taupasar.com

we read, we create and we share it.

7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah Dijamin Aman

7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah Dijamin Aman

Akhir-akhir ini Indonesia sedang marak dengan kemunculan aplikasi penghasil uang. Biasanya aplikasi ini menyediakan sebuah misi untuk diselesaikan, jika pengguna berhasil menyelesaikannya maka akan mendapatkan reward berupa koin atau uang. 
Aplikasi Penghasil Uang Resmi
Jumlah uang yang didapat bervariasi, semakin sulit misi yang dijalankan maka makin besar pula jumlah uang yang  didapatkan.

Namun, tidak semua aplikasi penghasil uang ini aman digunakan oleh semua orang. Maka dari itu kamu harus pintar dalam memilih aplikasinya, jangan sampai kamu mengalami hal-hal yang merugikan. Agar tidak salah pilih, tahukah kamu bahwa ada aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah?

Disini kami akan mengulas beberapa aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah, yang pastinya aman dan terjamin. Apa saja itu? Berikut ulasannya.

7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah


1. Tiktok

Selain menjadi wadah hiburan, pengguna Tiktok juga bisa mendapatkan cuan. Bahkan aplikasi ini telah terdaftar sebagai penghasil uang di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Cara untuk mendapatkan cuan tersebut sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengundang teman-teman kamu, lebih banyak lebih baik agar mendapatkan keuntungan yang besar. 

Selain itu dengan cara membagikan video yang menurut kamu menarik ke platform lain sehingga banyak dilihat oleh orang. Dengan begitu kamu bisa mengumpulkan banyak koin dan ditukarkan dengan uang.

Menjadi konten kreator juga bisa mendapatkan uang, sehingga kamu dapat menambah kreativitas kamu dalam membuat konten yang menarik.

2. JadiDuit

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang dapat ditukar hadiah dengan menyelesaikan misi yang mudah. Aplikasi ini kamu bisa mendapatkan emas menurut panduan misi dan ditukar dengan hadiah.

Cara kerjanya dengan meminta pengguna mendownload dan menjalankan aplikasi yang disarankan, kemudian selesaikan misi dan kamu akan mendapatkan poin. Misi-misi tersebut adalah chek in setiap hari, menonton video, dan mengundang teman.

For Your Information JadiDuit telah berkerja sama dengan Youtuber yang memfokuskan dalam mereview aplikasi tersebut. 

Sehingga kamu bisa melihat tips menghasilkan uang dengan aplikasi ini. Selain itu emas yang kamu dapat bisa ditukar menjadi koin games seperti Mobil Legend, PUBG, dan game lainnya yang berkerja sama dengan aplikasi ini.

3. Baca Plus

Buat kamu yang memiliki hobi membaca bisa dicoba aplikasi Baca Plus, karena aplikasi ini bisa mengasilkan uang. Konten-konten tersebut bisa diakses secara gratis dan panjangnya juga bervariatif.

Disini kamu hanya perlu membaca artikel  dan berita sebanyak mungkin, dengan begitu kamu bisa mengumpulkan banyak poin dan menukarkannya menjadi uang tunai. Selain mendapatkan uang kamu juga mendapatkan ilmu dan wawasan dari yang kamu baca, menarik bukan?

4. Earn Money

Aplikasi penghasil uang ini memiliki tugas yang mudah. Kamu hanya menonton dan memberikan like pada video yang ada di aplikasi tersebut. Cukup menonton video dengan durasi 40 detik saja kamu bisa mendapatkan poin.

Akan ada beberapa aplikasi yang ditawarkan dan kamu akan diminta untuk menginstalnya. Setiap kamu selesai pengunduhan aplikasi yang disarankan, kamu akan mendapatkan poin.

Aplikasi ini tidak mengharuskan kamu untuk mengundang teman, jadi kamu bisa menyelesaikan misi untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

5. Healthy Wage

Jika saat ini kamu sedang melakukan program diet dan membutuhkan dukungan motivasi yang besar, kamu bisa mencoba aplikasi ini yang bisa memberikan uang.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengurangi berat badan hingga 10%. Dari ulasan pengguna aplikasi Healthy Wage berpeluang memberikan $300 atau sekitar 4 juta dari pengguna. Jika kamu berhasil menurunkan berat badan berkat aplikasi ini, pihak Healthy Wage akan membayar kamu

6. Whatsaround

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah berikutnya adalah Whatsaround, aplikasi ini tentunya juga sudah terdaftar di OJK.

Kamu yang gemar memotret langkap tentunya sangat cocok dengan aplikasi ini, karena hasil gambar kamu akan menghasilkan uang.

Nantinya kamu akan mengumpulkan poin dan ditukarkan dengan voucher amazon dan voucher lainnya.

7. Neo Apk

Aplikasi penghasil uang yang cukup popular ini bisa kamu coba. Disini kamu akan membagikan kode undangan yang kamu miliki. 

Kemudian setiap orang yang memasukkan kode kamu secara otomatis kamu mendapatkan penghasilan yang bisa langsung dicairkan dalam bentuk uang. Jadi kamu tidak perlu melakukan penukaran, karena kamu medapatkan uang secara tunai.

Tips agar Kamu Tidak Salah Pilih Aplikasi Penghasil Uang


1. Periksa Spesifikasi Aplikasi

Sebelum download aplikasi, periksa dahulu spesifikasinya. Apakah aplikasi tersebut cukup performatif dan disarankan atau tidak untuk tipe smartphone kamu. 

Lihat juga siapa yang menangani aplikasi tersebut, jika berada di agensi terkenal pastinya sudah dipercaya oleh pengguna. Semakin jelas pengelolanya maka aplikasi tersebut dapat bertanggung jawab atas klaim ke pengguna.

2. Pahami Aturan Penggunaannya

Biasanya tiap aplikasi penghasil uang memiliki cara main yang berbeda-beda, maka dari itu kamu perlu memahami dulu agar bisa menjalankannya dengan maksimal.

3. Jangan Mudah Terpancing dengan Besaran Uang

Kamu jangan sampai tergiur dengan pencairan uang yang banyak. Jadi pastikan untuk pilih yang logis saja, yang tidak banyak memberikan iming-iming yang berlebihan.

4. Alat Pencairan Uang

Perhatikan alat pencairan uang dari aplikasi tersebut, sesuaikan dengan kemampan kamu. Umumnya aplikasi mengarahkan metode pencairan uang melalui Paypal, pulsa, e-wallet, dana, ovo, dan lain-lain.

Selain dalam bentuk uang kamu juga perlu memperhatikan alternatif lain seperti voucher belanja, gift card Google, Amazon, dan sebagainya.

5. Pilih Aplikasi yang memiliki Izin Resmi

Legalitas aplikasi penghasil uang yang paling utama harus kamu perhatikan, maka dari itu kamu unduh aplikasi di Google Play Store yang sudah aman dan terkonfirmasi oleh pihak Google dan sudah berada di naungan OJK  (Otoritas Jasa Keuangan).

Tidak hanya itu, kamu juga bisa memperoleh informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Sekian informasi mengenai aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang dapat kamu gunakan. Jika kamu sudah menjadi salah satu pengguna aplikasi penghasil uang, kamu harus tetap mengikuti kebijakan aplikasi tersebut. Jika kamu melakukannya secara sembarangan, akun yang kamu miliki bisa di blokir bahkan saldo yang sudah kamu kumpulkan bisa hilang.

Penulis: Putri Geo

Related Posts