taupasar.com

we read, we create and we share it.

8 Rekomendasi Toko Elektronik Terdekat Bekasi

8 Rekomendasi Toko Elektronik Terdekat Bekasi 

Memiliki peralatan elektronik di rumah akan lebih memudahkan setiap kegiatan sehari-hari. Dengan bantuan alat elekronik tersebut juga, kita akan lebih bisa menghemat waktu yang dimiliki.
Toko Elektronik Terdekat
Tak heran, jika kemudian banyak sekali perusahaan yang mengeluarkan produk elektronik untuk bisa memenuhi setiap kebutuhan tersebut. Dimulai dari mesin untuk memudahkan proses mencuci pakaian yakni mesin cuci, alat untuk pendingin makanan dan minuman yakni kulkas, hingga alat untuk penyejuk ruangan yaitu AC.

Bisa dibayangkan betapa mudahnya menggunakan alat elektronik agar kehidupan sehari-hari bisa terasa lebih nyaman dan menyenangkan. Terlebih dewasa ini ada ponsel sebagai alat elektronik yang menyimpan segudang informasi dan juga hiburan.

Peralatan elektronik bisa Anda dapatkan dimana saja, Bekasi salah satunya. Khusus bagi Anda semua yang tinggal di Bekasi atau tidak jauh dari kota tersebut, coba untuk mendatangi sejumlah pilihan toko elektronik terdekat Bekasi yang akan kami informasikan tentunya berikut ini.

Rekomendasi Toko Elektronik Terdekat Bekasi

1. Terang Jaya Elektronik Bekasi

Toko yang satu ini berada di Jl. Nusantara Raya No 10, Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kab Bekasi, jawa Barat 17111. No telpon (021) 8812588 bisa Anda hubungi jika ingin melakukan pemesanan secara online.

Buka setiap hari tanpa terkecuali dimulai pada pukul 08.30 kemudian tutup pada 21.30. toko ini bisa menjadi jawaban dari setiap pencarian Anda terkait peralatan elektronik yang tengah dibutuhkan. Mencari kipas angin? Mesin cuci? Kulkas? Rice cooker? Atau alat lainnya bisa Anda dapatkan jika datang dan berkunjung ke toko terang jaya elektronik Bekasi ini.

Toko ini bahkan diketahui memiliki website official resminya. Anda bisa mengunjungi terangjayaelektronik.business.site. pada site tersebut Anda bisa mendapatkan informasi terbaru yang berkaitan dengan toko dan produknya.

Bahkan toko ini juga memungkinkna para customernya untuk melakukan penawaran terkait produk yang hendak mereka beli. Tidak hanya itu, metode pembayaran yang bisa dilakukan juga tersedia cash serta kredit, Anda hanya perlu memilih salah satunya.

2. Mega Electromart

Masih perihal pilihan toko elektronik terdekat Bekasi, mega electromart bisa menjadi pilihan yang tepat. Membuka layanan berbelanja di toko serta pesan antar menjadi dua kelebihan mega electromart ini. Bagi Anda yang berada di Kawasan Jl. Karang Satria No 88, duren jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat 17111, datang dan dapatkan produk elektronik yang Anda inginkan.

Atau Anda juga bisa menghubungi admin toko ini di Instagram @mega.electromart, Anda bisa melakukan pemesanan melalui DM Instagram atau bahkan menghubungi WA di no 0813-1693-0124.

Sebagai toko yang menerima pembelian retail bahkan grosir, toko ini tak perlu Anda ragukan lagi perihal kelengkapan produk yang dijajakannya. Tempatnya luas, bersih pasti akan membuat Anda lebih nyaman pada saat berbelanja.

3. Megah Jaya Elektronik

Tidak hanya itu, rekomendasi toko elektronik terdekat Bekasi lainnya adalah megah jaya elektronik yang merupakan toko dengan kemampuan menyediakan berbagai jenis peralatan elektronik dengan kualitas yang sudah terbukti, serta toko ini juga sudah sangat terpercaya.

Jika Anda ingin mengetahui detail produk apa saja yang tersedia di megah jaya elektronik, coba kunjungi Instagram resminya di @megahjayaelektronik. Atau Anda juga bisa menghubungi nomor (021) 89997238.

Namun, jika Anda memilih untuk datang langsung ke toko tersebut, maka pastikan untuk datang ke Jl. Insiyur H Juanda No 71, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Berkasi, Jawa Barat 17113. Hanya datang di jam 09.30-19.30 saja ya, karena itu adalah jam operasional toko ini di setiap harinya.

4. Multi Elektronik Bekasi

Multi elektronik Bekasi yang bersebelahan dengan café Mahogami tepatnya di Ruko Talaga Mas blok H10, Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kab, Bekasi, Jawa barat ini juga bisa Anda hubungi melalui nomor ponsel 0876 7720 6706.

Jika mencari berbagai produk elektronik dan lokasi Anda berada tidak jauh dari alamat toko ini, maka datanglah pada hari senin-sabtu mulai pukul 08.00 hingga 17.30, namun jangan sampai Anda datang pada hari minggu, karena itu merupakan hari dimana toko ini memilih untuk tutup.

Toko ini bahkan dikatakan cukup lengkap dalam menyediakan lampu, kabel, stop kontak hingga saklar. Dengan demikian Anda tidak perlu mencari toko lainnya jika membutuhkan peralatan tersebut.

5. Electronic City

Mencari toko elektronik terdekat Bekasi dengan tempat yang luas dan ketersediaan produk yang amat lengkap? Electronic city menjadi jawabannya. Berada di Bekasi Square GF, yakni di Jl. Jendral Ahmad Yani, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat.

Sebelum mendatanginya, perhatikan terlebih dahulu jam operasional dari electronic city ini, Anda bisa berkunjung mulai pukul 10.00 hingga 22.00. electronic city memilih untuk mengusung konsep modern shopping yang akan membuat konsumen merasa lebih nyaman dan termanjakan ketika berbelanja.

Dengan begitu, meski sudah berdiri sejak cukup lama, electronic city tetap menjadi pilihan bagi warga Bekasi ketika mencari produk elektronik yang berkualitas dan berasal dari berbagai merk ternama.

6. Glodok Elektronik

Tidak mau kalah dari toko elektronik terdekat Bekasi lainnya, glodok elektronik juga bisa Anda jadikan pilihan tepat dan solusi dalam mencari peralatan elektronik untuk kebutuhan sehari-hari.

Glodok elektronik ini berada di Jl. Pemuda Raya No 20, Kranji, Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat. Mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dibidang elektronik, glodok elektronik sendiri buka mulai dari 09.00 hingga 21.00.

Melayani costumer dengan berbagai kebutuhan elektroniknya seperti alat elektrobik rumah tangga, Komunikasi, Kebutuhan akan IT dan lain sebagainya. Jika Anda ingin menghubungi pihak toko coba untuk hubungi no 0812 8811 9629.

7. King Elektronik

Seperti Namanya, toko yang satu ini bisa menjadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda terkait alat elektronik. Beragam, harga kempetitif, pelayanan baik, serta toko yang cukup luas menjadi sejumlah kelebihan yang dimiliki king elektronik ini.

Jika tertarik untuk datang, silahkan kunjungi toko di alamat Jl. Ir H Juanda No 47, Duren Jaya, Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat. King elektronik menjadi salah satu pusat perbelanjaan di sector elektronik yang sudah modern.

Tak heran, customer nya bisa mendapatkan produk elektronik yang beragam serta menyesuaikan kebutuhannya masing-masing. Selain ketersediaan produk yang aman dan beragam, kualitasnya juga selalu dijaga baik oleh pengelola toko.

Toko ini akan mulai beroperasi pada pukul 09.00 dan tutup pada pukul 20.00, Anda bisa menghubungi pihak toko di nomor (021) 88344753.

8. Sinar Mulia Elektronik

Masih perihal toko elektronik terdekat Bekasi, sinar mulai elektronik juga bisa sangat tepat untuk Anda jadikan pilihan. Terletak di Jalan. Ir. H. Juanda No 17. Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Sinar mulia menyediakan produk elektronik berbagai merk ternama tanah air.

Bagaimana untuk jam operasionalnya? Anda bisa datang diantara jam 09.00 hingga 19.00, toko ini juga memungkinkan customer untuk menghubunginya di nomor 08561556503.

Dapatkan informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:




Maka demikianlah informasi perihal toko elektronik terdekat Bekasi yang bisa kami informasikan pada artikel kali ini. 
Related Posts