taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah E-Commerce Barang Bekas Pilihan untuk Anda

Inilah E-Commerce Barang Bekas Pilihan untuk Anda

Sering belanja online dan tidak puas dengan barang yang Anda terima? Atau beli suatu barang namun hanya dipakai beberapa kali saja? Sehingga menumpuk barang bekas di rumah dan bingung mau di kemanakan.
E-Commerce Barang Bekas
Salah satu solusi menumpuknya barang bekas di rumah bisa di atasi dengan menjual kembali barang tersebut dengan harga di bawah standar. Saat ini Anda bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk menjual kembali barang yang sudah tidak terpakai. Misalnya dengan menjualnya di e commerce pilihan. Berikut di bawah ini 5 e commerce barang bekas pilihan untuk Anda.

5 E Commerce Barang Bekas Pilihan 

Perkembangan teknologi yang semakin canggih bisa mengatasi menumpuknya barang-barang Anda di rumah. Selain itu, Anda juga bisa menghasilkan cuan dengan menjual kembali barang yang sudah tidak terpakai di rumah. Berikut di bawah ini 5 e commerce barang bekas pilihan untuk Anda. 

1. OLX

Platform pertama yang bisa Anda gunakan untuk menjual kembali barang bekas di rumah adalah OLX. Aplikasi ini tempat menjual barang bekas yang terpercaya di Indonesia. Di OLX menyediakan fitur geotagging yang berfungsi mencari pembeli atau penjual di wiliyah terdekat dari lokasi tempat tinggal. 

OLX platform yang bisa digunakan untuk menjual dan membeli barang bekas di wilayah terdekat hanya mengandalkan hp saja. Keuntungan menjual barang bekas di OLX tidak hanya bisa menemukan pembeli terdekat melainkan juga bisa memfilter produk berdasarkan kategori nama, harga dan tanggal. 

2. Bukalapak

Ingin belanja dan menjual barang bekas tanpa ribet? Anda bisa memanfaatkan e commerce barang bekas Bukalapak sebagai pilihan yang tepat. Anda bisa menjual dan membeli barang bekas jenis apapun di Bukalapak yang Anda butuhkan.

Jika Anda membutuhkan barang bekas, Anda cukup membuka aplikasi Bukalapak lalu mencari berbagai produk yang Anda butuhkan. Harga yang ditawarkan para pelapak pun sangat beragam, dimulai yang termurah sampai yang mahal sekalipun. 

Cara membayar di Bukalapak pun bisa dilakukan dengan berbagai metode. Anda bisa menggunakan pembayaran dengan BukaDompet, transfer Bank, BCA KlikPay, CIMB Cliks, Mandiri KlikPay, Indomaret, Alfa Group ataupun dengan Mastercard dan kartu kredit. Anda bisa puas belanja barang baru ataupun bekas di Bukalapak.

3. Tokopedia

Transaksi jual beli di Tokopedia setiap hari berlangsung begitu banyak. Anda bisa menemukan berbagai produk yang menarik dan unik dari yang terbaru sampaii yang bekas sekalipun. E commerce yang satu ini termasuk kategori marketplace yang menyediakan fitur jualan barang bekas yang terbilang menjamin laku keras. 

Tokopedia menyediakan fitur wishlist yang bisa Anda gunakan untuk menambahkan dan menimbang ketika belanja barang yang Anda inginkan. Tokopedia juga memberikan kemudah bagi Anda penjual online yang mengandalkan aplikasi ini yaitu dengan pemberitahun penjualan produk yang langsung masuk ke akun Toko Anda. 

4. Shopee

Aplikasi lain yang bisa Anda gunakan untuk menjual barang bekas salah satunya adalah Shopee. Aplikasi yang satu ini menyediakan fitur yang mudah dikenali oleh pembeli maupun penjualnya. Maka aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menjual barang bekas dengan penjualan yang cepat, mengingat Shopee sudah memiliki jutaan pengguna yang aktif. 

5. Carousell 

E commerce selanjutnya untuk menemukan penjual dan pembeli hanya lewat online bisa yakni Carousell. Aplikasi ini Primadona bagi pemburu Make up dan fashion wanita. Dengan aplikasi ini Anda bisa menjual dan membeli pakaian terbaru dan bekas yang murah dengan model yang gak kalah kerennya. 

Simak informasi menarik lainnya berikut ini.

Baca juga:





Hanya dengan mengandalkan Hp dan kuota Anda bisa menemukan pembeli ataupun penjual barang bekas yang tetap berkualitas. Barang yang dijualnya pun beragam. Dimulai dari pakaian hingga alat elektronik yang dalam kondisi masih layak pakai. Anda bisa menemukan barang berkualitas dengan harga murah dengan membeli barang bekas di 5 e commerce barang bekas pilihan di atas. 
Related Posts