taupasar.com

we read, we create and we share it.

Cara Promosi Akun Game Free Fire Agar Laris Manis

Cara Promosi Akun Game Free Fire Agar Laris Manis 

Munculnya berbagai game di Google Play Store membuat sebagian besar Para Survivor berkeinginan untuk menjual agar dapat menghasilkan cuan. Lantas bagaimana Cara promosi akun game free fire dengan cara legal?
Cara Promosi Akun Game
Saat ini permainan yang sedang populer di Kalangan generasi milenial adalah game online besutan dari Garena, yaitu Free Fire. Di mana terdapat sebuah item yang dapat menghasilkan cuan, yaitu alat tukar yang disebut sebagai Diamond.

Dengan adanya Diamond yang dapat dijual oleh para Survivor menjadikan game online ini sangat trending di Indonesia. Bahkan yang telah mengunduh game keren ini sudah mencapai 1M di seluruh dunia.

Apakah yang Dimaksud dengan Diamond Free Fire

Sebelum terjun ke dunia game online Free Fire maka sebaiknya Anda mengenal dulu  tentang diamond free Fire. Agar ketika berjualan menjadi semakin laris manis. Penjual harus mengetahui skema dalam pemasaran agar memperoleh keuntungan. 

Keuntungan yang didapat oleh para pemain game Free fire adalah ketika mampu menjual peralatan pendukung permainan atau yang disebut sebagai Diamond.

Jika Anda dapat melakukan transaksi jual beli maka dapat dipastikan Anda mendapatkan penghasilan yang berlebih. Sebab antara tokoh satu dengan tokoh lainnya terdapat perbedaan harga yang sudah diumumkan oleh pihak Garena. Lalu apakah keuntungan yang didapat ketika berjualan Diamond tersebut?

1. Mendapatkan Keuntungan Harga Terjangkau 

Para Survivor pastinya telah mengisi Diamond dengan harga yang terjangkau dengan demikian maka para Survivor akan mendapatkan peluang untuk mempunyai banyak pembeli nah Bagaimanakah Apakah anda mau mengikutinya berjualan dan menjadi pemain juga tentu akan meningkatkan pundi-pundi keuangan Anda.

2. Memanfaatkan Situasi

Munculnya berbagai game online menjadikan Kesempatan Dalam berjualan Diamond game FF yang telah diminati oleh banyak orang. Dengan Anda berjualan maka penghasilan pun akan didapat dari keuntungan menjadi seorang penjual Diamond. 

Lalu kemanakah Anda akan menjual Diamond tersebut? Perlu Anda ketahui bahwa berjualan Diamond ini merupakan cara yang legal.

Cara Menjual Diamond FF

1. Menjual Diamond game FF Via Shopee Dan Media Sosial

Apabila memiliki akun Shopee maka inilah kesempatan Anda untuk berjualan Diamond agar dagangan semakin dikenal oleh banyak customer. Berjualan via shopee juga harus melakukan promosi akun game free Fire via media sosial. Contohnya adalah Instagram, Facebook, dan Tik Tok.
Cara Melakukan promosi.

Para pemain harus melakukan langkah sebagai berikut:
  • Pertama Anda harus membuka laman resmi dari shopee melalui Browser.
  • Kemudian silahkan menekan perintah registrasi serta melakukan pengisian persyaratan dalam pendaftaran. 
  • Gunakan Email, nomor HP, username serta nama akun yang sudah dijual untuk registrasi. 
  • Kemudian pengguna harus mengunggah brand jualan tersebut.
2. Menjual Diamond Game Free Fire Via 212 Multi Payment

Cara promosi akun game free Fire berikutnya adalah via 212 Multi Payment yang sudah tersedia pada aplikasi Google Play Store. Media ini menghadirkan Diamond FF yang sangat terjangkau daripada toko lainnya. 

Dengan demikian, para penjual dapat mengambil harga yang sangat terjangkau untuk dijual kembali. Nah, inilah cara untuk promosinya dalam penjualan.
  • Pelaku penjual harus mendownload APK 212 Multi Payment melalui Play Store.
  • Buka aplikasi Dan lakukanlah pendaftaran.
  • Isilah data diri yang diminta oleh pihak Multi Payment.
  • Tekan next dan Klik tombol verifikasi.
  • Silakan menunggu pihak 212 Multi payment mengirimkan notifikasi kode OTP via SMS.
  • Silakan pengguna melakukan pencarian menu voucher game fisik Garena.
  • Selanjutnya Akun tersebut sudah anda miliki.
3. Menjual Diamond free fire via Republic GG Malaysia

Platform Malaysia yang bernama Republik GG menghabiskan sebuah Diamond free Fire. Tentunya para Survivor dapat mengadopsinya dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan demikian, Anda dapat menjualnya kembali di negara Indonesia dengan harga yang standar. Untuk pengguna baru yang juga dapat memiliki ekstra bioma. 

Apabila ingin berperan menggunakan Republik Google maka pengguna harus mempunyai nomor telepon negara Malaysia dalam registrasi akun. Nah, berikut adalah step by step untuk cara promosi akun game free Fire:
  • Pertama Anda harus membuka laman resmi dari Republik GG via Browser.
  • Kemudian silahkan temukan menu pendaftaran di bagian pojok yang ada di kanan atas lalu silakan Anda tekan.
  • Akseslah menggunakan nomor telepon negara Malaysia dan masuklah.
  • Kemudian Isilah captcha yang sudah tersedia.
  • Pengguna dapat menekan request OTP dan Republik GG akan memberikan notifikasi kode via SMS.
  • Apabila Anda sudah memperoleh kode OTP akseslah dan pengguna dapat segera membuat kata kunci.
Apabila sudah masuk website resmi dari Republik GG pengguna dapat mengetik free fire dan adopsilah Diamond dengan harga yang standar. Untuk pengguna baru akan mempunyai sedikit bonus extra Diamond.

Apabila Anda ingin mengadopsi gunakanlah gg Point. Anda akan mendapatkan PIN yang didapat dari Registrasi melalui website resmi Garena Malaysia.

Cara Promosi Akun Game Free Fire di Itemku

Salah satu platform yang menjanjikan dalam jual beli Diamond dengan harga terjangkau adalah itemku. Jika Anda berjualan melalui platform tertentu maka pelaku usaha akan mendapatkan keuntungan serta keamanan. 

Dimana yang sudah disediakan di aplikasi tertentu dalam bertransaksi pembayaran. Aplikasi ini menggunakan sistem rekening bersama. Dengan demikian, pembeli maupun penjual tidak akan mengalami penipuan. Nah, berikut adalah cara untuk menjualnya agar Anda tidak mengalami kebingungan. 
  • Silakan pengguna dapat membuka website resmi dari itemku. 
  • Kemudian pengguna menekan menu registrasi. 
  • Lalu Isilah kotak yang sudah disediakan oleh itemku.
  • Terdapat cara lain dalam pendaftaran, yaitu melalui akun Gmail.
  • Pengguna akan mendapatkan periksa email dan nomor ponsel Anda.
  • Pengguna dapat mendirikan toko virtual dengan menekan menu toko.
  • Lalu pengguna dapat memberikan deskripsi serta nama dan nomor rekening.
  • Lanjut lalu menu dagangan baru yang dapat Anda jual produk Diamond FF.
Agar lebih memikat pengguna dapat memberikan penjelasan mengenai produk yang dijual. Hal ini digunakan untuk menarik perhatian para customer dengan adanya deskripsi. Customer akan semakin terpikat untuk membelinya.

Kecanggihan teknologi yang semakin berevolusi menjadi peluang bagi sebagian orang untuk mencari cuan. Salah satunya adalah dengan menjual Diamond free Fire. Para pelaku usaha ini sering memanfaatkan media sosial dalam menjualnya. Cara promosi akun game free Fire terbilang sangatlah mudah dengan menggunakan media sosial atau platform bergengsi.

Di bawah ini juga disediakan sejumlah informasi yang tak kalah menarik, bisa Anda simak berikut ini.

Baca juga:





Saat ini, pun para generasi muda sering bermain game keren tersebut. Dimana adanya peluang usaha bagi mereka para Survivor. Cukup dengan menggunakan smartphone, maka pundi-pundi uang pun dapat terkumpul dengan sangat mudah. 

Nah, Apakah Anda ingin menjadi salah satu gamer dan penjual Diamond FF?

Penulis: Farah
Related Posts