taupasar.com

we read, we create and we share it.

Aplikasi Kerja Online Penghasil Uang

7 Aplikasi Kerja Online Penghasil Uang Yang Harus Anda Ketahui!


Semakin berkembangnya teknologi yang ada, kini semakin banyak pula peluang untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah. pekerjaan tersebut dilakukan secara online dnegan menggunakan aplikasi penghasil uang dengan aman dan nyaman. Anda bisa melakukannya di sela-sela waktu kerja Anda atau waktu luang dengan tanpa terbatas ruang dan waktu.
aplikasi kerja online
Adapun pekerjaan yang perlu Anda lakukan juga beragam, Anda bisa memilih aplikasi yang sesuai dengan minat Anda. Adapun jika Anda memiliki skill atau keahlian tertentu, Anda bisa menyesuaikannya dengan aplikasi yang ada. 

Akan tetapi jika Anda tidak menemukan skill yang sesuai dengan aplikasi, Anda bisa memilih Aplikasi penghasil uang yang tidak membutuhkan skill tertentu. Anda hanya perlu aktif dan konsisten dalam melakukan pekerjaan tersebut.

Aplikasi Kerja Online Penghasil Uang


1. Snack Video

Siap sangka aplikasi yang menayangkan berbagai video ini ternyata masuk pada jajaran aplikasi penghasil uang dengan mudah. Anda bisa mendapatkan uang dengan cara melihat video yang ada pada aplikasi tersebut, bisa juga dengan like dan share video yang ada. 

Dengan melakukan berbagai hal tersebut, Anda akan mendapatkan koin dengan jumlah tertentu yang nantinya bisa ditukarkan menjadi rupiah.

Untuk mendapatkan koin yang banyak, Anda juga bisa mengunggah video dengan hasil edit yang unik sebagaimana yang disediakan oleh aplikasi tersebut maka Anda akan mendapatkan koin dengan jumlah tertentu yang mana bisa bertambah jika video tersebut banyak ditonton oleh orang lain dan mendapatkan like atau dibagikan oleh penonton.

Koin bisa juga Anda dapatkan jika Anda mengundang teman untuk mendownload aplikasi tersebut. Jika koin mencapai angka tertentu, bisa ditukarkan menjadi rupiah dan bisa ditarik tunai melalui dompet digital OVO atau dana. Setelah itu bisa Anda arahkan ke rekening Anda.

2. Resso

Jika sebelumnya adalah aplikasi video, maka kali ini Anda bisa mendengarkan music untuk kemudian bisa menghasilkan uang. Dengan menggunakan aplikasi resso Anda bisa memanjakan telinga Anda dengan beragam music favorit yang ada pada aplikasi ini. untuk selanjutnya Anda bisa mendapatkan uang jika sudah terkumpul koin yang Anda dapatkan.

Selain itu, Anda bisa mengikuti event yang diadakan oleh aplikasi ini. meski tidak setiap hari namun hal itu dapat menguntungkan Anda. 

Jadi sebaiknya mengeceknya secara berkala agar tidak ketinggalan. Anda bisa mengunduhnya secara langsung melalui layanan google play store dengan keyword yang sama lalu mendaftar dan mulai mencari penghasilan tambahan melalui aplikasi ini.

3. Funclock

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah aplikasi funclock. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan uang tambahan hanya dengan bermain game

Terdapat berbagai game yang bisa Anda mainkan sesuai dengan minat Anda untuk nantinya Anda akan mendapatkan poin yang bisa langsung dicairkan melalui rekening Anda.

Tentunya hal ini sangat menyenangkan bukan jika hanya bermain Anda sudah bisa memperoleh penghasilan tambahan. Anda isa mencarinya melalui google play store untuk mendapatkan aplikasi penghasil uang ini.

4. Tiktok

Siapa yang tidak mengenal aplikasi pembuat konten yang sangat ramai peminat ini? tenyata selain bisa membuat konten yang unik berupa video dan beragam, Anda juga bisa mendapatkan uang melalui aplikasi ini. 

Anda bisa membuat konten, menikmati konten orang ain yang menarik serta memperoleh penghasilan tambahan hanya dengan menonton video serta mengundang beberapa teman Anda untuk mendownload aplikasi ini.

Untuk mengudang teman mendownload aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan hingga Rp. 20.000 rupiah dengan melakukan hal tersebut. Bisa dibayangkan jika Anda mengundang banyak teman dan melakukan download aplikasi tersebut bukan?

Sedangkan untuk pencairan dana bisa Anda lakukan melalui dompet digital dana, lakukan bisa saldo Anda sudah terkumpul banyak agar bisa melakukan penarikan secara maksimal.

5. Aplikasi Helo

Jika sebelumnya adalah aplikasi menonton video dan game, kali ini adalah aplikasi yang cocok untuk Anda yang suka membaca dan menonton video. Melalui aplikasi helo Anda bisa membaca berbagai berita dan secara otomatis akan menambah penghasilan Anda dengan koin yang dikumpulkan.

Untuk pencairan dana bisa dilakukan per hari melalui dompet digital dana dengan maksimal penarikan 10.000 tiap harinya. Jika Anda aktif membaca dan menonton berita melalui aplikasi ini, tentu akan mendapatkan koin yang lebih banyak dan dapat dicairkan berhari-hari.

6. Kubik news

Sebagaimana aplikasi sebelumnya, kubik news hanya meminta Anda untuk membaca berita selama beberapa menit saja untuk kemudian akan memberikan imbalan kepada Anda berupa uang atau pulsa. Menyenangkan sekali bukan? Biasanya melakukan aktifitas menghabiskan paket data dan pulsa, kali ini memberikan pulsa kepada Anda.

Anda juga bisa mendapatkan reward tambahan apabila membuka aplikasi ini setiap hari. Dengan begitu tentunya Anda bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak jika dilakukan secara konsisten setiap hari. Anda bisa mengalikan pendapatan Anda selama 30 kali jika Anda rutin melakukannya selama sebulan berturut-turut.

7. WhatsAround

aplikasi penghasil uang selanjutnya yang bisa menjadi pilihan Anda dalam mendapatkan penghasilan tambahan adalah WhatsAroud. Melalui aplikasi ini, Anda hanya perlu mengunggah foto terbaik saat jalan-jalan untuk kemudian bisa mendapatkan koin yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja di beberapa aplikasi tertentu.

Tentu sangat menyenangkan bukan jika hanya perlu mengunggah foto yang Anda dapatkan saat berwisata atau sekedar keliling sekitar dengan moment dan gambar terbaik. Anda bisa membelanjakan koin tersebut ke aplikasi amazon. Playstore, appstore dan lain sebagainya.

8. Aplikasi Cash Gift

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah aplikasi cash gift. Melalui Aplikasi ini Anda bisa mendapatkan poin yang nantinya dikonversikan menjadi USD. 1000 poin akan menjadi US$1. 

Tugas Anda pun sangat mudah yakni hanya perlu menginstal aplikasi yang ada kemudian menonton iklan yang ditayangkan dalam aplikasi tersebut. Untuk menambah poin juga terdapat beberapa tugas yang bisa Anda kerjakan dengan mudah dan menyenangkan.

Beberapa aplikasi tersebut mewakili beberapa jenis aplikasi penghasil uang lainnya yang bisa Anda download untuk memanfaatkan waktu luang Anda. Bisa jadi Anda akan mendapatkan banyak penghasilan dengan melakukan beberapa kegiatan ringan melalui beberapa aplikasi tersebut.

Apalagi jika Anda didukung dnegan menggunakan jaringan Wi-Fi, tentunya akan lebih hemat dan menguntungkan jika dibandingkan dengan menggunakan paket data. Namun jika tidak ada, menggunakan paket data juga bukan menjadi masalah karena kana digantikan dnegan penghasilan tambahan dari aplikasi tersebut.   

Simak juga sejumlah tambahan informasi berikut ini.

Baca juga:





Itulah informasi yang bisa diberikan perihal sejumlah aplikasi kerja online penghasil uang.
 

Related Posts