taupasar.com

we read, we create and we share it.

7 Podcast Islami di Spotify yang Sangat Direkomendasikan

7 Podcast Islami di Spotify yang Sangat Direkomendasikan

Spotify adalah salah satu aplikasi yang bisa dimainkan di hp Android maupun di hp Iphone. Aplikasi ini berupa pemutar audio seperti musik, murotal Al Quran, cerita dan kajian. Saat ini Anda bisa memutar murotal Al Quran dan kajian keislaman melalui Spotify. 
Podcast Islami
Dengan menggunakan spotify Anda tidak akan menghabiskan ruang penyimpanan yang banyak untuk dapat mendengarkan musik yang  beragam. Termasuk juga untuk mendengarkan murotal dan dan kajian para ustadz cukup dengan memasang aplikasi Spotify di hp Anda. Berikut di bawah ini 7 podcast Islami di Spotify yang sangat di rekomendasikan untuk Anda seorang muslim dan muslimah. 

7 Podcast Islami Di Spotify

Ada banyak podcast islami di Spotify yang sangat direkomendasikan dan menarik untuk Anda simak dan dengarkan. Hanya dengan mengandalkan hp dan kuota, saat ini Anda bisa mendengarkan murotal Al Quran dan kajian keislaman dimana saja dan kapan saja. Bagi Anda yang sedang mencari tahu podcast Islami di Spotify, artikel ini akan membahasnya lebih rinci lagi. 

1. Podcast Hanan Attaki

Hanan Attaki adalah seorang Dai Nasional yang sering mengisi kajian-kajian dan ceramahnya ke berbagai kota di Indonesia. Saat ini isi-isi ceramahnya bisa Anda dengarkan di berbagai media sosial, dan utamanya di Spotify juga bisa. 

Ceramahnya yang mudah diterima di kalangan anak muda karena gaya bahasanya yang mudah difahami oleh kalangan mereka. Isi ceramahnya yang membahas seputar jatuh cinta dan ajakan untuk lebih taat dengan aturan Allah membuat dakwahnya mudah difahami oleh anak muda ditambah dengan suaranya ang khas dan merdu. 

Isi konten di Podcastnya pun beragam. Anda bisa mendengarkan isi kajian-kajian Ustadz Hanan Attaki dan murottal yang dilantunkan oleh Ustadz Hanan. Anda bisa belajar islam melalui podcastnya dimanapun dan kapanpun.

2. Ngaji Bareng Gus Baha

Salah satu Dai kondang yang sangat disegani oleh masyarakat muslim di Indonesia secara luas adalah Gus Baha. Siapa yang tidak kenal beliau, hampir semua lapisan masyarakat mengenalnya. Pemikiran dan penjelasan Gus Baha yang logis membuat masyarakat segan kepadanya.

Kajian-kajian Gus Baha tidak hanya bisa Anda dengarkan di Spoty, tetapu juga di media sosial, radio, dan lainnya. Podcast Ngaji Bareng Gus Baha ini sangat cocok buat Anda yang ingin memperdalam seputar akidah, syariat dan fikih. 

3. Syaikh Mishary Rasyid

Salah satu qori terkenal dan banyak penggemarnya adalah Syaikh Mishary Rasyid. Anda bisa mendengarkan audio-audio berupa lantunan ayat suci Al Quran yang dibacakan olehnya. Anda tidak perlu mendowonload dan menyimpannya di kartu memori, karena saat ini Anda bisa mendengarkan suara merdu Mishari Rasyid melalui Spotify. 

4. Muslimah Booster

Bagi Anda kaum wanita muslimah sangat direkomendasikan untuk mendengarkan podcast yang dibawakan oleh Lida Maulida. Podcast ini membahas banyak hal keislaman utamanya tentang muslimah. Seperti pandangan tentang suatu hal mengenai yang dirasakan oleh Muslimah saat ini. 

5. Muslim Level Up

Bagi Anda seorang muslim yang sedang menghadapi kesulitan untuk produktif dalam menjalani hidup, sangat direkomendasikan untuk mendengarkan podcast dari Bagas Rais Rabani. Podcast yang banyak membahas seputar tentang ilmu produktivitas dan perkembangan diri dalam pandangan Islam. 

Hal ini menjadikan daya tarik yang khas, karena sangat sedikit sekali podcast yang berisi konten-konten seputar pengembangan diri dalam pandangan Islam. Podcast ini menambah semangat kita dalam menjalani hidup ini yang sedikit sulit. 

Podcast ini juga membahas seputar Islam yang mengatur segela segi kehidupan kita.  Fokuskan diri kita untuk terus semangat dalam belajar ajaran-ajaran Islam. Kita akan fokus mendengarkan karena podcast ini menawarkan audio yang nyaman didengar. 

6. Belajar Hijrah

Podcast Islami di Spotify yang sangat direkomendasikan selanjutnya adalah Podcast Belajar Hijrah. Anda yang sedang berusaha hijrah sangat cocok untuk belajar islam melalui podcast yang satu ini. Pengisi dari podcastnya pun adalah seorang Dai Nasional yang terkenal dan memiliki banyak pengikut. Beliau adalah Ustadz Adi Hidayat Lc. Ma.

Tokoh atau Dai yang satu ini cukup disegani oleh masyarakat di Indonesia. Beliau biasa mengisi di podcast ini membahas seputar amalan-amalan khusus untuk umat islam, syariat, konsep berdagang ala Rasulullah, dan lainnya.

7. Pecinta Shalawat

Dari namanya saja podcast ini sudah bisa ditebak akan menyiarkan apa saja di channelnya. Podcast ini berisi shalawat-shalawat Nabi yang bisa Anda dengarkan dimana saja dan kapan saja. Selain itu Anda juga bisa belajar mengenai Sejarah Islam dan lainnya. Anda bisa mendengarkan berbagai shalawat di podcast yang satu ini. 

Dapatkan informasi menarik lainnya berikut ini.

Baca juga:





Itulah 7 podcast islami di Spotify yang sangat direkomendasikan. Cocok Bagi Anda untuk terus memperdalam ajaran Agama Islam. Anda bisa mendengarkan salah satu atau ketujuhnya disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 
Related Posts