taupasar.com

we read, we create and we share it.

Toko Aquascape Terdekat Cikarang Berkualitas Untuk Anda

Toko Aquascape Terdekat Cikarang Berkualitas Untuk Anda

Aquascape di Cikarang memang sudah  menjamur. Hobi aquascape di Cikarang memang sudah cukup terkenal dan banyak peminatnya. Aquascaping menjadi salah satu hobi  pilihan terbaik bagi Anda yang suka menghias ruangan.
Toko Aquascape Terdekat
Menjalankan hobi aquascaping tentu membutuhkan bahan-bahan, tanaman akuatik, ikan, akuarium dan hardcrape. Semuanya itu bisa Anda dapatkan di toko aquascape terdekat di Cikarang. Ada banyak pilihan toko aquascape yang berkualitas di Cikarang. Berikut di bawah ini daftar toko aquascape cikarang berkualitas untuk Anda. 

Toko Aquascape Terdekat Cikarang

Menghias ruangan memang hal yang menyenangkan. Utamanya dibagian ruang tamu rumah. Hal ini karena ruang tamu akan dilihat oleh banyak orang, khususnya bagi Anda yang sering kedatangan tamu di rumah. Menambah dekorasi unik dan menarik di ruang tamu menjadi pilihan terbaik untukmenampilkan ruangan yang indah dan nyaman. 

Salah satu dekorasi uniknya Anda bisa menambahkan hiasan aquascape di pojokan ruang tamu rumah Anda. Bahan dan peralatan untuk aquascape bisa Anda dapatkan di toko terdekat, khususnya bagi orang Cikarang. Berikut di bawah ini rekomendasi toko aquascape Cikarang berkualitas untuk Anda.

1. Aquascape Jaya Mulya

Anda yang tinggal di daerah  Ciantra, toko aquascape yang satu ini merupakan toko yang paling dekat bagi Anda. Aquascape Jaya Mulya lebih tepatnya beralamat di Ciantra, RT 007, RW 004, Cikarang Selatan, Ciantra , Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa barat 17530. 

Toko ini menyediakan pelayanan tidak hanya belanja di toko, melainkan juga pesan online dan ambil di toko, ataupun pesan antar ke rumah Anda. Alamat toko ini berada di Ciantra, RT 007 RW 004, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa barat, 17530. Anda bisa berkunjung setiap hari di jam 09.00 hingga jam 22.00.

Aquascape Jaya Mulya sudah mndapatkan kepercayaan lebih dari masyarakat sekitar. Terbukti jumlah pengunjungnya mencapai puluhan setiap harinya, ratingnya pun mencapai 4,3 bintang. Toko ini sangat cocok bagi Anda yang tinggal di daerah Cikarang Selatan.

2. AquascapeMU Aquascape 

Toko perlengkapan dan bahan-bahan untuk menghias akuarium di daerah Cikarang selanjutnya ada AquascapeMU Aquascape. Anda bisa berkunjung ke tokonya yang berada di Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa barat 17530.

Toko ini juga mendapatkan rating hingga 4,9 bintang dengan jumlah pengunjung yang cukup banyak. Toko ini buka dari jam 07.00 hingga jam 22.15 setiap harinya. AquascapeMU Aquascape juga memberikan pelayanan pesan antar, jadi bagi Anda yang jauh jaraknya dengan toko bisa menggunakan fasilitas ini. 

Anda yang ingin menggunakan jasa pesan antar dari AquascapeMU Aquascape bisa menghubungi kontak tokonya di nomor 0816-1538-8010. Atau berkunjung ke alamat webnya https://tokko.io/aquascapemu0.  

3. Ikan Hias dan Akuarium Cikarang

Toko aquascape Cikarang selanjutnya yang sangat direkomendasikan adalah toko Ikan hias dan Akuarium Cikarang. Toko ini beralamat di Jalan Kampung Cibeber, No 14, RT 001 RW 006, Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa barat 17530. 

Alamat web toko ini yang bisa Anda kunjungi adalah https://ikan-hias-dan-aquarium-cikarang.business.site/  dan nomor kontak tokonya 0813-1470-6863. Rating yang didapatkan dari toko ini mencapai 4,9 dengan jumlah pengunjungan mencapai ratusan orang. Toko ini hanya memberikan pelayanan belanja di toko dan ambil di toko. 

4. Kios Aqua Hobby

Pecinta aquascaping wajib banget mengunjungi Kios Aqua Hobby. Toko yang beralamat di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten  Bekasi, Jawa barat, 17530. Anda bisa berkunjung setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu jam 10.00 hingga jam 21.00. 

Toko yang dengan jumlah pengunjung hingga ratusan orang ini mencapai rating hingga 4,3 bintang.  Anda bisa cek koleksinya terlebih dahulu di website http://www.facebook.com/kiosaquahobby atau melalui nomor hp 0853-1029-2300. 

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Di atas adalah 4 rekomendasi toko aquascape Cikarang berkualitas untuk Anda. Toko-toko tersebut menawarkan berbagai jenis akuarium, tanaman akuatik, ikan hias, hardcape dan lainnya. Sangat cocok untuk Anda kunjungi sebagai pecinta aquascaping. 
Related Posts