taupasar.com

we read, we create and we share it.

9 Rekomendasi Tempat Custom Baju Terdekat Bandung dan Keunggulannya

9 Rekomendasi Tempat Custom Baju Terdekat Bandung dan Keunggulannya

Seiring dengan perkembangan zaman, tempat custom baju terdekat Bandung semakin berkembang pesat. 
Tempat Custom Baju Terdekat
Karena pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia untuk menunjang kehidupannya. Sehingga selama manusia masih hidup akan terus membutuhkan jasa ini.

6 Keunggulan Konveksi Bandung Dibandingkan daerah Lain

Bandung terkenal sebagai salah satu tempat rujukan untuk bisnis fashion, bahkan dapat dikatakan merupakan icon kota Bandung. Semakin hari, bisnis custom baju semakin melesat di kota ini karena mempunyai beberapa keunggulan sebagaimana berikut:

1. Ide-Ide yang Kreatif

Pengusaha konveksi atau tempat custom baju terdekat di Bandung ini mempunyai berbagai ide yang kreatif. Sehingga para konsumen tidak merasa bosan dan selalu tertarik untuk membeli karena selalu ada ide unik baru yang dapat dicoba.

Tidak melulu pada desain konveksinya saja, melainkan juga dari sisi warna, model maupun sablonannya yang selain kreatif juga berkualitas. Semakin hari semakin banyak distro yang eksis di kota Bandung dan berkembang dengan pesat.

2. Kualitas Baju yang Baik

Keunggulan lainnya memilih tempat custom baju terdekat di Bandung adalah kualitasnya yang terjamin. Hampir semua jasa custom baju di kota Bandung selalu memberikan kualitas yang terbaik. Sehingga lebih dapat diandalkan pada daya tahan yang kuat dan awet.

Memesan baju di distro ataupun konveksi di kota bandung tidak kalah berkualitas dibandingkan dengan memberi baju di Mall. Meskipun harganya tentu lebih miring dan dikerjakan oleh tenaga profesional yang sudah mempunyai kualitas terbaik.

3. Teknologi Produksi yang Modern

Selain dari sisi yang sudah disebutkan sebelumnya, keunggulan lain dari tempat custom baju di Bandung adalah teknologi modern yang digunakan dalam proses produksi. Hal ini rupanya dapat membuat pengerjaan menjadi lebih cepat dan meminimalisir kegagalan produk.

4. Harga yang Terjangkau

Keunggulan yang paling disukai oleh para konsumen dari tempat custom baju terdekat Bandung adalah harganya yang terjangkau. Bahkan Anda dapat membuat baju secara eksklusif dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik.

5. Pelayanan ramah dan Memuaskan

Jasa custom baju di Bandung juga terkenal dengan pelayanan yang ramah dan memuaskan. Sehingga banyak konsumen dari luar kota yang repeat order karena merasa puas dengan pelayanan dan kualitas yang diberikan mulai dari garansi produk, konsultasi sampai dengan pengiriman barang kepada konsumen.

6. Promosi yang Cukup Gencar

Keunggulan beberapa tempat custom baju di Bandung menjadi lebih cepat dikenal adalah gencarnya promosi yang dilakukan. Baik promosi secara offline maupun offline sehingga membuat banyak orang dari luar daerah mudah melakukan pemesanan.

Demikianlah beberapa hal yang membuat tempat custom baju terdekat di Bandung recomended untuk Anda jadikan pilihan. Selain kualitasnya yang terjamin, proses pengerjaan yang cepat dan hasil yang sangat memuaskan.

9 Rekomendasi Tempat Custom Baju Terdekat di Bandung

Setelah membaca beberapa keunggulan tempat custom baju terdekat Bandung diatas, tentu Anda ingin mencobanya bukan? Beberapa jasa custom baju dibawah ini merupakan rekomendasi dari para pengguna di internet yang terpercaya dan berkualitas:

1. Jetset

Salah satu tempat custom baju terdekat Bandung yang layak untuk Anda kunjungi adalah Jetset Sablon Kaos - Konveksi Bandung. Sudah puluhan tahun menggeluti dunia konveksi, kualitas dari tempat usaha ini layak diandalkan.

Beralamat lengkap di jalan Surapati No.169, Sukaluyu, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Tempat ini buka selama 24 jam penuh sehingga Anda yang datang dari jauh cukup leluasa karena tidak takut keburu tutup. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu tempat ini dengan nomor telepon customer servicenya di 0858-6141-4155.

2. Fontastics

Konveksi kaos Bandung yang sangat populer di kalangan anak muda ini menawarkan banyak desain kekinian. Menggunakan berbagai bahan dari cotton combed, membuat pakaian yang diproduksinya tidak panas saat digunakan.

Fontastics beralamat di jalan Jend. Sudirman No.842, Maleber, Kec. Andir, Kota Bandung. Mulai buka pada jam 09.00 tempat custom baju ini tutup pada jam 18.00. Anda dapat datang pada hari kerja dari Senin sampai dengan Sabtu karena pada hari Minggu tutup.

Dapat menghubungi customer service di nomor telepon 0857-2020-9095, Anda dapat menanyakan beberapa informasi penting terlebih dahulu sebelum datang. Fontastic juga terkenal sebagai specialist vendor kaos custom satuan lusinan sablon plastisol Bandung.

3. Boboko Clothing

Tidak hanya melayani pesanan kaos dalam jumlah yang banyak atau lusinan, Boboko Clothing melayani juga kaos satuan. Beralamat di Gg. Setia V No.18, RT.06/RW.14, Padasuka, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung. Lokasi yang mudah dijangkau karena cukup strategis dan banyak akses.

Mulai bukan pada jam 08.00 sampai tutup pada pukul 21.00, tempat ini buka setiap hari kerja dan tutup pada hari Minggu. Agar tidak terjadi miss komunikasi, anda dapat menghubungi terlebih dahulu pada nomor teleponnya di 0818-0275-1516.

4. Raja Sablon

Terkenal sebagai tempat custom baju kaos sablon satuan yang paling murah, Raja Sablon selalu memberikan kualitas terbaik. Tidak heran kalau pasangannya tidak hanya datang dari kota Bandung saja, melainkan juga dari luar kota.

Buka mulai jam 09.00 sampai dengan tutup pada jam 15.00 Anda dapat berkunjung mulai hari Senin sampai Sabtu dan tutup pada hari Minggu. Alamat lengkap dari Raja Sablon adalah di jalan Kautamaan Istri No.6, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung. 

Untuk melakukan pemesanan secara online maka Anda dapat menghubungi nomor teleponnya di 0814-6221-2110. Sangat recomended untuk Anda yang ingin memesan kaos satuan dalam waktu yang cepat dengan hasil yang baik.

5. Aleza Project

Tempat custom baju terdekat di Bandung yang seringkali direkomendasikan oleh pengguna adalah Aleza Project. Beralamat di jalan Jamika Simpang Lima, Jl. Terusan Pasirkoja, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung.

Tempat ini mulai bukan pada hari senin sampai dengan Sabtu dan libur pada hari Minggu, Anda dapat berkunjung antara jam 08.00 sampai dengan jam 18.00. Anda juga dapat memesan kaos dalam jumlah yang besar seperti untuk seragam kantor dan keperluan kampanye di tempat ini.

Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor teleponnya di 0831-3703-9591 untuk melakukan konfirmasi. Terutama jika Anda tidak tinggal di daerah yang dekat dengan lokasi serie tempat custom baju terdekat di Bandung ini.

6. Naga Clothing

Anda tidak hanya dapat memesan kaos sablon satuan di Naga Clothing, namun juga sweater polos sablon satuan. Tempat sablon ini menawarkan hasil sablon yang sangat memuaskan, garansi untuk produk yang cacat juga direspon dengan sangat baik.

Selain menawarkan kualitas kain yang bagus, memesan baju custom di tempat ini juga jahitannya sangat rapi. Jika berminat, maka Anda dapat datang langsung ke alamatnya di jalan Cirengot Kel No.30, RT.04/RW.01, Sukamulya, Kec. Cinambo.

Tempat ini mulai buka pada jam 10.00 sampai dengan jam 20.00, setiap hari Senin sampai dengan hari Sabtu dan tutup pada hari Minggu. Anda juga dapat menghubungi tempat ini melalui nomor teleponnya di 0838-2288-9118.

7. Dapoer Badjoe

Apabila Anda membutuhkan tempat custom baju terdekat di Bandung yang berupa konveksi maupun melayani sablon satuan maka dapat datang ke Dapoer Badjoe. Beralamat jalan Ligar Sel. I No.46, Cibeunying, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung.

Mulai buka pada jam 09.00 sampai dengan jam 21.00, Anda tidak perlu tergesa-gesa saat berkunjung setelah jam kantor selesai. Tempat ini buka mulai hari Senin sampai dengan hari Sabtu dan tutup pada hari Minggu, Anda juga dapat menghubungi tempat ini terlebih dahulu di nomor telepon 0812-2185-5898.

8. Owsa Print

Jika Anda membutuhkan kaos print yang sesuai dengan keinginan dengan harga yang bersahabat maka salah satu rekomendasinya adalah Owsa Print. Produsen kaos print di Bandung ini kerjanya cepat dan rapih, pelayanan nya juga bagus sehingga mempunyai banyak pelanggan.

Alamat dari Owsa Print adalah di perumahan Ujung Berung Regency No. B-8, Jl. Jati No.Kel, Pasirjati, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung.  Mulai buka pada hari senin sampai dengan sabtu dan libur pada hari Minggu, Anda dapat datang diantara jam 08.00 sampai jam 18.00 WIB. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu di nomor telepon 0818-0901-4994.

9. Finest Garment

Finest Garment merupakan salah satu jasa konveksi kaos custom dengan desain sendiri yang recomended di Bandung. Sudah sangat berpengalaman dalam bidang baju custom, sehingga hasilnya rapi dan premium dengan pengerjaan yang tepat dan cepat.

Bahkan senangnya membuat baju custom di tempat ini adalah dapat disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Alamat lengkap dari Finest Garment adalah di jalan Vijaya Kusuma XVII No. 47D Ujung Berung. Atau dapat menghubungi di nomor telepon 0813-9393-551.

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa rekomendasi tempat custom baju terdekat di Bandung yang recommended untuk Anda kunjungi. Memilih jasa yang sudah populer dengan kualitasnya akan membuat Anda terhindar dari kerugian yang mungkin terjadi.
Related Posts