taupasar.com

we read, we create and we share it.

Rekomendasi Toko Perlengkapan Aquascape Terdekat di PalembangPalembang

Rekomendasi Toko Perlengkapan Aquascape Terdekat di Palembang

Aquascaping adalah hobi menghias dimedia kaca dengan tanaman akuatik, hardscrape dan hewan air tawar. Anda bisa memulai hobi yang satu ini dengan modal hanya 2 juta saja. perlengkapan aquascape bisa didapatkan dengan harga yang murah dan berkualitas di toko terdekat. 
Toko Perlengkapan Aquascape
Berikut di bawah ini toko perlengkapan aquascape terdekat di Palembang termurah dan lengkap untuk Anda. 

Toko Perlengkapan Aquascape Terdekat di Palembang

Di Palembang Anda bisa menemukan toko perlengkapan aquascape terlengkap dan murah. Perlengkapan aquascape yang perlu Anda siapkan diantaranya akuarium, pasir, bebatuan, kayu dan hewan air tawar. Anda bisa menemukan semua kebutuhan untuk aquascaping di toko-toko perlengkapan aquascape terdekat di Palembang. 

1. Aquascape Hasil Jati

Berada di Mitra Bangunan Supermarket, Jalan Kol H. Burlian No. 88, Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30153 menawarkan 3 pelayanan diantaranya belanja di toko, ambil di toko dan pesan antar. Hubungi nomor adminnya 0831 5108 9526. 

Banyak yang sudah menjadi langganan di toko Aquascape Hasil Jati. Tokonya luas dan mudah dijangkau yang dipadukan dengan toko furniture hasil jati. Toko aquascape ini menjual aneka tanaman dan ikan serta berbagai kebutuhan untuk aquascaping. Produknya lengkap dan bisa bermitra menjadi reseller produknya. 

2. Thabrani Scape BIP

Selain Aquascape Hasil Jati toko perlengkapan aquascape di Palembang yang lainnya adalah Thabrani Scape BIP. Toko yang beralamat di Jalan AKBP H. Moh. Amin No 420 ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30113.  Buka setiap hari dari jam 5 pagi hingga jam 8 malam, hubungi kontak adminnya di nomor 0812 7891 2340.  

Toko ini menjual berbagai perlengkapan aquascape dengan harga yang terjangkau. Anda yang sedang mencari soil mosi sangat cocok untuk berkunjung ke Thabrani Scape BIP yang tersedia banyak. Hanya saja lokasi usahanya masuk lorong sehingga sulit diakses. Tetapi Anda akan  dilayani seller yang ramah dan asik diajak diskusi mengenai aquascape. 

3. Charlie Aquascape

Rekomendasi toko perlengkapan aquascape terdekat di Palembang selanjutnya adalah Charlie Aquascape. Toko ini memberikan pelayanan belanja di toko, ambil di toko dan pesan antar dengan menghubungi nomor adminnya 0831 7364 9385. Buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam. 

Buat para pecinta aquascape yang tinggal di Palembang sangat cocok untuk berkunjung ke toko yang satu ini. Kunjungi kiosnya di alamat Jalan Padang Selasa No 6 RT 17 RW 06, Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30139. 

4. Rp Aquascape

Toko aquascape yang beralamat di Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30163. Buka setiap hari dari jam 7 pagi hingga jam 9 malam. Rp Aquascape memberikan pelayanan pesan antar juga dengan menghubungi nomor adminnya 0813 6908 7866. 

Rp Aquascape menyediakan ikan koi, cupang dan berbagai ikan hias lainnya. Menawarkan produk yang bagus, rapi, murah dan disesuaikan dengan kualitas produk. Selain itu, pelayanannya pun ramah dan memuaskan. 

5. Sony AquaPlant

Kios yang menyediakan berbagai perlengkapan aquascape ini beralamat di Lorong Saleh, Plaju Ulu, Kecamatan Plaju, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30119. Memberikan pelayanan belanja di toko, ambil di toko dan pesan antar buka hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat dan Minggu dari jam 8 pagi hingga jam 7 malam. 

Lokasi usaha yang mudah diakses oleh kendaraan umum, menyediakan tanaman akuatik yang segar dan banyak jenisnya. Dilayani dengan ramah dan siap memberikan saran dan sharing mengenai aquascape. 

Dapatkan informasi menarik lainnya berikut ini.

Baca juga:





Aquascaping adalah hobi yang bisa dilaksanakan hanya di rumah saja. Hanya menyiap akuarium, ikan hias dan berbagai perlengkapan aquascapa yang mudah di dapatkan di 5 rekomendasi toko perlengkapan aquascape terdekat di Palembang di atas. 
Related Posts