taupasar.com

we read, we create and we share it.

4 Cara Mendapatkan Uang dari Neo+, Pembahasan Lengkap

4 Cara Mendapatkan Uang dari Neo+, Pembahasan Lengkap 


Belakangan ini, para pengguna media sosial sedang gempar dengan informasi cara mendapatkan uang dari Neo+.
cara mendapatkan uang
Sebelum tergiur dan benar-benar mencoba, ada baiknya kamu menelusuri terlebih dahulu aplikasi Neo+. Ulasan lengkap aplikasi tersebut bisa kamu simak dalam tulisan berikut. Jangan lupa untuk membacanya hingga selesai. 

Mengenal Lebih Jauh Tentang Aplikasi Neo+


Sebelum mempraktekkan cara mendapatkan uang dari Neo+, ada beberapa fakta yang harus kamu ketahui. 

Aplikasi ini sesungguhnya adalah produk dompet digital dari bank Yudha Bhakti yang sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 1990. Baru pada tahun 2020, bank tersebut meluncurkan aplikasi bank digital bernama Neo Commerce atau Neo+. 

Dalam aplikasinya, Neo+ menyediakan fitur yang sangat beragam mulai dari pengadaan deposito, transfer bank, investasi, maupun menghasilkan uang. Fitur terakhir inilah yang banyak menyita perhatian publik.  

Cara mendapat saldo Neo+ sendiri caranya cukup mudah, mulai dari mengunjungi aplikasi, mengajak teman bergabung sebagai pengguna hingga mengumpulkan deposito untuk investasi. 

Ada dua pendapat yang menyatakan tentang legalitas Neo+, ada yang menyatakan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan belum.  

Meski begitu, sejauh ini aplikasi tersebut aman dan selalu membayar penggunanya. Kemudahan dalam mendaftar maupun penggunaan aplikasi membuat Neo+ langsung mendapatkan 1 juta download dalam hitungan beberapa bulan.

Tutorial Cara Mendapatkan Uang dari Neo+


Cara mendapatkan uang dari Neo+ sangatlah mudah. Tetapi jika kamu masih pemula, wajar saja jika akan sedikit bingung. Namun jangan khawatir! Pada bagian ini kita akan membahas tutorial menggunakan aplikasi penghasil uang Neo+.

1. Membuat Akun di Neo+

Neo+ menyediakan hadiah berupa uang tunai sebesar 20.000 untuk para pengguna baru yang membuat akun di aplikasi tersebut. Reward ini berlaku untuk siapapun kamu yang baru pertama kali mendaftar akun di Neo+.

Untuk bergabung menjadi bagian Neo+ caranya sangat mudah. Kamu tinggal mendownload aplikasi berukuran 19MB ini Play Store maupun App Store, kemudian install. Ingat, download aplikasi dengan nama ‘Neo+: BNC Digital Bank, Tabungan dan Gratis Transfer’.

Setelah terinstall, kamu bisa melakukan registrasi di aplikasi ini sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Neo+ yang sudah terinstall di smartphone;
  • Isi kolom nomor Handphone yang tersedia dengan nomor kamu. Aplikasi akan mengirimkan kode OTP ke nomor tersebut;
  • Jika kode OTP sudah masuk, isikan nomor yang tertera dalam pesan tersebut ke kolom yang sudah tersedia dalam aplikasi;
  • Jika kamu menggunakan kode refferal dari teman, silahkan masukkan. Kolom ini bersifat opsional;
  • Atur password sesuai ketentuan yaitu adanya perpaduan huruf kapital, biasa dan angka, mengandung karakter khusus seperti titik atau koma, dan terdiri dari 8 sampai 16 karakter;
  • Pada langkah selanjutnya, aplikasi akan meminta beberapa data diri calon pengguna untuk melakukan verifikasi data. Adapun informasi tersebut meliputi beberapa informasi pribadi, foto KTP, dan tanda tangan digital pengguna. 

Setelah menerapkan beberapa langkah tersebut, pengguna tinggal menunggu hingga akun terverifikasi. Setelah itu, uang tunai sebesar 20.000 akan langsung masuk ke rekening kamu pengguna. 

2. Fitur Kupon Experience 10 Juta 

Setelah resmi menjadi pengguna, kesempatan kamu untuk mengumpulkan uang dari aplikasi ini semakin terbuka lebar. Caranya pun sangat mudah yaitu dengan mengaktifkan fitur ‘kupon experience 10 juta’ yang terdapat di bagian kanan layar. Kemudian klik ‘pakai’.

Setelah mengaktifkan fitur ini, kamu bisa mendapatkan penghasilan secara konsisten sebesar Rp1.600 selama 30 hari. Meskipun angkanya tidak seberapa, pengguna tentu tetap untung mengingat mereka tidak perlu melakukan apa-apa. 

3. Mengumpulkan Hadiah Harian

Cara mendapatkan uang di Neo+ tanpa undang teman selanjutnya cukup dengan telaten membuka aplikasi tersebut setiap hari. dengan fitur ‘ambil hadiah harian’, pengguna bisa mengumpulkan uang dari kegiatan membuka aplikasi saja. 

Jika dilakukan secara konsisten setiap hari, bukan tidak mungkin kamu bisa mendapatkan nominal yang cukup lumayan.

4. Mengundang Teman

Adapun cara terakhir dan paling umum untuk mendapatkan penghasilan melalui aplikasi adalah dengan mengundang teman. Untuk setiap teman yang bergabung menggunakan kode refferal kamu, kamu berhak mendapatkan hadiah uang sebesar 25.000.

Cara mengundang teman ke aplikasi Neo+ sangat mudah:

  • Tekan centang pada menu ajak teman yang terpampang dalam tampilan aplikasi. Kamu juga bisa membagikan kode undangan ke aplikasi lain dengan meng-klik icon share;
  • Kirimkan kode dan ajakan kepada orang-orang terdekatmu melalui berbagai aplikasi. Kamu boleh mengirimkannya untuk personal maupun grup.
Jika sudah, kini tinggal menunggu hingga ada orang lain yang bergabung dalam aplikasi ini menggunakan kode refferal kamu.

Tutorial Cara Ambil Uang di Neo+ 


Setelah menerapkan cara mendapatkan uang dari Neo+, lalu bagaimana cara mengambil uangnya? Tentunya tidak kalah mudah. Kamu bisa mencairkan saldo Neo+ melalui dompet digital Dana. Berikut caranya:

  • Tekan menu ‘transfer’ pada aplikasi Dana;
  • Klik pilihan ‘transfer’ lagi;
  • Masukkan bank tujuan transfer, klik pilihan Bank CIMB Niaga;
  • Masukkan nomor rekening tujuan (Dana) dengan menambahkan kode 8059 di bagian paling depan;
  • Pilih menu ‘history’ yang terdapat di bagian pojok kanan atas;
  • Tulis jumlah nominal saldo yang ingin kamu pindahkan ke aplikasi dana pada kolom tersedia;
  • Tunggu beberapa saat hingga aplikasi mengirimkan kode OTP. Langkah ini tidak lain untuk memastikan bahwa pengirim adalah benar-benar pemilik aplikasi;
  • Jika sudah mendapatkan kode OTP, masukkan kode tersebut ke kolom yang tersedia. Tekan kirim;
  • Pengguna akan diminta mengisi 6 digit angka sebagai password konfirmasi transfer;
  • Klik opsi transfer lagi dan isi password kembali;
  • Cek kembali apakah saldo pada aplikasi Neo+ sudah benar-benar berkurang dan beralih ke rekening Dana kamu. 

Cukup simpel, bukan? Demikian ulasan lengkap mengenai aplikasi Neo+ dan cara mendapatkan uang dari Neo+. Aplikasi yang terhitung baru dan memiliki fitur-fitur lengkap akan memudahkan kamu untuk mengajak sebanyak mungkin orang untuk bergabung. Jadi, mengapa tidak mencoba?

Dapatkan juga sejumlah informasi tambahan berikut ini.

Baca juga:





Demikian ulasan kali ini, semoga bermanfaat untuk meningkatkan penghasilan ekonomi kamu.
Related Posts