taupasar.com

we read, we create and we share it.

Tips Membedakan BPKB Asli Atau Palsu dan Tempat Jual Beli Motor Bekas Terdekat di Jogja

Tips Membedakan BPKB Asli Atau Palsu dan Tempat Jual Beli Motor Bekas Terdekat di Jogja

Apabila Anda ingin membeli kendaraan second di tempat jual beli motor bekas terdekat di Jogja maka sebaiknya cukup cermat. Terutama mengenai dokumen-dokumen yang diberikan sebagai kelengkapan kendaraan tersebut.
Jual Beli Motor Bekas
Membeli motor bekas menawarkan banyak keuntungan bagi yang mempunyai budget pas-pasan dan terbatas namun butuh kendaraan. Sehingga tidak aneh kalau tempat jual beli motor bekas seperti ini banyak ditemukan di berbagai tempat.

Tips Membedakan BPKB Asli atau Palsu

Salah satu dokumen penting yang wajib diperhatikan dengan cermat adalah BPKB atau Buku Pemilik Kendaraan Bermotor. Karena dokumen ini fungsinya cukup penting yaitu sebagai pemberi legitimasi kepemilikan kendaraan bermotor yang Anda beli di jual beli motor bekas terdekat di Jogja tersebut.\

Beberapa poin penting yang harus Anda perhatikan dengan baik untuk membedakan apakah dokumen-dokumen tersebut asli atau palsu adalah sebagai berikut:

1. Kertas

Perbedaan untuk mengetahui mana BPKB asli dan palsu yang pertama dapat dilihat dari kertasnya.  Karena material kertas BPKB tidak sama dengan kertas pada umumnya, terdapat hologram dovid lambang Polri dan tulisan BPKB.

Selain itu juga terdapat bingkai yang terasa kasar jika diraba dengan tangan, bagian ini khususnya pada halaman 1 dan halaman terakhir di balik cover. Namun agar lebih akurat Anda juga dapat berkonsultasi dengan petugas di pelayanan BPKB terdekat.

2. Benang Hologram

Hal penting lainnya saat mencermati BPKB tersebut adalah terdapatnya benang hologram pengaman atau window threat. Benang tersebut ada di setiap halaman kertas BPKB dan terlihat bagian yang tampak dan tertanam seperti pengaman pada uang kertas pecahan Rp 20.000 dan Rp 100.000.

Demikianlah poin penting yang harus Anda perhatikan saat hendak membeli motor bekas. Sehingga Anda tidak tertipu oleh BPKB palsu yang mungkin saja diberikan oleh tempat jual beli motor bekas terdekat yang tidak bertanggung jawab.

8 Rekomendasi Tempat Jual Beli Motor Bekas Terdekat Di Jogja

Apabila Anda ingin membeli kendaraan di jual beli motor bekas terdekat di Jogja dan masih ragu dengan tempatnya. Anda dapat melihat-lihat terlebih dahulu agar dapat memilih tempat terbaik sehingga terhindar dari penipuan. Beberapa tempat recomended di Jogja diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Alvin Motor

Rekomendasi yang pertama adalah Alvin Jual Beli Motor Bekas yang memberikan penawaran pengiriman pada hari yang sama saat Anda membelinya. Pilihan ini tentu saja sangat menguntungkan bagi Anda yang membutuhkan kendaraan secepatnya untuk berbagai kepentingan.

Jika berminat untuk berkunjung ke tempat jual beli motor bekas terdekat di Jogja ini maka Anda dapat langsung berkunjung ke tempatnya. Alamat lengkapnya adalah di Jalan Munggur No.30, Demangan, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Anda tidak perlu menyempatkan waktu dengan terburu-buru saat ingin melihat-lihat koleksi motor di tempat ini. Karena buka selama 24 jam sehingga Anda dapat datang kapan aja ketika sudah mempunyai waktu, Anda juga dapat menghubunginya di nomor telepon 0822-4201-5123

2. Rendra Motor

Dealer motor bekas di Banguntapan yang sering dikunjungi oleh masyarakat yang membutuhkan motor bekas adalah Rendra Motor. Sama seperti dealer sebelumnya, Rendra motor juga menawarkan pengiriman di hari yang sama.

Mulai buka pada pukul 09.00 dealer motor bekas ini tutup pada pukul 21.00, sehingga pengunjung cukup leluasa untuk memilihnya. Jika Anda berminat datang ke tempat jual beli motor bekas terdekat di Jogja ini untuk memilih motor bekas maka dapat datang ke alamatnya langsung.

Dealer ini berada di jalan Kusuma Bangsa, Areman, RT 06, RW.00, Singosaren III, Singosaren, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul. Sebelum datang Anda dapat menanyakan beberapa informasi penting terkait motor yang Anda butuhkan melalui nomor telepon 0895-3555-70022.

2. Avika Motor

Salah satu dealer motor bekas yang buka selama 24 jam di kota Jogja adalah Avika Motor Jogja yang menawarkan pengiriman di hari yang sama. Alamat lengkapnya adalah di Noyokerten, RT.05/RW.38, Tampungan, Sendangtirto, Kec. Berbah.

Tempat yang dapat dihubungi melalui nomor telepon 0812-1054-0042 ini disukai masyarakat karena menawarkan berbagai kemudahan. Salah satunya adalah dapat kredit dengan DP mulai dari Rp 0 untuk KTP Jogja yang sudah mempunyai rumah sendiri.

Tempat jual beli motor bekas terdekat di Jogja ini juga disukai oleh para pelanggan karena pelayanannya yang memuaskan. Selain itu motor yang ditawarkan juga masih mudah dengan kualitas yang baik dan keterangan yang detail dengan harga yang terjangkau.

3. Amanah Motor

Anda juga dapat berkunjung ke Amanah Motor Jogja di jalan Kaliurang No.1, Kocoran, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman. Tempat ini buka dari senin sampai sabtu mulai dari pukul 09.00 sampai pukul 17.00.  Anda juga dapat menanyakan informasi yang ingin diketahui melalui nomor telepon di 0882-3212-3964.

Dealer ini tidak hanya melayani pembelian saja, namun juga dapat menjual atau tukar tambah kendaraan yang Anda miliki. Menawarkan berbagai merk dan jenis dengan kualitas terbaik dan harga yang bersahabat sehingga disukai banyak orang.

Tempat jual beli motor bekas terdekat di Jogja ini cukup terpercaya karena mesinnya selalu di cek terlebih dahulu. Ditambah lagi dengan pelayanan yang ramah dan informasi detail untuk mengarahkan sesuai dengan kebutuhan pembelinya.

4. Alwi Motor

Di kawasan Bantul juga terdapat tempat jual beli motor yang dapat dikunjungi dengan leluasa karena buka selama 24 jam. Alamatnya di Pandeyan RT.04, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul. Anda dapat mencari motor bekas dengan harga yang terjangkau di Alwy Motor ini.

Kalau Anda tidak tinggal di area yang dekat dengan alamat tersebut sebaiknya mencari informasi terlebih dahulu sebelum datang. Dengan menghubungi di nomor telepon 0822-2182-8849 maka Anda tidak perlu datang jauh-jauh saat motor yang Anda butuhkan tidak tersedia.

5. Febri Motor

Tempat jual beli motor bekas terdekat di area Sleman yang kerap dikunjungi masyarakat saat membutuhkannya adalah Febri Motor. Anda dapat berkunjung ke alamatnya di Plosokuning 5 rt 23 rw 09 Minomartani Ngaglik Sleman, Yogyakarta.

Melayani area pengiriman Sleman Febri Motor juga buka selama 24 jam sehingga pengunjung tidak perlu bergegas datang maupun pulang. Anda juga dapat mencari informasi melalui telepon ke nomor 0851-0015-9554.

6. Tali Motor

Pusat jual beli motor bekas terdekat di Jogja yang sangat terkenal adalah Tali Motor yang menawarkan pengiriman pada hari yang sama. Tempat yang melayani area Jawa Tengah dan sekitarnya ini mempunyai alamat lengkap di jalan Soga No 3 Pas Belakang Makam Pahlawan Kusumanegara, Jl. Soga, Tahunan, Kec. Umbulharjo.

Mulai buka pada pukul 06.00 sampai dengan tutup pukul 21.00, Tali Motor juga dapat dihubungi melalui nomor telepon di 0851-0161-6643. Di tempat yang menjadi tujuan masyarakat Jogja yang membutuhkan motor bekas ini Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan Anda.

7. MBJ

Di Daerah Depok Sleman juga terdapat pusat jual beli motor bekas yang cukup populer di kalangan masyarakat. MBJ ini beralamat di Perum POLRI Gowok Blok C2 No 110, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman.

Melayani area Sleman dan sekitarnya, tempat ini buka mulai pukul 07.30 sampai tutup pukul 21.00. Anda dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0813-2889-5459 untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Tempat ini disukai para pengunjung karena memberikan informasi detail yang dibutuhkan oleh pengunjung. Selain pelayanan yang ramah dan terpercaya, meskipun tidak mendapatkan motor yang diinginkan namun berkunjung ke tempat ini akan menambah wawasan.

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa tempat jual beli motor bekas terdekat di Jogja yang layak untuk Anda kunjungi saat ingin membeli motor bekas. Jeli dalam memilih akan membantu mendapatkan motor impian dengan kualitas handal dan harga yang terjangkau.
Related Posts