnya adalah di jalan Ngagel Wasana III No.47, Baratajaya, Kec. Gubeng. Bulka mulai dari hari Senin sampai Jumat, tutup pada hari Sabtu dan Minggu. Anda dapat berkunjung saat buka pada pukul 10.00 sampai dengan pukul 15.30. Atau dapat menghubungi terlebih dahulu pada nomor teleponnya di 0851-0608-5600.

Pelanggan puas menggunakan jasa dari tempat custom terdekat Surabaya ini karena pelayanannya yang ramah.Ditambah lagi kualitas bahannya sangat bagus dan tidak mengecewakan, sehingga sangat nyaman digunakan. Menawarkan desain yang bagus hasil sablonan di tempat ini juga mulus dan tidak mudah pecah atau mengelupas.

4. Cititex

Apabila Anda tinggal di daerah Gubeng, masih ada jasa custom baju lain yang juga cukup populer. Buka nonstop selama satu minggu penuh, Anda bahkan dapat berkunjung pada hari libur seperti hari Minggu. Anda dapat berkunjung ke alamatnya di jalan Ngagel Jaya Selatan No.114, Baratajaya, Kec. Gubeng, Surabaya.

Mulai buka pada pukul 10.00 tempat custom baju terdekat ini tutup pada pukul 20.00, waktu yang cukup panjang. Sehingga pelanggan tidak perlu tergesa-gesa karena takut sudah tutup, apalagi jika datang dari jauh. Anda juga dapat melakukan konfirmasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor teleponnya pada 0877-6262-9798.

Tempat usaha ini disukai karena mempunyai tempat yang sejuk dan nyaman. Selain itu juga memberikan pelayanan yang ramah dengan kualitas bahan terbaik. Bahkan jika ingin membuat kaos sablon, variasi warna dan sizenya sangat lengkap.

Mulai dari koleksi kaos yang lengkap, dryfit ada, kaos unisex ada, bahkan jaket juga tersedia. Di tempat yang terkenal sebagai sentra kaos oblong ini, Anda tidak hanya dapat memesan custom baju saja melainkan juga custom desain dan logo.

5. HV Clothing

HV Clothing adalah tempat favorit para penggemar seragam kaos, karena hasil sablonnya sangat memuaskan. Selain menawarkan sablon plastisol yang tidak mudah pudar, bahan kaosnya juga enak dan nyaman aman digunakan karena tidak panas dan melar.

Pelayanan staf disini sangat ramah dan fast respon terhadap segala keluhan maupun pertanyaan pelanggan. Selain itu juga terkenal tepat waktu, sesuai dengan estimasi pengerjaan dan memberikan stiker gratis yang disukai para pelanggannya.

Anda dapat melihat contohnya secara langsung dengan mendatangi langsung ke alamatnya di daerah Rungkut. Alamat lengkapnya di Perum YKP Pandugo I, Jl. Penjaringan Tim. XIV No.25, Penjaringan Sari, Kec. Rungkut.

Buka mulai dari hari senin pada pukul 10.00 sampai dengan 16.00, HV Clothing tutup pada hari Sabtu dan Minggu. Anda juga dapat mencari informasi melalui customer service dengan menghubunginya di nomor telepon 0811-3104-567.

6. Custom Komunitas

Tempat yang memuaskan dan terpercaya di Surabaya selanjutnya adalah Cusrom komunitas yang melayani pembuatan berbagai produk pakaian. Mulai dari baju, kaos, custom komunitas, dan juga PDH dapat dilayani dengan baik.

Banyak juga perkantoran yang puas saat memesan seragam untuk pekerjaan sehari-hari di tempat ini. Selain kualitas jahitan yang memuaskan, kualitas bordirannya juga layak diandalkan karena teliti dan sangat rapi.

Selain itu bahan yang digunakan cukup berkualitas sehingga nyaman saat digunakan. Anda dapat mengunjunginya langsung di jalan Medokan Sawah Timur IX E No.01, Medokan Ayu, Kec. Rungkut, Surabaya.

Tempat ini buka nonstop selama 24 jam seharian, bahkan dari hari senin sampai hari Minggu tidak ada liburnya.  Anda dapat menghubungi tempat ini di nomor teleponnya di 0856-0639-6075 untuk melakukan konfirmasi pesanan.

7. Pilar Garment Konveksi & Sablon Kaos

Rekomendasi lainnya yang tidak kalah terpercaya adalah Pilar Garment Konveksi & Sablon Kaos yang terkenal dengan pelayanannya yang ramah. Selain itu juga cepat dan kooperatif dengan harga yang terjangkau.

Anda dapat berkunjung secara langsung untuk melihat proses pengerjaannya di jalan Wonoayu No.168, Medokan Ayu, Kec. Rungkut, Surabaya. Mulai buka pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 16.00 tempat ini beroperasi setiap hari kerja dan tutup pada hari Minggu. Anda juga dapat menghubunginya 
terlebih dahulu di nomor telepon 0812-3456-6742.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Itulah tempat custom baju terdekat di Surabaya yang recomended untuk Anda gunakan memesan seragam. Sebelum memutuskan sebaiknya kunjungi terlebih dahulu beberapa tempat dan bandingkan antara yang satu dengan yang lainnya.
Related Posts