taupasar.com

we read, we create and we share it.

Yuk, Kunjungi Rekomendasi Toko Tanaman Aquascape Terdekat di Malang

Yuk, Kunjungi Rekomendasi Toko Tanaman Aquascape Terdekat di Malang

Bagi Anda yang memiliki hobi aquascape atau baru memulai hobi tersebut, tentu harus mengetahui perlengkapan dan tanaman apa saja yang harus ada dalam aquascape tersebut. Biaya yang harus disiapkan untuk membeli tanaman aquascape terbilang bersahabat. Hal ini karena sudah banyak toko yang menjual tanaman aquascape dengan harga yang terjangkau.
Toko Tanaman Aquascape
Bagi Anda yang berdomisili di Malang dan sekitarnya, Anda dapat menemukan toko aquascape yang sudah lengkap. Selain menyediakan tanaman, toko tersebut juga menyediakan perlengkapan yang lainnya. Untuk mengetahui rekomendasi toko tanaman aquascape terdekat di Malang, simak pembahasannya di bawah ini!

Rekomendasi Toko Tanaman Aquascape Terdekat di Malang

1. Pesona Aquascape

Toko tanaman aquascape pertama yang dapat Anda kunjungi adalah Pesona Aquascape. Toko ini beralamat di Jalan Laksda Adi Sucipto No. 410, Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Pesona Aquascape ini mendapatkan rating 4,5 di Google Maps sehingga banyak orang yang berminat untuk membeli tanaman dan juga perlengkapan aquascape di sini.

Anda bisa mendapatkan penawaran harga secara grosir dan juga eceran. Selain itu, toko ini melayani pengiriman ke luar kota atau seluruh Indonesia dengan berbagai ekspedisi pengiriman. Dari kelebihan tersebut, banyak konsumen yang merekomendasikan Pesona Aquascape untuk dikunjungi.

Bagi Anda yang berminat untuk berbelanja di Pesona Aquascape, Anda dapat mengunjunginya pada hari Senin-Minggu mulai pukul 08.00-21.00. Selain itu, jika Anda memiliki beberapa pertanyaan mengenai ketersediaan produk, Pesona Aquascape dapat dihubungi di nomor 081615749702. 

2. O2F Store

Rekomendasi lainnya untuk toko tanaman aquascape di Malang dan sekitarnya adalah O2F Store. Alamat lengkap dari toko ini adalah di Jalan Bunga Srigading, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Sesuai dengan keterangan tokonya yaitu Everything about aquatic and aquascape, toko ini menyediakan banyak tanaman aquascape.

Selain menjual tanaman hias, Anda juga dapat membeli ikan hias dengan berbagai jenis, batu hias, dan juga peralatan aquascape yang lainnya. Lebih menariknya lagi, Anda bisa mendapatkan harga grosir jika membeli dengan jumlah yang cukup banyak. Sehingga toko ini menjadi sahabat bagi para reseller toko tanaman aquascape.

Dengan harganya yang bersahabat dan tanamannya yang lengkap, toko ini mendapatkan rating 4,7 di Google Maps. Jika Anda tertarik untuk berbelanja di O2F Store, Anda dapat mengunjunginya pada hari Senin-Minggu mulai pukul 09.00-17.00. 

3. Tojik’s Aquascape

Sebagai warga Malang, Anda juga dapat mengunjungi Tojik’s Aquascape ketika mencari tanaman aquascape dan juga perlengkapan yang lainnya. Lebih menariknya lagi, toko ini juga menjual pupuk dan obat tanaman, sehingga sangat memudahkan bagi Anda yang sedang mencari benda tersebut. 

Toko yang beralamat di Jalan Rawa No. 137, Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang ini buka di hari Senin hingga Minggu mulai pukul 15.00-20.00. Selain menyediakan tanaman aquascape, toko ini juga menerima pesanan alat-alat DIY seperti lampu, meja, canister, dan juga aquarium. 

Bagi Anda yang baru terjun menekuni hobi aquascaping juga akan diberikan arahan jika menggunakan jasa setting dari Tojik’s Aquascape ini. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai tanaman aquascape dan perlengkapan lainnya, Tojik’s Aquascape dapat dihubungi di nomor 085755122267.

4. D’Aquascape Buce Malang

Anda yang berdomisili sekitar Parangargo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang juga dapat mengunjungi D’Aquascape Buce Malang. Banyak konsumen yang juga merekomendasikan toko yang satu ini, karena selain jenis tanamannya yang lengkap, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau.

Selain itu, pelayanan yang ramah dan kualitas tanaman yang terjamin membuat D’Aquascape Buce Malang banyak diminati konsumen. Untuk berbelanja di sini, Anda dapat mengunjunginya di hari Senin hingga Minggu. Jika Anda ingin menanyakan terlebih dahulu ketersediaan produk yang dibutuhkan, D’Aquascape dapat dihubungi di nomor 08123458890. 

5. DTA Aquatic Aquascape & Accessories

Rekomendasi lainnya bagi Anda yang sedang mencari toko tanaman aquascape terdekat di Malang adalah DTA Aquatic & Aquascape. Toko ini beralamat lengkap di Jalan Pelabuhan Tj. Perak No. 8, Bakalankrajan, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Selain melayani pembelian langsung di toko, DTA Aquatic Aquascape ini juga melayani pembelian secara online, sehingga tidak heran jika mendapatkan rating 4,8 di Google Maps.

Anda bisa mendapatkan harga grosir jika berbelanja dengan jumlah yang besar. Jika ingin berbelanja di toko ini, Anda dapat mengunjunginya di hari Senin-Minggu mulai pukul 06.30-22.00. Nomor yang dapat dihubungi adalah 087859451664, sehingga Anda dapat menanyakan ketersediaan produk terlebih dahulu.

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Itulah beberapa rekomendasi toko tanaman aquascape terdekat di Malang yang dapat Anda kunjungi. Toko-toko di atas menjual produk tanaman yang berkualitas dengan harga yang bersahabat, sehingga dapat menjadi solusi bagi Anda yang berdomisili di Malang dan sekitarnya.
Related Posts