taupasar.com

we read, we create and we share it.

9 Rekomendasi Tempat Custom Baju Terdekat di Medan dan Peluang Bisnisnya

9 Rekomendasi Tempat Custom Baju Terdekat di Medan dan Peluang Bisnisnya

Salah satu bisnis yang bertahan lama karena senantiasa dibutuhkan adalah bisnis pakaian. Baik orang tua maupun kalangan muda sangat menyukai berbagai model dan gaya pakaian yang selalu berganti setiap tahun. 
Tempat Custom Baju Terdekat di Medan
Itulah sebabnya tempat custom baju terdekat di Medan selalu diminati oleh banyak orang dan terus berkembang.

2 Keunggulan Peluang Bisnis Pakaian Custom

Bisnis pakaian custom mempunyai beragam pilihan, tidak hanya terpaku pada kaos semata. Mulai dari pakaian formal, pakaian muslim, pakaian untuk laki sampai pukul laki, ataupun pakaian untuk perempuan. Mengenai penjualannya juga sangat fleksibel, dapat di pasar, di toko atau butik, ataupun secara online.

Pakaian custom merupakan pakaian yang didesain sesuai dengan permintaan pembelinya, bisnis ini mempunyai banyak keuntungan yang menarik minat pembeli. Salah satunya adalah tidak perlu memotong atau mereparasi pakaian karena sudah disesuaikan dengan ukuran badan pembeli.

Sementara sebagai penjual tidak perlu mencemaskan stok yang menumpuk karena pakaian dibuat ketika ada pesanan dan pasti sudah laku terjual. Agar semakin yakin dalam menggeluti bisnis pakaian custom ini maka Anda dapat menyimak beberapa kelebihannya berikut ini:

1. Dapat dibuat berdasarkan keinginan

Peluang bisnis ini cukup menjanjikan karena Anda dapat membuat pakaian sesuai desain atau keinginan pembeli. Sehingga produknya menjadi produk yang unik dan tidak banyak yang sama saat digunakan. Mungkin anda pernah menemukan orang yang menggunakan baju yang sama di sebuah acara tanpa sengaja. Hal ini tidak akan terjadi pada baju yang dipesan secara custom sesuai keinginan Anda atau pembeli.

2. Modal tidak besar

Kelebihan lainnya adalah tidak membutuhkan modal yang besar seperti pada pakaian yang dibuat secara massal. Anda tidak perlu menyetok produk terlalu banyak, sehingga menghabiskan modal yang besar. Sehingga Anda dapat segera memulai usaha dari kecil terlebih dahulu.

Demikianlah keunggulan bisnis baju custom yang dapat Anda coba sebagai mata pencaharian yang menjanjikan. Bisa sebagai penjual yang berkolaborasi dengan tempat custom baju terdekat di Medan. Atau ingin bergerak menjadi produsen atau konveksi yang melayani pemesanan baju custom.

9 Rekomendasi Tempat Custom Baju Terdekat di Medan

Mungkin sekarang Anda sudah mempunyai ide yang cemerlang untuk memulai usaha. Menjadi reseller atau pemesan juga merupakan langkah yang tepat untuk Anda yang ingin menjalankan bisnis dengan cepat.  Beberapa tempat custom baju terdekat di Medan yang recomended untuk dijadikan mitra adalah sebagai berikut:

1. Woopy Clothing

Anda dapat bekerjasama dengan konveksi yang sudah berdiri sejak tahun 2013 ini karena sudah berpengalaman. Tempat custom baju terdekat di Medan ini merupakan rujukan yang tepat untuk order kaos promosi, rompi lapangan, jaket waterproof, kemeja, wearpack, PDH, dll.

Di Woopy Clothing ini Anda dapat memilih sendiri material bahan yang diinginkan, baik dari segi desain, maupun sablon dan bordiran. Selain harganya yang sangat bersaing, pelanggan tempat ini sangat puas akan hasil akhir sablon maupun bordirannya juga rapi dan detail.

Tempat yang satu ini juga sangat populer dengan pengiriman yang tepat waktu sesuai kesepakatan. Anda dapat berkunjung secara langsung ke alamatnya di kompleks, Jl. H. Misbah Jl. Multatuli No.Sampai pukul 29, A U R, Medan Maimun.

Tempat ini mulai buka mulai hari Senin sampai dengan Jumat pada pukul 09.00 sampai  pukul 16.30, dan hari Sabtu pada pukul 09.00 sampai pukul 14.30. Anda dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon customer service di 08116550999.

2. Sumatera Konveksi

Sumatera Konveksi juga dapat digunakan untuk memesan baju custom dalam jumlah yang banyak seperti seragam. Selain menawarkan bahan yang terjamin dalam hal kualitas, juga menawarkan banyak pilihan dengan hasil sablon yang sangat memuaskan.

Di tempat ini Anda dapat melakukan negosiasi dengan CS nya sampai mendapatkan harga yang sesuai dengan budget. Tidak hanya menerima baju custom dalam bentuk kaos saja, melainkan juga dapat membuat seragam kantor dengan minimal order 12 pcs.

Keunggulan memesan di tempat ini selain dapat negosiasi sepuasnya adalah mendapatkan layanan desain gratis. Anda dapat datang langsung untuk berkonsultasi dengan mengunjungi jalan Sawit Raya No.3, Mangga, Kec. Medan Tuntungan, Kota Medan.

Jam operasional di tempat ini adalah Senin sampai dengan Minggu pada pukul 08.00 sampai pukul 21.00. Namun agar mendapatkan kepastian mengenai pesanan yang hendak Anda lakukan, dapat menghubungi customer service tempat custom baju terdekat di Medan ini di nomor telepon 081396641615.

3. Konveksi Seragam Sekolah

Lebih populer sebagai tempat pemesanan seragam sekolah, tempat ini recomended untuk membuat baju custom dalam jumlah besar. Karena sudah mempunyai pengalaman yang cukup membuat Anda tidak perlu mencemaskan akan hasilnya.

Selain seragam bahkan, tempat custom baju terdekat di Medan ini juga merupakan pusat peralatan pramuka paling lengkap di Medan. Anda dapat mengunjunginya di jalan Bromo Gg. Setia Kawan No.1 no 1, Tegal Sari Mandala III, Kec. Medan Denai.

Tempat ini buka dari hari Senin sampai dengan Minggu pada pukul 09.00 sampai pukul 17.00. Namun Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu pada nomor telepon 082277113074 untuk mendapatkan informasi dan kepastian.

4. MAC

Khusus untuk yang mencari konveksi kaos berkualitas, Anda dapat mengunjungi MAC Sablon Kaos. Populer sebagai tempat custom baju terdekat di Medan yang kualitasnya bagus, harga bersahabat, free desain, proses cepat, dan pengerjaan tepat waktu.

Selain kaos Anda juga dapat memesan berbagai macam produk cetakan seperti gantungan kunci, banner, kemeja, spanduk, topi, dan sebagainya. Beralamat lengkap di jalan Gagak Hitam, Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan.

Anda dapat berkunjung pada jam operasionalnya pada hari Senin sampai dengan Sabtu pada pukul 09.00 sampai pukul 19.00. namun Anda juga dapat mencari informasi penting yang Anda butuhkan melalui nomor telepon Csnya di 081396968883.

5. Adinda Bordir Konveksi

Jika saat ini Anda membutuhkan informasi mengenai tempat custom baju terdekat di Medan yang recomended maka ada Adinda Bordir yang populer. Tempat ini tidak hanya menyediakan kaos custom namun juga melayani bordir komputer, produksi seragam, sablon Digital DTF, serta sablon manual.

Pelanggannya sudah cukup banyak karena pelayanannya yang memuaskan dengan kualitas terbaik dan jahitan yang rapi. Harga jasa pada konveksi ini tidak terlalu mahal, sehingga terjangkau untuk semua kalangan dengan pengiriman yang tepat waktu dan sesuai dengan ordernya.

Alamatnya mudah ditemukan karena cukup strategis, tepatnya di jalan Menteng III Gg. Silaturrahim No.7, Binjai, Kec. Medan Kota. Jam buka tempat ini mulai dari Senin sampai dengan Sabtu pada pukul 08.30 sampai pukul 17.00. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi pada nomor telepon 081807070704.

6. Omera Konveksi

Tidak hanya kaos saja pada Omera Konveksi, Anda dapat memesan seragam, kemeja, jaket, dan celana training dengan harga bersaing. Meskipun demikian kualitas di Omera dapat diandalkan karena jahitannya bagus, pengerjaan on time dan pelayanan yang memuaskan.

Anda dapat mengunjungi tempat ini di jalan Denai No.51, Tegal Sari Mandala I, Kec. Medan Denai, Kota Medan. Mulai buka pada hari Senin sampai dengan Sabtu pada pukul 09.00 sampai pukul 17.00, Anda juga dapat menghubunginya melalui nomor telepon CS 082167985328.

7. Big Fat Konveksi

Sebagai salah satu tempat custom baju terdekat di Medan yang recomended, Big Fat tidak hanya terkenal karena kualitasnya saja, melainkan juga pelayanannya. Anda dapat memesan bordir di tempat ini jika ingin hasil yang baik, karena sudah menggunakan bordir komputer.

Pelayanan customer servicenya juga sangat ramah dan informatif mengenai apa saja yang dibutuhkan oleh pelanggan. Bahkan, juga sangat menyenangkan meskipun hanya dihubungi melalui nomor teleponnya di 085262218833.

Namun kalau ingin berkunjung secara langsung, Anda dapat datang ke jalan Pemuda Baru II No.24, A U R, Kec. Medan Maimun, Kota Medan. Tempat ini buka dari hari Senin sampai dengan Sabtu pada pukul 09.00 sampai pukul 18.00.

8. Azahra

Jasa konveksi ini layak untuk diandalkan karena mempunyai beberapa kelebihan yang memuaskan pelanggan. Diantaranya adalah pelayanannya memuaskan, pengerjaan yang tepat waktu, dan harganya juga ramah di kantong.

Anda dapat berkunjung secara langsung ke alamatnya untuk melihat hasil produksinya yang berkualitas, rapi, dan bagus. Alamat lengkap dari tempat ini adalah di jalan Rahmat Komplek PIK No. A 42 Menteng VII, Medan Tenggara.

Anda dapat berkunjung pada jam operasionalnya mulai hari Senin pada pukul 07.30 sampai pukul 21.00, Selasa sampai dengan Jumat pada pukul 08.00 sampai pukul 21.00. Namun, pada hari Sabtu mulai bukanya adalah pukul 08.00 sampai pukul 17.30. Anda juga dapat menghubungi tempat ini terlebih dahulu pada nomor teleponnya di 082166256586.

9. Renstore

Jika Anda ingin membuat baju untuk keperluan yang mendesak seperti seragam atau family gathering dalam waktu terbatas. Maka tempat custom baju terdekat di Medan yang paling recommended adalah Renstore.

Selain memberikan hasil yang dapat diperoleh dengan cepat, jahitan di Konveksi Renstore juga memiliki jahitan yang rapi. Anda dapat datang langsung ke alamatnya di Gg. Semar No.229, Deli Tua, Kec. Deli Tua.

Anda dapat berkunjung pada jam operasionalnya pada hari Senin sampai dengan Sabtu pada pukul 08.00 sampai pukul 18.00.  Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu pada nomor teleponnya di 082370997409.

Simak informasi lain dibawah ini.

Baca juga:





Demikianlah referensi terbaik dari tempat custom baju terdekat di Medan yang dapat Anda hubungi satu persatu. Sangat baik untuk melihat kualitasnya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memberi order dalam jumlah yang banyak agar hasilnya memuaskan.
Related Posts