taupasar.com

we read, we create and we share it.

10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Halal yang Menjanjikan

10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Halal yang Menjanjikan

Dewasa ini semakin banyak jenis aplikasi yang dikembangkan dengan fungsinya masing-masing. Menariknya, kini muncul berbagai aplikasi yang dapat menguntungkan penggunanya. 
Aplikasi Penghasil Uang
Biasanya untuk menarik lebih banyak pengguna, developer menambahkan benefit lain di samping tujuan utama penggunaan sebuah aplikasi.

Misalnya dengan ketentuan yang berlaku, pengguna bisa mengumpulkan poin yang nantinya dapat dicairkan menjadi uang. Makanya saat ini begitu banyak jenis aplikasi penghasil uang halal yang dicari serta sangat membantu bagi pengguna.

Kumpulan Aplikasi Penghasil Uang Halal


1. BuzzBreak

Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan pasti tanpa usaha yang ribet, maka perlu mengenal BuzzBreak. Mungkin saat ini tak sedikit orang yang mengenal aplikasi menguntungkan tersebut. 

Ya, pengguna hanya perlu memasang aplikasi secara gratis lalu mulai mengumpulkan penghasilan darinya.

Caranya begitu mudah, Anda dapat secara aktif menonton video hingga membaca berita yang termuat dalam aplikasi tersebut. 

Dalam BuzzBreak banyak pilihan konten video dan teks berita menarik yang bisa Anda klik, sehingga pengguna pun dapat menikmati karya-karya di dalamnya dengan enjoy. Untuk mendapatkan lebih banyak cuan, pengguna pun bisa memasukkan kode referal.

2. Snack Video

Siapa yang belum mengenal Snack Video? Umumnya milenial banyak menggunakan aplikasi tempatnya kumpulan konten video kreatif ini. Bukan hanya digunakan sebagai wahana hiburan saja, namun kini siapa saja bisa menghasilkan keuntungan tambahan melaluinya.

Namun sebelumnya Anda perlu memahami terlebih dahulu cara kerja untuk mendapatkan keuntungan tersebut. Setelah menginstal aplikasi dan memastikan poin dapat dikumpulkan, maka dapat mulai menonton berbagai konten video di dalamnya. 

Pastikan pula ketika menonton video, ikon koin di samping berputar sebagai tanda proses pengumpulan poin.

Nantinya seluruh poin yang terkumpul dalam aplikasi penghasil uang halal ini dapat ditukar dalam bentuk uang dan dicairkan ke rekening. Ketika menggunakan kode referal pun keuntungan bisa bertambah lebih besar.

3. Helo

Memiliki konsep dan kegunaan yang serupa dengan Snack Video, Helo pun merupakan aplikasi penyedia berbagai konten video yang menghibur hingga mendidik. 

Setelah memasang aplikasi dan login dengan akun, maka Anda bisa klik ikon yang terletak di kanan atas untuk mengetahui berbagai misi yang harus diselesaikan agar bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

Bahkan Anda sudah bisa mendapatkan Rp 10.000 jika memasukkan kode referal atau mengundang teman.

4. TikTok

Tidak hanya aplikasi video tersebut saja, kini TikTok pun telah meng-upgrade diri dengan menyediakan fitur pengumpul poin yang bermanfaat bagi pengguna ketika ditukarkan ke dalam bentuk uang. 

Bahkan kini TikTok menjadi salah satu aplikasi video terbesar yang marak digunakan. Sehingga membuktikan bahwa keuntungan yang ditawarkan pun nyata.

Tentunya ketika memasang TikTok, ada banyak manfaat dan kegiatan yang dapat dikerjakan. Selain menghasilkan dan menikmati setiap karya video pendek menghibur nan kreatif, scrolling dan nonton pun menjadi lebih seru karena dapat menghasilkan poin yang menggiurkan.

5. Neo+

Selain sebagai layanan perbankan digital, ternyata Neo+ menjadi salah satu aplikasi penghasil uang halal yang sudah terbukti manfaatnya hingga saat ini, bahkan aman bagi pengguna. Cara agar pengguna mendapatkan penghasilan adalah ketika mengikuti event khusus yang diadakannya.

Tips mendapatkan keuntungan dari Neo+ secara pasti dapat Anda lakukan dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk menggunakan aplikasi dan memasukkan kode undangan yang dikirimkan.

Selain itu, jika Anda memasukkan kode referal G5XL22 maka dapat memperoleh keuntungan sebesar Rp 25.000.

6. AppKarma

Selanjutnya ada AppKarma Rewards yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif aplikasi penghasil uang halal terkini. Aplikasi ini dikembangkan dengan fitur permainan yang dimaksudkan sebagai misi yang perlu diselesaikan, hingga akhirnya pengguna bisa mengumpulkan poin darinya.

Dari aplikasi ini kita bisa memperoleh keuntungan dengan cara yang seru nan unik, sehingga tidak akan membuat bisan penggunanya. Bahkan terdapat berbagai pilihan misi menarik untuk Anda. Semuanya dapat diperoleh secara gratis dan dimainkan secara mobile melalui Android.

7. Baca Plus

Baca Plus pun hadir ke dalam jajaran aplikasi penghasil uang yang aman dan halal. Tentunya ini menjadi pilihan menarik lainnya untuk menambah penghasilan dengan cara yang cukup mudah. Sesuai namanya, ini merupakan aplikasi yang menyediakan bacaan seperti berita.

Anda bisa memanfaatkan waktu luang untuk membaca di aplikasi tersebut. Bukan hanya wawasan dan informasi saja yang akan didapat, tentu poin bisa dikumpulkan sebelum akhirnya ditukarkan menjadi uang.

8. LIKEit Lite

LIKEit Lite juga berpartisipasi menjadi salah satu aplikasi penghasil uang halal yang memiliki aturan hampir sama dengan aplikasi lainnya. Yaitu pengguna perlu menuntaskan misi yang diperintahkan agar poin terkumpul. 

Pengguna bisa memaksimalkan usaha apalagi uang yang dijanjikan tak sedikit, yakni bisa menghasilkan hingga Rp 230.000 jika rajin dan memasukkan kode referal.

9. Cashzine

Cashzine tak kalah menarik dan menjanjikan. Pengguna bisa menginstal aplikasi ini dengan mudah dan gratis, bahkan tidak akan memakan ruang yang terlalu besar karena ukurannya cukup kecil. 

Akan tetapi manfaat yang diberikan memang menjanjikan. Hanya dengan membaca berita saja, maka Anda sudah bisa mengumpulkan berbagai poin.

Bahan bacaan yang disediakan pun beragam dan terpercaya, karena ini bukanlah aplikasi abal-abal. Berbagai berita mulai dari isu berat, ringan, bahkan menghibur pasti ada.

10. CashKarma

Anda tak perlu bingung dalam memilah aplikasi yang berfaedah. CashKarma sangat direkomendasikan untuk digunakan dan dibuktikan keunggulannya. 

Memiliki konsep yang lebih berbeda dari aplikasi lainnya, untuk mendapatkan poin maka CashKarma akan memerintahkan pengguna untuk mencoba dan berbelanja produk melaluinya, dan masih banyak lagi aktifitas atau misi lainnya.

Anda juga bisa mendapatkan informasi tambahan lainnya tepat berikut ini.

Baca jug:





Demikian 10 aplikasi penghasil uang halal yang cocok dan memiliki faedah menarik untuk mengisi kekosongan Anda dengan memberikan keuntungan nyata.
Related Posts