taupasar.com

we read, we create and we share it.

Cara Promosi Akun Game Mobile Legends dengan Harga Jual Tinggi

Cara Promosi Akun Game Mobile Legends dengan Harga Jual Tinggi

Mobile Legends merupakan permainan video strategi populer yang khusus dirancang untuk dimainkan di ponsel. Game ini dimainkan oleh dua tim yang terdiri dari lima orang. Masing-masing pemain mengendalikan akan avatar untuk menghancurkan tim lawan.
Cara Promosi Akun Game
Perlu kamu ketahui Mobile Legends merupakan permainan yang digandrungi oleh kaum millenials di Indonesia, bahkan di beberapa negara lainnya. Disaat kamu telah bosan bermain game Mobile Legends, jangan langsung kamu hapus dan uninstall aplikasinya.

Karena kamu bisa memanfaatkannya dengan cara jual akun Mobile Legends di situs Itemku atau menggunakan jasa. Apakah diantara kamu ada yang sedang mencari cara promosi akun game Mobile Legends? Jika iya, maka disinilah jawabannya.

Berikut ini kami akan kupas tuntas cara promosi akun game Mobile Legends, sehingga kamu bisa mendapatkan harga jual yang tinggi. Jangan dianggap sepele, hanya dengan jual akun mobile legends. Kamu bisa meraup keuntungan mencapai puluhan juta.

Apabila akun Mobile Legends sudah terjual, dan kamu ada berkeinginan untuk kembali memainkan Mobile Legends, maka kamu hanya tinggal buat akun baru dan memulai permainan dari awal.
Maka dari itu, agar akun game mobile legend kamu bisa terjual dengan harga mahal. Diperlukan strategi promosi yang tepat, berikut tips dan trik yang wajib kamu ketahui.

Cara Promosi Akun Game Mobile Legends

1. Lakukan Riset Dulu

Melakukan riset merupakan suatu hal yang sangat penting dilakukan, karena riset sangat ini berguna untuk melihat harga standar untuk akun Mobile Legends milikmu.

Jangan sampai akun kamu malah terjual dengan harga terlalu tinggi atau terlalu murah. Karena menjual akun Mobile Legends tentu dilihat dari beda level yang harusnya beda harga juga bukan?

2. Pilih Foto Display

Selanjutnya cara promosi akun game Mobile Legends dengan memilih foto display.  Hal ini dilakukan, supaya akun Mobile Legends kamu dapat terlihat lebih menarik. Jadi sudah seharusnya kamu menambahkan beberapa foto diamonds serta prajurit yang telah dimiliki. Dengan begitu para calon pembeli pastinya akan lebih tertarik dan berminat untuk membelinya.

3. Memanfaatkan Marketplace

Agar promosi akun Mobile Legends kamu bisa dikenal lebih luas lagi, tidak ada salahnya memanfaatkan berbagai fitur keren yang disediakan marketplace. Apalagi jika kamu memiliki banyak dana, sehingga kamu bisa membeli fitur berbayar yang lebih bagus.

4. Berikan Deskripsi Toko Lengkap

Zaman sekarang, banyak sekali penipu sehingga banyak korban merasa dirugikan karena uang untuk membeli akun Mobile Legends hilang dengan sia-sia. Agar calon pembeli tidak merasa bahwa kamu bukanlah penipu. Sebaiknya kamu isi detail deskripsi dengan detail informasi yang mengenai toko online kamu. 

Satu hal penting yang tidak boleh dilupakan adalah mencantum telepon dan alamat supaya produk yang kamu miliki tersebut dapat dipercaya oleh calon pembeli.

5. Menggunakan Media Sosial

Media sosial merupakan cara promosi akun game Mobile Legends yang patut untuk dicoba.
Akan tetapi jika menggunakan cara ini kamu harus membuat kesepakatan terkait biaya jasa hingga komisi untuk pihak jasa jual akun Mobile Legends.

Kamu bisa menggunakan aplikasi Facebook, Twitter, Instagram, Telegram, dan aplikasi media sosial lainnya. Sebelum jual akun game Mobile Legends, kamu perlu memperhatikan hal kecil ini agar promosi kamu semakin lancar.

Tips Lancar Promosi

1. Tentukan Harga Sesuai Jenis Akun

Untuk menentukan harga jual pastikan kamu sesuaikan dengan akun Mobile Legend yang dimiliki. 
Selain itu, setiap jenis akun Mobile Legends ini memiliki harga pasaran masing-masing, jadi kamu jangan pasang harga jauh lebih mahal dari pasaran supaya akun cepat laku.

2. Pilih Jasa Jual Beli Terpercaya

Pastikan untuk memilih jasa jual beli yang sudah jelas dan terpercaya. Kamu bisa melihat statistik jasa tersebut dengan cara melihat testimoni pengguna. 

Jika respon pengguna baik, maka berarti jasa tersebut layak untuk digunakan. Sebaliknya, jika banyak komen negatif dari para pengguna, maka disarankan untuk tidak menggunakannya dan lebih mencari jasa lainnya.

3. Pahami Karakter Calon Pembeli

Meskipun kamu penjual, tidak ada salahnya untuk menghindari pembeli yang memiliki tipe ribet dan menginginkan sistem pembayaran diluar rekber yang telah ditentukan. 

Biasanya, pembeli semacam itu memiliki peluang besar dengan niat untuk menipu. Jadi, lebih baik kamu abaikan saja jika menjumpai pembeli seperti itu. Cara Promosi Akun Game Mobile Legends di Marketplace atau Media Sosial

Setelah kamu mengetahui cara promosi akun game Mobile Legends, tidak ada salahnya kamu perlu mengetahui bagaimana bertransaksi aman tanpa ada penipu club. Berikut ini tips dan trik yang dapat kamu lakukan.
  • Cek profil calon pembeli atau penjual dengan baik. Ingat, pastikan sudah terverifikasi serta cari tahu rekam jejak akun tersebut. 
  • Cek review dari pelanggan lain. Biasanya penjual akun game yang terpercaya tidak ragu memberikan sejumlah testimoni buyernya. 
  • Cek harga pasaran akun tersebut lengkap dengan detailnya, jangan sampai kemahalan.
  • Lebih aman COD, khusus untuk kalian yang berasal dari kota yang sama, tujuannya adalah agar bisa saling bertemu.
  • Gunakan jasa rekber rekening bersama saat melakukan transfer agar terhindar dari penipuan.
  • Mintalah email dan password segera setelah pembayaran.
  • Ganti password email-nya.
  • Ganti nomor HP-nya.
  • Gunakan verifikasi akun 2 langkah.
  • Selalu berhati-hati saat bertransaksi.
Sejumlah informasi di bawah ini juga bisa kamu jadikan tambahan referensi.

Baca juga:





Demikian mengenai pembahasan cara promosi akun game Mobile Legends, agar terjamin aman. Kami sarankan agar kamu memilih marketplace ketimbang personal. Namun, itu tergantung seusai dari kebutuhan kamu. Semoga pembahasan ini bermanfaat buat kamu serta bisa dijadikan sebagai referensi.
Related Posts