taupasar.com

we read, we create and we share it.

Bingung Cara Mendapatkan Modal Usaha Showroom Motor? Solusinya Adalah DBS KTA

Bingung Cara Mendapatkan Modal Usaha Showroom Motor?  Solusinya Adalah DBS KTA 

Anda bingung bagaimana cara mendapatkan modal usaha showroom motor? Dimana bisnis ini harus mempunyai dana yang sangat besar dalam merintisnya. Lantas bagaimanakah cara mendapatkan suntikan dana dengan sangat mudah?
Cara Mendapatkan Modal Usaha

Apakah DBS KTA?

Merupakan sebuah pinjaman tanpa adanya agunan. Tentunya proses dalam penawaran cicilan kredit mudah dan cepat.  Pelaku usaha yang meminjam DBS KTA akan mendapatkan fasilitas tenor yang panjang, bunga rendah, terdaftar OJK dan limit untuk plafon kredit besar. Pastinya sudah terintegrasi dalam sebuah aplikasi digibank. 

Meskipun begitu kelemahan, yaitu proses dalam pengajuannya sangat lama, adanya persyaratan yang begitu banyak, wajib memiliki slip gaji dengan penghasilan tertentu dan harus memiliki kartu kredit. Uniknya dari DBS KTA adalah angsuran bulanan tersebut adalah pinjaman pokok, bunga serta tarif lainnya. Terdapat adanya jadwal pembayaran angsuran dengan masa berlaku dibayar lunas oleh bank. 

Nah,  bagaimana apakah Anda sudah siap untuk memulai bisnis Showroom motor? Jika sudah siap,  maka inilah beberapa  keuntungan menggunakan DBS KTA,  yaitu :

1. Pinjaman Hingga 300 Juta

Cara mendapatkan modal usaha Showroom motor adalah dengan menjadi nasabah DBS KTA. Para nasabah DBS KTA akan dimudahkan dalam peminjaman modal. Modal tersebut dapat di cair dengan dana 30 juta hingga 300 juta. Jumlah yang sangat cukup untuk membuat bisnis showroom motor. Bahkan Anda dapat menyediakan motor versi baru dan bekas yang masih bagus. 

Dengan demikian, Anda akan dapat dengan segera menjual Motor bekas maupun baru. Dalam beberapa bulan tentunya modal usaha akan kembali jika pandai dalam bisnis. 

2. Bunga Flat Rendah

Nasabah dari DBS KTA akan mendapatkan kemudahan. Salah satunya adalah dalam meminjam modal hingga ratusan juta. Selain itu, nasabah juga dimudahkan oleh bunga yang rendah, yaitu sekitar 0,88% setiap bulan. Bagi pelaku usaha bisnis hal ini adalah sangat memudahkan dalam menjalankan bisnisnya.

3. Tenggang Waktu Hingga 36 Bulan

Nasabah akan diringankan oleh tenggang waktu cicilan hingga 36 bulan. Dengan demikian. para pelaku usaha dapat memilih angsuran kredit sesuai dengan penghasilan dari usaha tersebut. Bagaimana apakah anda sudah siap untuk menjadi nasabah dari DBS KTA?

Cara Memulai Usaha Showroom Motor

Jika Anda telah mempunyai dana yang cukup, maka artinya siap untuk melakukan bisnis showroom motor. Anda tinggal untuk mencari lokasi yang sangat strategis. Nah,  langkah pertama yang harus dilakukan oleh pelaku usaha adalah,  sebagai berikut :

1. Sewa Tempat 

Langkah pertama yang harus dilakukan oleh pelaku usaha adalah dengan memikirkan dimanakah showroom tersebut akan didirikan? Apabila Anda sudah memiliki lahan, maka sebuah nilai plus bagi pelaku usaha showroom motor. 

Pelaku usaha tidak membutuhkan sewa tempat. Namun, jika belum memiliki lahan atau tempat maka jalan satu-satunya adalah dengan mencari lokasi yang sangat strategis. Dengan demikian, motor dagangan tersebut akan cepat laku.

2. Mencari Motor yang Kondisi  Bagus

Cara mendapatkan modal usaha showroom motor berikutnya adalah dengan mencari motor bekas yang bagus. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan keuntungan yang berlebih. Hal itu, jika Anda memutuskan untuk berjualan mobil bekas layak pakai. Namun, jika Anda menjual mobil baru. 

Tentunya membutuhkan sebuah trik untuk mempromosikan nya. Agar mendapatkan keuntungan dari menjual Motor tersebut. Itulah cara mendapatkan modal usaha showroom motor. Anda cukup melakukan berbagai macam trik agar memikat pembeli. 

Jika belum mendapatkan dana, maka carilah pinjaman dengan bunga yang sangat rendah. Agar tidak membebankan kredit setiap bulannya.

Sebagai informasi tambahan, Anda bisa menyimak sejumlah artikel berikut ini.

Baca juga:




 
Dengan demikian, akan mendapat keuntungan yang berlebih. Secara tidak langsung modal akan kembali dan bisnis semakin berkembang. 

Penulis: Farah
Related Posts