taupasar.com

we read, we create and we share it.

Cara Promosi Akun Game PUBG Biar Laku Banyak

Cara Promosi Akun Game PUBG Biar Laku Banyak

PUBG yaitu player unknown battle ground yang mana pemain tidak mengetahui medan pertempurannya. Permainan ini merupakan permainan battle royale yang dapat dimainkan melalui PC atau handphone. Dengan kepopulerannya, tidak heran jika akunnya banyak dicari. Kalau Anda berminat menjual akun game tersebut, ketahui bagaimana cara promosi akun game PUBG berikut ini.
Cara Promosi Akun Game
Akun game profesional biasanya banyak dicari gamer untuk meningkatkan rank, menambah senjata atau skin. Dengan akun yang bagus, permainan game PUBG akan semakin luar biasa. Dengan banyaknya gamer yang memainkan permainan ini, kenapa tidak Anda jadikan peluang bisnis menjual akun game tersebut?

Inilah Cara Promosi Akun Game PUBG

Berikut ini cara promosi akun game PUBG yang perlu Anda ketahui :

1. Membuat Akun Game PUBG Profesional

Dalam bisnis menjual akun game, pertama-tama Anda harus membuat akunnya menjadi profesional terlebih dahulu. Kembangkanlah akun tersebut sebaik mungkin, seperti telah berada pada rank tertentu dengan koleksi hero, skin sampai senjata yang dapat menambah kekuatan pemain. 

Jika akun yang Anda jual sudah bagus biasanya akan bernilai jual tinggi. Akun yang sudah memiliki banyak koleksi akan membuat orang lebih tertarik untuk membelinya apalagi bagi gamer yang sudah profesional. Tujuannya untuk meningkatkan skill bermain dan memperbanyak skin hingga hero yang keren-keren.

2. Melakukan Promosi di Komunitas Gamers

Jika akun game PUBG Anda sudah bagus, dan memiliki koleksi akun yang banyak. Selanjutnya, melakukan promosi. Sebelum melakukan promosi di tempat lain, coba dulu di komunitas gamers

Pada komunitas gamers tentunya sudah banyak para pecinta games online. Ketika Anda melakukan promosi di tempat tersebut, maka peluang melakukan jual beli pun akan semakin meningkat. Bahkan, tidak jarang gamer yang mencari akun game terpercaya melalui komunitas.

3. Melakukan Promosi di Media Sosial

Cara promosi akun game PUBG selanjutnya yaitu dapat memanfaatkan media sosial sebagai tempat promosi akun game PUBG. Cobalah membuat konten menarik yang berkaitan dengan game tersebut. Seperti, bagaimana Anda menang menggunakan akun game PUBG yang akan Anda jual.

Selain itu, memberikan konten mengenai tips cara menang game PUBG juga dapat menarik perhatian apalagi pecinta game online. Lakukan secara rutin agar Ada dapat mendapatkan feedback yang baik.

4. Memasang Iklan di Media Sosial

Masih berkaitan dengan promosi di media sosial. Untuk mendapatkan banyak traffic calon pembeli cobalah memasang iklan di media sosial. Apalagi saat ini penjualan lebih banyak dilakukan secara online. Dengan pemasangan iklan dapat lebih efektif dalam penggunaan media sosialnya.

Para penjual biasanya melakukan pemasangan iklan baik melalui akun pribadi atau pun resmi. Mulai dari Facebook, Instagram, hingga TikTok. Dengan iklan, Anda bisa meraih pasar yang lebih luas. Hal tersebut akan jauh lebih memperbesar peluang mendapatkan konsumen.

5. Mengupload di Beberapa Marketplace

Tidak hanya melakukan promosi di media sosial saja, cobalah manfaatkan marketplace untuk menjual akun game PUBG. Pasalnya, banyak juga gamers yang mencari akun di sana. Bahkan pada salah satu marketplace, ada toko yang sudah star seller dengan penjualan akun game hingga ribuan.

Jadi, kenapa tidak mencoba menjualnya di marketplace? Apalagi jika akun game PUBG tersebut sudah banyak koleksinya. Untuk memaksimalkan penjualan, cobalah melakukan pemasangan iklan di marketplace tersebut. Kebanyakan toko yang beriklan dapat mendatangkan peluang pembeli yang lebih banyak.

Simak juga sejumlah informasi menarik lainnya berikut ini.

Baca juga:





Itulah cara promosi akun game PUBG yang bisa kamu coba. Semoga berhasil ya! 

Penulis: Erisa
Related Posts