taupasar.com

we read, we create and we share it.

7 Rekomendasi Podcast Spotify Bisa Kamu Jadikan Pilihan Dikala Bosan

7 Rekomendasi Podcast Spotify Bisa Kamu Jadikan Pilihan Dikala Bosan

Podcast dewasa ini menjadi pilihan banyak orang, mendengarkan podcast tentu saja bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Banyak sekali pilihan aplikasi yang bisa digunakan sebagai sarana untuk mendengarkan podcast. Kamu yang sudah sangat sering mendengarkannya, tentu saja sudah tahu aplikasi manakah yang akan digunakan.

podcast spotify

Spotify menjadi pilihan bagi banyak orang, yang memang gemar dalam mendengarkan podcast di kesehariannya. Spotify menjadi tempat yang tepat, karena selain bsia dijadikan aplikasi untuk mendengarkan berbagai macam pilihan lagu, tetapi jga bisa dijadikan tempat untuk mendengarkan podcast.

Tidak hanya tersedia satu jenis podcast saja, tetapi lebih dari itu, tentu saja banyak sekali podcast yang bisa kamu jadikan pilihan. Di bawah ini telah disediakan informasi yang akkan memuat perihal sejumlah pilihan atau rekomendasi podcast spotify yang bsia dijadikan teman, inilah sejumlah pilihan podcastnya.

Rekomendasi Podcast Spotify

1. Podcast Gritte buka praktek

Bagi para pengguna Spotify, khususnya bagi kamu yang sering mendengarkan podcast, maka pasi sudah merasa tidak asing lagi dengan jenis podcast yang satu ini. Sering menjadi pilihan podcast dalam daftar podcast teratas di Spotify, tentu saja menjadikanna sebagai pilihan bagi banyak orang. 

Dalam podcast ini, Gritte berhasil mengemas podcast yang santai dengan sesi curhat yang berhasil dikemas secara ringan, tidak jauh seperti bercerita kepada seorang teman. Dalam deskripsi podcastnya, Gritte juga menjelaskan jika dirinya selaku host bukanlah pihak yang bermaksud menggurui ataupun berperan sebagai psikiater, tetapi ia akan berperan sebagai seorang teman. 

Banyak pilihan judul podcast yang telah ditayangkan dengan durasi yang berbeda-beda tentunya.

2. Podcast Podkesmas Asia Network (podcast kesehatan masyarakat)

Tidak hanya podcast dari gritte agatha saja yang menjadi bagian dari rekomendasi podcast Spotify yang akan diberikan. Pilihan podcast yang satu ini juga banyak dijadikan pilihan oeh para pecinta podcast di spotify. 

Dikemas dengan sangat epik dan dibawakan oleh 4 sekawan yang memiliki berbgaai perbedaan, tetapi memiliki satu kesamaan yakni bisa membuat kamu merasa happy dan juga tertawa ketika mendengarkan podcat dari mereka. Banyak judul unik dari podcast yang dimilikinya.

3. Podcast PORD (podcast Raditya Dika)

Siapa yang tak kenal Raditya Dika? Seorang komika terkenal dan ternama tanah air ini, tidak hanya memiliki channel dikanal aplikasi berbagai video yang populer saja. Lebih dari itu, ia juga memiliki ruang untuk membuat podcast di Spotify. 

Menjadi salah satu podcast populer dan banyak dijadikan rekomendasi, PORD cocok untuk menemani kamu untuk bersantai. Banyak tema yang digunakan, diantaranya tentang keuangan, keluarga, industri kreatif, dan sejumlah hal lain yang berkaitan. Banyak pilihan judu podcast yang tersedia, kamu bisa memilihnya tentu saja.

4. Podcastery Jurnalrisa

Siapa yang sangat menggemari hal-hal yang berbau horor?  Jika memang kamu orangnya, maka pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan tim populer yang berasal dari Bandung, yakni Jurnalrisa. Tidak hanya memiliki channel di kanal berbagai video saja, jurnalrisa juga memiliki podcast yang cukup populer di Spotify. 

Podcast tersebut diberinama Podcastery Jurnalrisa. Tidak jauh berbeda dengan video yang dimilikinya, dalam podcast tersebut juga tim jurnalrisa masih membahas perihal sejumlah hal yang berbau horor. Cocok sekali dijadikan pilihan podcast bagi para pecinta horor.

5. Podcast do you see what i see?

Tidak hanya Podcastery Jurnalrisa saja yang bsia dijadikan pilihan bagi kamu para pecinta horor. Tetapi pilihan podcast yang bernama “do you see what i see” tersebut juga bisa kamu jadikan pilihan. Banyak sekali bahasan podcast menarik yang berbau horor yang bisa kamu dengarkan.

Cerita yang dikemas dalam podcast ini, berasal dari kisah nyata yang dikemas secara apik oleh host yang membawakannya. Jika kamu merasa tidak berani mendengarkanna seorang diri, maka jangan pernah mencobanya. Tetapi bagi para pecinta horor tentu tidak akan masalah ketika mendengarkan podcast ini seorang diri.

6. Podcast Rintik Sendu

Masih ada rekomendasi podcast spotify lainnya yang tersedia, kamu bisa mendengarkan podcast dari rintik sendu. Cocok sekali dijadikan pilihan oleh kamu yang membutuhkan motivasi ringan seputar cinta dan kehidupan. Banyak sekali judul-judul unik yang dikemas secara apik oleh hostnya.

Kamu bisa mendengarkanna ketika tengah beristirahat setelah seharian beraktivitas. Podcast ini cukup menarik untuk dijadikan pilihan, tentunya sebagai podcast yang bisa didengarkan ketika sendu.

7. Podcast Kinos Gina

Bagi kamu yang sudah berumah tangga, dan ingin mencari atau mendengarkan podcast yang memang membahas perkara rumah tangga, maka pilihan podcast dari pasangan Kinos Gina ini bisa dijadikan pilihan. 

Membahas perihal sejumlah perakara keseharian yang memang terjadi dirumah, perihal tetangga dan sekitarnya. Cocok bukan dijadikan podcast pilihan bagi kamu yang sudah memiliki pasangan.?

Keuntungan Mendengarkan Rekomendasi Podcast Spotify

Tentu saja banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika memilih mendengarkan podcast, terlebih dari sejumlah pilihan atau rekomendasi podcast spotify yang telah diinformasikan di atas tadi. Apa saja keuntungannya? Maka inilah informasinya.

1. Bisa dapatkan pengetahuan baru

Tidak hanya perkara sebagai salah satu hal yang mampu usir penat, mendengarkan podcast juga bisa membuat kamu dapatkan banyak pengetahuan baru, yang bahkan tidak kamu dapatkan ditempat yang lainnya.

2. Keseruan dan hiburan

Dua aspek ini, sudah barang tentu akan menjadi keuntungan mutlak yang bisa kamu dapatkan. Hiburan sebagai impact dari podcast yang menghibur, dan juga tentunya keseruan yang bisa didapatkan dari podcast yang sangat menghibur. Dua hal ini menjadi keuntungan yang akan secara otomatis bisa kamu dapatkan.

Bagi kamu yang tertarik dengan dunia podcast, bisa menyimak sejumlah informasi di bawah ini.

baca juga:

1. contoh naskah podcast

2. cara membuat podcast di Spotify

Itulah informasi perihal sejumlah rekomendasi podcast spotify dan sejumlah keuntungan ketika mendengarkannya.


Penulis: Tia

Related Posts