taupasar.com

we read, we create and we share it.

Sejumlah Hashtag Snack Video Agar FYP Serta Tips Menggunakannya

Sejumlah Hashtag Snack Video Agar FYP Serta Tips Menggunakannya


Supaya video yang kamu buat di snack video masuk FYP, ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Karena ada beberapa cara untuk masuk FYP, kamu harus terus mengupdate aplikasi snack video, karena hal ini sangat penting untuk dipelajari, untuk menjadi viral di snack video. 
hashtag snack video

Di video ini kamu bukan hanya membuat video tentang diri kamu sendiri, tetapi bisa juga membuat video tentang berjualan atau mempromosikan suatu produk, dan bisa juga menambah pemasukan tambahan. 

Sebelum kamu masuk trik dan cara untuk masuk FYP, kamu harus terlebih dahulu mempelajari dan memahami tentang beberapa algoritma snack video yang terbaru, dan melihat konten-konten terbaru yang muncul di FYP kamu. 

Karena biasanya konten yang masuk FYP itu adalah, merupakan konten yang sedang viral. Itu semua merupakan salah satu algoritma kombinasi antara mesin akurasi dan manusia.
 

Beberapa Pilihan Untuk Hashtag Snack Video Agar FYP


1. #FYP

Hastag FYP, adalah salah satu hastag yang sangat sering sekali digunakan. Karena untuk masuk FYP jangan lupa untuk selalu menambahkan hastag ini, kedalam video yang kamu posting. 

Karena dari sekian banyak pengguna snack video, yang menggunakan hastag ini rata-rata video yang mereka posting masuk FYP. Jadi hastag ini sangat bagus sekali untuk menaikan video dalam video yang kamu posting. 

Jangan lupa juga tambahkan beberapa kali hastag ini didalam video kamu, supaya FYP untuk video kamu langsung cepat, tidak perlu menunggu lama. 

2. #musik

Ketika kamu membuat video, dengan menggunakan pilihan music asli dari snack video, hashtag ini sangat perlu kamu tambahkan ketika kamu memposting video yang telah kamu buat. 

Karena hastag ini juga, merupakan salah satu hastag yang akan membantu atau membuat video yang kamu posting akan masuk FYP. Karena, biasanya orang lain juga akan mencari musik di snack video dalam pencarian hastag, jadi kemungkinan besar video yang kamu posting akan masuk FYP mereka. 

3. #repost

Hastag ini sangat bagus, ketika kamu memposting ulang video orang lain yang kamu bagikan ulang. Jangan lupa untuk selalu menggunakan hastag ini, tujuannya supaya video yang kamu posting, masuk kedalam FYP. 

karena, tidak baik jika kamu membagikan ulang video, atau membagikan ulang video orang lain jangan lupa untuk selalu menggunakan hashtag repost, supaya tidak terjadi kesalahan pahaman juga antara kamu dengan pemilik asli dari video tersebut. 

4. #nature

Jika kamu membuat video yang berkaitan dengan alam, jangan lupa untuk menambahkan hastag ini kedalam postingan kamu, atau ketika kamu memposting video yang telah kamu buat. 

Karena, hashtag yang kamu gunakan juga harus sesuai dengan tema yang ada didalam video tersebut. Dan itu akan memudahkan video yang kamu posting dalam masuk FYP. 

5. #love

Hastag love juga merupakan, satu hashtag, supaya video yang kamu posting masuk FYP. Terlebih, jika video yang kamu buat di snack video itu tentang pasangan, perasaan, rasa kasih sayang, dan tentang perasaan lainnya. 

Maka hastag ini sangat bagus sekali, untuk kamu tambahkan dalam postingan kamu, karena hastag dan tema yang ada di video saling berkaitan, jadi akan membuat video yang kamu posting masuk FYP. 

6. #fashion

Nah, bagi kamu yang suka atau sering membuat video, dengan fashion kamu sehari-hari, hastag ini harus selalu ditambahkan ketika kamu memposting video yang telah kamu buat. Jika ingin video kamu masuk FYP, tambahkan hastag ini minimal sebanyak dua atau tiga kali. 

Tips dan Trik Hashtag Snack Video 


1. Menentukan Tema Dan selalu Konsisten

Snack video mempunyai sistem penilaian untuk video yang kamu buat, yang digunakan untuk memberikan nilai kepada sebuah video, apakah video yang kamu buat layak untuk menjadi sebuah konten atau tidak. 

Tema yang dimaksud disini adalah, misalnya video yang kamu buat bertema tentang membuat konten tentang berjualan, maka nanti pihak snack video akan menilai kamu sebagai konten kreator yang sudah terpercaya, dan akan selalu dipertimbangkan untuk kedepannya. 

Konten yang kamu buat akan langsung masuk dalam medium, karena sudah mendapatkan penilaian yang bagus. 

Dengan tema yang kamu miliki, itu juga akan membuat dan menarik followers baru, dan followers lama akan semakin tertarik dengan konten-konten lainnya yang kamu buat, sehingga ini akan memungkinkan video atau konten yang kamu buat akan selalu masuk FYP. 

2. Melihat Video yang Sedang Trending

Untuk membuat video didalam snack video yang keren dan bagus, kamu harus selalu memperhatikan konten apa yang sedang viral dan trending, jangan lupa juga untuk selalu menggunakan hastag yang sedang banyak digunakan oleh banyak orang. 

Karena ketika kamu membuat video yang sedang trending, maka kemungkinan besar video yang kamu buat akan masuk FYP. 

3. Video Dengan Durasi yang Pendek

Durasi yang tersedia dalam snack video yaitu mulai dari 15 detik, 30 detik dan 60 detik. Tetapi rata-rata orang yang akan melihat video hanya sekitar 5 sampai 8 detik saja, karena mereka hanya fokus pada awal video. 

Karena mereka juga akan melihat berapa banyak like, comment yang ada di video tersebut. Snack video juga akan melihat berapa banyak rating atau views yang ada di video kamu. 

Walaupun, durasi video yang kamu buat sangat panjang dan lama, itu tidak akan memungkinkan video kamu akan FYP dan disukai oleh banyak orang. Jadi membuat video dengan durasi yang sedikit saja, tetapi membuat banyak orang tertarik dan membuat video kamu FYP. 

4. Membuat Video yang Berkualitas

Video yang berkualitas yang dimaksud disini maksudnya adalah, video yang bermanfaat dan mengandung nilai dan contoh yang baik bagi orang yang melihatnya. Untuk menghasilkan video yang berkualitas, kamu juga dapat mengedit video-video yang telah kamu buat dengan menggunakan aplikasi untuk mengedit video lainnya. 

Tetapi pada saat kamu meng-upload video, tidak boleh menggunakan musik luar dari aplikasi lain, karena itu nantinya akan melanggar hak cipta snack video. 

5. Harus Mendapatkan Like, Comment dan Share yang Banyak

Jika kamu sering membuat video tetapi tidak FYP, mungkin yang menyukai, mengomentari dan yang membagikan video kamu tidak ada. Oleh karena itu, kamu harus melakukan hal tersebut terlebih dahulu kepada video yang orang lain buat. 

Untuk mendapatkan FYP, setidaknya kamu harus mendapatkan 20-25% likes, karena rating atau penilaian tersebut akan menunjukan pada tingkat kualitas video yang kamu buat. 

Kalau video yang kamu buat itu masuk FYP, kemungkinan besar penilaian video itu sangat bagus dan layak untuk ditonton.

6. Tentukan Deskripsi Jadwal Untuk Uploading

Nah, untuk membuat video kamu FYP jangan lupa perhatikan jadwal atau waktu yang baik untuk meng-upload video, karena hal ini juga akan menentukan sangat berpengaruh sekali. Karena jika kamu upload video diwaktu atau dijam-jam tertentu, bisa jadi video yang kamu buat tidak akan FYP. Karena kamu tidak memperhatikan jadwalnya.

Waktu yang paling tepat untuk memposting video sekitar jam 10 sampai jam 1 siang dan jam 7 malam. Itu adalah waktu yang tepat untuk memposting video.
Jangan lupa untuk selalu menggunakan hastag yang tepat sasaran.

7. Membuat Konten yang Lebih Bermanfaat 

Untuk membuat video kamu agar cepat viral, salah satu cara yang harus kamu lakukan adalah, membuat konten yang bermanfaat. Konten yang bermanfaat disini maksudnya, konten yang dapat dipelajari makna dan artinya, yang didalamnya tidak terdapat menyinggung perasaan orang lain, atau tidak sensitive

Tetapi, kamu harus memastikan terlebih dahulu, orang yang akan melihat video yang kamu buat itu akan paham atau tidak.

Sejumlah pilihan artikel berikut ini bisa dijadikan tambahan informasi.

Baca juga:





Itulah beberapa tips dan hastag, untuk membuat video snack video supaya masuk FYP, yang mudah untuk kamu lakukan. Semoga bermanfaat. 
Related Posts