taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah 4 Rekomendasi Studio Musik Murah di Surabaya Terdekat

Inilah 4 Rekomendasi Studio Musik Murah di Surabaya Terdekat

Studio musik adalah ruangan yang berisi fasilitas khusus untuk merekam suara dan memproduksi audio instrumental atau vokal untuk pertunjukan atau lainnya. Anda bisa menemukan studio musik terdekat di Surabaya yang murah. 
Rekomendasi Studio Musik

Rekomendasi Studio Musik Murah di Surabaya Terdekat

Ada berbagai perlengkapan musik yang bisa kamu temukan dan gunakan di studio musik. Di Surabaya ada banyak studio musik yang bisa dijadikan tempat untuk merekam album musik kamu. 

Anda bisa berkunjung ke salah satunya sesuai dengan harga dan fasilitas yang ingin kamu dapatkan. Berikut di bawah ini rekomendasi studio musik murah di Surabaya untuk Anda.

1. Bhinneka Studio Musik Surabaya

Bhinneka studi musik merupakan salah satu studio musik murah di Surabaya. Anda bisa merekam audio, membuat lagu dan lainnya di Bhinneka studio musik. Di sini memberikan harga yang murah, namun tetap berkualitas.

Kepercayaan pelanggan terbukti dengan jumlah rating studio di Google Map. Studio musik ini mendapatkan rating 4,1 dengan jumlah pengunjung yang juga ramai.

Bhineka studio musik Surabayaberada di Gubeng Kertajaya XI No.7, Airlangga, Kecamatan Gubeng Kota Surabaya, Jawa Timur 60286. Anda bisa berkunjung ke studionya dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam. 

2. Garage Music Studio  SBY

Rekomendasi studio musik di Surabaya selanjutnya adalah Garage Music Studi SBY. Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas di sini. Studio ini sangat di rekomendasikan untuk kamu yang tinggal di daerah Dukuh Pakis. 

Garage Musik Studio lebih tepatnya beralamat di Jalan Dukuh Pakis No 19, Dukuh Pakis, Kecamatan Dukuh pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur 60225. Studio yang satu ini buka dari jam 10 pagi waktu Surabaya hingga jam 10 malam. 

Anda yang ingin menyewa ruangannya bisa menelpon customer servicenya di nomor 082 139 997 589. Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas alat musik dengan harga yang terjangkau murah.  Berdasarkan rating Google studio musik yang satu ini mendapatkan rating 4,3 dengan jumlah pengunjung yang cukup banyak.

3. Kharisma Music Studio

Tempat recording musik yang murah di Surabaya selanjutnya adalah Kharisma Music Studio. Anda bisa mengunjunginya setiap hari di jam buka yaitu dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam. studio ini beralamat di Blok PS 1A Jalan Penjaringan Asri XIV No 10 -11, Penjaringan Sari, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya Jawa Timur.

Salah satu pengunjung Wesley Natanael berkomentar bahwa studi musik charisma sangat bersih, gitar dan alat musik lainnya sangat luar biasa. Mereka memiliki 5 studio dengan harga sekitar 75 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Anda harus memesannya jauh-jauh hari sebelumnya. 

Kharisma music studio adalah tempat rekaman yang cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan fasilitas yang bagus dengan harga terjangkau. Studio ini mendapatkan rating di Google Map hingga 4,6 dengan jumlah pengunjung 767.

4. Rakato Studio Musik dan Eatery

Anda yang tinggal di daerah Sukolilo dan ingin menyewa studio murah, Rakato studio musik dan eatery sangat direkomendasikan. Alamat studio ini berada di jalan Raya Nginden No 107 RT 003 RW 07, Nginden Jangkungan, Kecamatan Sukolilo Surabaya, Jawa Timur. 

Studio musik ini buka lumayan lama dibandingkan dengan studio musik lainnya. Jam bukanya dari jam 8 pagi hingga jam 12 malam. Ada baiknya Anda melakukan pemesanan terlebih dahulu di nomor 081 5857 7701.
Seorang pengunjung berkomentar bahwa Rakato Studio adalah tempat rekaman yang bagus yang memiliki 3 ruangan studio yang besar. Peralatan musiknya pun sangat lengkap dan bagus.

Berdasarkan rating di Google studio musik ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menyewa ruang studio musik yang lengkap dan murah. Rating dari studio ini mencapai 4,7 dengan jumlah pengunjung 366.

Simak juga sejumlah informasi di bawah ini.

Baca juga:





Di atas adalah 4 rekomendasi studio musik murah di Surabaya. Semoga Anda bisa menemukan studio musik yang cocok di Surabaya. Semoga informas ini sangat bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari studio musik di Surabaya.
Related Posts