taupasar.com

we read, we create and we share it.

7 Tempat Custom Baju Terdekat Bogor dan Bahan Kaos Sesuai dengan Kebutuhan

7 Tempat Custom Baju Terdekat Bogor dan Bahan Kaos Sesuai dengan Kebutuhan

Kebutuhan akan baju custom selalu meningkat setiap harinya, terutama untuk model kaos yang sering digunakan dalam berbagai macam kegiatan. Baik acara sekolah, perusahaan, komunitas dan lain sebagainya. 
Tempat Custom Baju Terdekat
Tidak heran kalau tempat custom baju terdekat di Bogor selalu mendapatkan orderan dari pelanggan.

Bahan Kaos Yang Biasa Digunakan di Tempat Custom Baju Terdekat Di Bogor

Sebelum memutuskan untuk memesan kaos di tempat custom baju terdekat di Bogor, Anda harus tahu jenis bahan apa saja yang dapat dipesan. Hal ini sangat penting agar Anda dapat memesan baju yang sesuai dengan acara atau kebutuhan Anda.

Beberapa jenis kaos yang biasa digunakan dan dapat Anda pesan pada tempat custom baju terdekat di Bogor adalah sebagai berikut:

1. Katun Combed

Salah satu bahan kaos yang sangat familiar dan disukai oleh para pecinta kaos adalah katun combed. Biasanya bahannya tidak panas, halus di kulit dan juga menyerap keringat. Bahan katun combed ini sendiri terbuat dari material 100% serat kapas murni.

Di pasaran tersedia bahan katun combed dengan tiga seri yang dapat dipilih sesuai dengan kenyamanan, yaitu, 30s, 24s, dan 20s. Bahan kaos ini sangat recomended untuk digunakan sablon dengan teknik digital transfer film atau DTF.

2. Katun Carded

Kemudian bahan kaos yang tidak kalah populer digunakan oleh para pengusaha konveksi kaos adalah katun cardet. Sekilas memang terlihat sama dengan katun combed, namun perbedaannya adalah terletak pada serat kapas yang lebih pendek.

Sehingga pemakai akan sering menemukan benang-benang yang berbulu ketika sudah dipakai. Meskipun demikian, bahan katun carded juga banyak digunakan sebagai bahan untuk baju custom. Bahkan harga yang ditawarkan oleh tempat custom baju untuk membuat kaos dengan bahan katun carded relatif murah.

3. Bahan Kaos Polyester (PE)

Bahan kaos yang satu ini terbuat dari material polyester, sama seperti namanya. Serat sintetis ini merupakan salah satu serat kain yang mudah untuk ditemukan di pasaran. Bahan polyester ini diketahui memiliki karakteristik yang sedikit kasar, tipis, dan daya serap yang minim.

Meskipun demikian, jika dibandingkan dengan katun combed, bahan ini cenderung lebih kuat untuk digunakan sebagai kaos custom. Anda dapat mempertimbangkannya untuk membuat baju custom yang akan digunakan dalam jangka waktu lama seperti seragam.

4. Teteron Cotton (TC)

Bahan ini agak kurang nyaman saat digunakan dalam jangka waktu yang lama, namun tidak mudah kusut. Terbuat dari bahan campuran antara katun 35% dan polyester 65%, sehingga terlihat licin seperti plastik.Itulah sebabnya Anda dapat menggunakan bahan ini dalam waktu lama dengan tetap halus.

Kaos ini bahannya cukup lembut di kulit saat digunakan hanya saja, kurang baik dalam menyerap keringat. Keunggulan lain dari memilih bahan TC ini adalah harganya yang relatif murah apabila dibandingkan dengan bahan katun combed.

5. Hyget

Mungkin Anda tidak familiar dengan bahan kaos Hyget ini, namun bagi pemilik tempat custom baju terdekat di Bogor adalah barang yang familiar. Biasanya, bahan ini digunakan untuk pembuatan kaos partai yang jumlahnya banyak sangat banyak.

Hal ini masuk aka mengingat selain harganya yang murah, bahan hyget juga tidak terlalu tebal. Pada kondisi yang sangat ramai dan panas, pastinya bahan ini untuk kaos partai ini recomended. Material yang digunakan untuk membuat bahan kaos hyget adalah filamen, yang hampir sama dengan plastik.

6. Chief Value Cotton (CVC)

Seperti namanya, bahan yang satu ini juga  terbuat dari katun. Namun, tidak hanya katun seperti katun combed atau carded melainkan merupakan campuran dari 45% polyester dan sisanya katun. Meskipun demikian daya serap bahan kaos CVC juga cukup baik dan nyaman saat digunakan.

Itulah beberapa bahan kaos yang biasa digunakan oleh tempat custom baju terdekat di Bogor untuk membuat baju custom. Anda dapat memilih bahan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki.

7 Rekomendasi Tempat Custom Baju Terdekat Di Bogor

Setelah mempelajari beberapa bahan yang cocok untuk kaos custom di atas. Pastinya Anda mengetahui mengenai kekurangan dan kelebihan bahan masing-masing.  Selain mempertimbangkan bahan, Anda juga dapat mencoba beberapa tempat custom baju terdekat di Bogor berikut ini:

1. Gordonoize Group

Tempat ini adalah garasi kaos dan konveksi dengan sablon custom yang handal dan populer di sekitarnya. Selain menawarkan pengiriman dihari yang sama, membuat baju custom di tempat ini juga memuaskan. Banyak pelanggan yang memberikan ulasan positif di internet.

Ada yang memuji mengenai pengerjaannya yang rapi dan halus, ada juga yang senang membuat custom baju disini karena bahannya tidak panas, berkualitas dan harganya terjangkau. Anda dapat berkunjung secara langsung untuk melihat pengerjaan dan beberapa contoh sampelnya di jalan Cileungsi - Jonggol KM.04, RT.10 / RW.04, Cipicung, Mekarsari, Cileungsi.

Tempat custom baju terdekat di Bogor ini tidak pernah libur, sehingga Anda dapat datang di saat weekend agar lebih leluasa. Mulai buka pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 22.00, Anda juga dapat menghubungi melalui telepon untuk melakukan konfirmasi pemesanan di nomor 0857-7337-1995.

2. Tempat Sablon Kaos Cibinong

Apabila Anda tinggal di daerah Cibinong dan membutuhkan jasa custom baju yang bagus, Anda dapat datang ke tempat sablon kaos Cibinong ini. Beralamat di jalan Al-Falah No.10, RT.03/RW.10, Harapan Jaya, Kec. Cibinong.

Tempat custom baju terdekat di Bogor ini hanya buka pada hari Sabtu dan Minggu saja, selebihnya tutup. Sebelum datang, sebaiknya Anda melakukan konfirmasi terlebih dahulu pada nomor telepon 0812-1341-5199. Apalagi jika Anda datang dari luar kota atau tempat yang cukup jauh dari lokasi tersebut.

3. Gayeed Production Bogor

Jasa konveksi sablon satuan & lusinan yang recomended selanjutnya adalah Gayeed Production Bogor. Banyak pelanggan yang puas membuat baju custom di tempat ini karena kualitas dan pelayanannya yang baik. Anda dapat mencoba layanannya dengan berkunjung langsung ke jalan Sukaraja No.61 RT 05, RT.05/rw 05/RW.05, Cikeas, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor. 

Tempat custom baju terdekat di Bogor ini melayani area kabupaten Bogor di sekitarnya yang membutuhkan jasa baju custom. Gayeed Production buka mulai pukul 08.00 sampai dengan 20.00 pada hari Senin sampai dengan Sabtu dan pada hari Minggu  mulai pukul 10.00 sampai dengan 18.00. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui customer service di nomor telepon 0852-0720-4212.

4. Kaoskeren.ID

Buat Anda yang ingin membuat kaos custom satuan, tempat yang paling recomended adalah Kaoskeren.ID. Tempat custom baju terdekat di Bogor ini menawarkan gratis design untuk pelanggan meskipun jumlah pesanan tidak banyak.

Jika Anda penasaran maka Anda dapat datang ke alamatnya langsung di jalan Sancang No. 22, Kota Bogor. Kaoskeren.ID buka setiap hari, dari senin sampai sabtu mulai pukul 9 pagi sampai dengan pukul 10 malam. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon 088-11-722-12 untuk mendapatkan informasi.

Anda juga dapat mengunjungi situs web resmi milik usaha ini di www.kaoskeren.id untuk mengetahui lebih mengenai layanan yang ditawarkan. Kualitas yang ditawarkan di tempat ini tidak kalah dengan yang lebih mahal, sehingga banyak menjadi tujuan anak sekolah ataupun kaum muda yang ingin mendapatkan harga miring untuk tampil beda.

Di tempat ini Anda dapat membuat kaos satuan atau lusinan dengan pilihan bahan cotton combed 30s/24s/20s. Mengenai desain bisa request atau desain sendiri, bisa juga sablon saja kaos atau bahan bawa sendiri. Selain itu juga menerima baju custom jersey, hoodie, kemeja, banner dan lain sebagainya.

5. Cititex Pandu Raya

Jika anda membutuhkan tempat custom baju terdekat di Bogor yang menawarkan baju dengan kualitas terbaik dan tidak panas, maka dapat datang ke Cititex Pandu Raya. Alamatnya di jalan Achmad Adnawijaya No.25, RT.02/RW.04, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara.

Tempat ini buka mulai dari hari Senin sampai Minggu tanpa libur sehingga Anda dapat berkunjung saat weekend tiba. Mulai buka pada pukul 10.00 sampai dengan tutup pada pukul 20.00, dan dapat dihubungi di nomor telepon 0851-5673-3125 untuk melakukan konfirmasi pesanan.

Sablon di tempat ini terkenal dengan kualitasnya yang sangat bagus dan tidak mudah rusak meskipun sering di setrika. Selain itu juga memberikan pelayanan yang ramah kepada para pelanggan yang hendak membuat baju custom sesuai dengan permintaan. Bahkan di tempat ini menyediakan berbagai macam warna dan ukuran kaos sehingga dapat disesuaikan dengan ukuran Anda.

6. Kaosbogor767.com

Masih ada lagi tempat custom baju terdekat di Bogor yang recommended dan tidak mengecewakan, yaitu Kaosbogor767.com. Bisa melayani pesanan kaos dalam jumlah lusinan atau ratusan, tempat ini juga menerima dalam jumlah satuan.

Anda dapat mengunjungi tempat custom yang pengerjaannya sangat cepat ini di jalan Palem Raja No.15 rt. 05/03, Kota Bogor. Sebelum datang sebaiknya Anda melakukan konfirmasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon di 0856-9779-7830.

Mulai buka [pada pukul 08.00 Kaosbogor767.com ini tutup pada pukul 21.00, dari hari Senin sampai dengan Sabtu. Namun, tempat ini tutup pada hari Minggu, sehingga Anda hanya dapat berkunjung pada hari kerja saja. Untuk jam layanan online tempat ini buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00.

7. SWTZKY Apparel

Tempat custom baju terdekat di Bogor yang tidak kalah menarik adalah SWTZKY Apparel. Tempat usaha ini beralamat di jalan Tj. VI Jl. Raya Taman Cimanggu No.15 Blok O11, RT.03/RW.12, Kedung Waringin, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor.

Anda dapat berkunjung ke tempat ini mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 setiap hari senin sampai dengan Sabtu. Jangan datang pada hari Minggu karena tempat ini tutup, namun Anda dapat menghubungi terlebih dahulu pada nomor telepon 0812-8175-0819.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah tempat custom baju terdekat di Bogor yang sangat recomended bagi Anda yang membutuhkannya. Pelayanan yang ramah dan pemberian garansi merupakan salah satu jaminan keamanan bagi para pelanggan. Sehingga Anda sebaiknya memilih yang terpercaya saat ingin memesan dalam jumlah yang banyak.
Related Posts