taupasar.com

we read, we create and we share it.

7+ Rekomendasi Aplikasi Penambah Like Tiktok, Dijamin Ampuh

7+  Rekomendasi Aplikasi Penambah Like Tiktok, Dijamin Ampuh


Aplikasi penambah like Tiktok – Seiring berkembangnya teknologi, kini banyak ditemukan aplikasi-aplikasi yang menghibur bagi para penggunanya. Aplikasi yang juga menjadi media sosial juga marak diunduh oleh berbagai lapisan masyarakat. Salah satu aplikasi tersebut adalah Tiktok.
menambah like tiktok
Aplikasi Tiktok ini selain memberikan hiburan kepada para penggunanya, tetapi juga diisi oleh konten-konten yang bermanfaat. Sehingga kini menjadi salah satu platform yang memiliki banyak pengguna. Kesuksesan ini juga tidak luput dari antusias pengguna dalam menggunakannya.

Di aplikasi yang menyediakan video berdurasi 15 hingga 60 detik in tersedia berbagai fitur. Fitur-fitur tersebut seperti menyimpan video, menggunakan efek untuk video, dan lain-lain. Suatu video di Tiktok juga dipengaruhi oleh jumlah Like yang dimiliki. Semakin banyak like yang dimiliki, maka akan semakin populer pula video tersebut.

Melihat hal tersebut, para pengguna Tiktok kian berlomba-lomba untuk memiliki jumlah like dalam videonya. Hal tersebut terbukti dalam konten-konten yang kian diperbaiki dari segi kualitasnya. Namun, menambah like untuk video yang terdapat di Tiktok pun kini bisa hanya dengan menggunakan aplikasi.

Rekomendasi Aplikasi Penambah Like Tiktok


Para pengguna Tiktok sudah pasti ingin memiliki like yang banyak di videonya. Hal in tentu saja bisa diatasi dengan menguduh beberapa aplikasi di bawah in:

1. TikBooster 

Apilkasi penambah like di Tiktok yang satu ini juga sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menjadi populer di Tiktok. Dengan mengunduh aplikasi TikBooster, maka Anda akan otomatis mendapatkan like dan followers dengan cara yang mudah.

Istimewanya, para pengguna tidak diharuskan mengumpulkan poin atau membayar untuk kemudahan yang didapatkan. Pengguna hanya perlu bermain game dan juga menonton iklan untuk kemudian mendapatkan jumlah followers, like, dan juga komentar yang bertambah dengan sendirinya. Tidak hanya itu, Anda sebagai pengguna hanya perlu menyantumkan username akun.

2. Likes & Followers for Tiktok 2020

Selanjutnya, dengan aplikasi yang satu ini, Anda pun dapat memiliki lebih banyak pengikut dan like di Tiktok. Hal ini karena aplikasi Like & Followers for Tiktok 2020 dapat meningkatkan jumlah like, bahkan membuat video yang Anda miliki menjadi viral.

Anda tidak perlu khawatir sebab aplikasi ini memiliki keamanan yang 100% terjamin. Anda pun tidak diharuskan login pada akun Tiktok, hanya perlu menyantumkan username, maka Anda pun sudah bisa mendapatkan fasilitas aplikasi yang ditawarkan.

3. Tikio – Free Followers Fans & Hashtags

Aplikasi penambah like Tiktok selanjutnya adalah Tikio. Dalam aplikasi ini, Anda akan mendapatkan like dan juga followers secara gratis. Syarat yang harus dipenuhi pun cukuplah mudah, yaitu hanya perlu mengumpulkan koin dengan memfollow akun orang lain yang akan diberikan 2 poin, dan menonton video dengan tambahan poin 8.

Setelah itu, Anda dapat menukarkan poin yang dimiliki dengan followers. 30 poin yang dimiliki dapat ditukarkan dengan 10 followers dan 150 poin untuk 50 followers. Cukup mudah bukan?

4. TikFans – Get Tiktok Followers & Tiktok Fans

Rekomendasi aplikasi untuk menambah pengikut dan penambah like di Tikto adalah TikFans – Get Tiktok Followers Fans & Tiktok Hashtags. Dalam aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan ribuan pengikut tanpa batas secara gratis.

Akun yang menjadi followers pun sudah dipastikan 100% real. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengikuti akun pengguna lain dan juga menukarkan poin yang dimiliki. Selain itu, Anda juga bisa membayar agar mendapatkan promosi akun dari komunitas TikFans.

5. Followers and Likes for Tiktok Free 2020

Apakah Anda ingin mendapatkan banyak suka dan pengikut di Tiktok? Maka, aplikasi yang satu ini adalah solusi dari keinginan tersebut. Aplikasi yang satu ini didesain antar muka yang ramah pengguna dan nyaman.

Dengan manyertakan username akun Tiktok ke dalam aplikasi ini, Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas yang ditawarkan. Jika Anda tidak merasa puas degan fasilitas tersebut, maka Anda pun bisa membeli followers dan like untuk bisa populer.

6. TikGrow for Tiktok Video Likes, Views & Hearts

10000 suka dana satu hari? Tentu hal tersebut adalah hal yang sangat mungkin di aplikasi ini. Bahkan Anda pun bisa mendapatkannya secara gratis. Anda bisa menjadi lebih populer sebab dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan banyak like dan tampilan video setiap harinya.

Dalam aplikasi TikGrow, hashtags yang digunakan di video akan cepat teridentifikasi sehingga banyak penonton yang akan diarahkan langsung pada postingan Anda. Tidak hanya itu, Anda pun difasilitasi dengan efek editor template anime yang keren dengan rancangan yang sangat indah.

Anda pun disediakan beragam efek menarik, misalnya transformasi, pemotongan, penyesuaian latar, eksposur, bingkai, dan overlay. Sehingga Anda pun dapat membuat video yang berpotensi mendapatkan lebih banyak penoton.

7. TikFrameTok – Get Likes & Free Followers for Tiktok

Aplikasi lainnya yang bisa Anda gunakan adalah TikFrameTok. Popularitas di aplikasi Tiktok kini bukan lagi berada di dalam impian, tetapi juga bisa diwujudkan menjadi sebuah kenyataan. Aplikasi ini membantu Anda dalam mencapai tujuan mendapatkan pengikut dan jumalh like dalam video yang diunggah.

Prinsip yang digunakan oleh aplikasi ini adalah follow to follow. Artinya adalah jika Anda mengikuti akun pengguna lain, maka akun tersebut juga akan mengikuti akun yang Anda miliki. Dengan keistimewaan tersebut, tidak heran bahwa banyak orang yang menggunakan aplikasi ini.

Sejumlah pilihan artikel berikut ini, juga tepat sekali untuk dijadikan pilihan sebagai tambahan informasi dan pengetahuan.

Baca jjuga:





Itulah beberapa aplikasi penambah like Tiktok yang direkomendasikan. Dapat Anda lihat bahwa rata-rata cara yang harus dilakukan sangatlah mudah. Sehingga aplikasi-aplikasi tersebut sangat cocok untuk diunduh dan Anda gunakan untuk mendapatkan pengikut dan juga jumalh suka di video yang Anda miliki. 

Tidak menutup kemungkinan pula bahwa Anda bisa menjadi populer jika menggunakan atau mengunduh aplikasi-aplikasi di atas. 

Penulis: Melia F

Related Posts