taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Podcast Lucu di Spotify yang sangat Direkomendasikan untuk Anda

Inilah Podcast Lucu di Spotify yang sangat Direkomendasikan untuk Anda

Spotify adalah pemutar audio yang populer saat ini. Jika sebelumnya ada radio yang lebih digemari oleh para pendengar. Saat ini beralih ke aplikasi pemutar audio yang bisa digunakan lewat hp. Salah satu aplikasinya yakni Spotify. 
Podcast Lucu di Spotify
Di Spotify Anda bisa mendengarkan banyak hal, selain musik tentunya ada cerita, sholawat, curhat dan lainnya. Termasuk ada juga Podcast lucu yang bisa Anda dengarkan langsung melalui aplikasi Spotify. Berikut ini ada 11 podcast lucu di Spotify yang sangat direkomendasikan untuk Anda dengarkan. 

Podcast Lucu di Spotify 

Ada banyak podcast menarik yang bisa Anda dengarkan di Spotify, salah satu podcast yang banyak digemari oleh para pendengar di Spotify adalah podcast lucu. Setidaknya ada 5 Podcast lucu di Spotify yang sangat direkomendasikan untuk Anda dengarkan di bawah ini. 

1. Podcast Komedi Kombinasi Horor

Anda yang suka mendengarkan horor, sangat layak untuk mencoba mendengarkan podcast horor yang dikombinasikan dengan genre komedi. Podcast horor kombinasi dengan genre horor salah satu yang direkomendasikan adalah Podcast Malam Kliwon. Podcast ini memiliki genre campuran fun-horror yang dibawakan oleh Dhanu dan Bimoky. 

Podcast Malam Kliwon akan membawa Anda ke theater of mind. Bimoky dan Dhanu akan memberikan anda pengalaman baru dalam mendengarkan cerita horor. Selain itu ada juga di Spotify Anda bisa mendengarkan podcast Do You See What I See. Podcast yang satu ini pernah mengundang Rais Marasabessy yang telah berbagi kisah horornya. Podcast yang digawangi oleh Rizky Ardi Nugroho. 

Sebegai kurator cerita horor-komedi Rizky Ardy akan terus menyajikan konten yang akan memberikan pengalaman baru dalam mendengarkan podcast komedi. Dan masih banyak lagi podcast horor-komedi yang sangat direkomendasikan untuk Anda dengarkan.

2. Bapak2banget

Podcast lucu di Spotify selanjutnya adalah bapak2banget. Podcast yang berawal di Instagram dengan nama akun @bapak2id, kini melebarkan sayapnya ke spotify. Podcast  yang dibawakan oleh James Jan, Munawir, Tuan Yayat dan Nuang 2000. Podcast ini berisi cerita tentang kisah hidup 4 punggawa tersebut mengenai kesedihan dan kesulitan menjadi bapak-bapak. 

Podcast bapak-bapak ini menggunakan gaya obrolan yang mengundang tawa. Podcast ini pertama kali mengudara di Spotify menarik perhatian pendengar, hingga mendapatkan 1.400 subscribers. Podcast ini cocok untuk Anda seorang bapak-bapak, atau yang ingin tahu obrolan bapak-bapak ketika lagi nongkrong. Podcast ini bisa menjadi pilihan untuk menemani waktu santai Anda. 

3. PODKESMAS

Podcast selanjutnya yang tak kalah lucunya adalah PODKESMAS yang merupakan singkatan dari Podcast Kesehatan Masyarakat. Pastinya akan pecah banget ketika Imam Darto, Surya Insomnia, Ananda Omesh dan Angga Enggok berada dalam satu program yang sama. Di PODKESMAS, Anda bisa mendengarkan keseruan ketiganya dalam satu program. 

Tema-tema dalam podcast ini sangat random dan segala apapun dibahas oleh mereka bertiga. Mereka akn banyak sekali mengundang gelak tawa bagi pendengarnya. Hal ini yang menjadikan mereka mampu mendapatkan peringkat pertama podcast paling populer di Spotify. Podcast ini bisa membuat Anda melupakan masalah, sangat direkomendasikan untuk menemani Anda. 

Selain itu podcast yang sejenisnya ada GJLS, podcast yang digawangi oleh Rigen, Rispo dan Hifdzi. Mereka membicarakan banyak hal yang mereka sukai. Podcast ini ada di Spotify dengan gaya talkshow yang menyuguhkan berbagai konten komedi dengan percakapan yang jenaka dan spontan. 

4. Podcast Ancur

Anda pemuda yang suka nongkrong, bosen dengan topik tongkrongannya? Mendengarkan Podcast Ancur bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Podcast ini dibawakan oleh Palevi, Patra Gumala, Diaz Danar dan Randhika Djamil. Podcast Ancur mendapatkan perhatian yang cukup besar dari para penggemarnya.

Podcast komedi ala anak tongkrongan ini dibawakan oleh mereka dengan gaya yang santai dan ciri khas anak tongkrongan. Percakapan yang natural membuat obrolan mereka mengalir begitu saja.  Untuk menemani waktu santai Anda, sangat direkomendasikan untuk mendengarkan keseruan dan kelucuan mereka. 

5. MENDOAN

Podcast lucu di Spotify dengan sentuhan lokal layak Anda coba dengarkan. Salah satu podcast yang menarik dengan sentuhan khas Indonesia adalah Podcast MENDOAN. Podcast yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda dengarkan dimanapun.  Podcaster dari MENDOAN adalah Dono dan Tian dengan menggunakan bahasa Jawa. 

Selain podcast MENDOAN, ada juga podcast AGAK LAEN, yang dibawakan oleh Boris Bokir, Bene Dion, Indra Jegel an Oki Rengga dengan menggunakan bahasa dan dialek Batak. Podcast MENDOAN dan AGAK LAEN membahas berbagai hal dengan gaya komedi dan ciri khas lokal.  Pembawaan yang ringan sangat direkomendasikan untuk didengarkan diwaktu santai Anda.

Simak informasi menarik lainnya berikut ini.

Baca juga:





Di atas adalah 5 rekomendasi podcast lucu di Spotify untuk Anda dengarkan dimanapun dan kapanpun. Kelima podcast di atas sangat cocok untuk menemani Anda, khususnya di waktu santai Anda. Lupakan permasalahan hidup dengan mendengarkan podcast-podccast di atas. 
Related Posts