taupasar.com

we read, we create and we share it.

Peluang Usaha Waralaba di Malaysia yang Berpotensi Sukses Besar

Peluang Usaha Waralaba di Malaysia yang Berpotensi Sukses Besar


Peluang usaha waralaba di Malaysia penting sekali untuk Anda ketahui saat memulai tinggal di sana dan ingin membuka usaha. Karena perbedaan jenis makanan di Indonesia dengan di Malaysia tentulah hal ini menjadi satu poin yang harus selalu diperhatikan.
peluang usaha
Selain itu, di Malaysia sudah pasti terdapat banyak orang Indonesia, baik yang sedang menempuh pendidikan, menjalani pekerjaan, dan juga yang sekadar mengisi waktu liburan. Dengan begitu, jika merindukan masakan Indonesia, pasti akan datang pada gerai usaha yang Anda dirikan.

Untuk itu, penting sekali bagi Anda mengetahui jenis peluang usaha waralaba yang menguntungkan untuk didirikan di Malaysia.

5+ Jenis Peluang Usaha Waralaba di Malaysia


Di bawah ini merupaka jenis-jenis usaha waralaba yang berpeluang dan berpotensi sukses jika didirikan di Malaysia:

1. Peluang Usaha Waralaba Pecel Lele

Orang Indonesia pasti sudah tidak asing dengan jenis makanan yang satu ini. Pecel lele adalah salah satu makanan dengan peminat yang hampir tidak terhitung jumlahnya. Apalagi pecel lele ini juga selalu menjadi opsi ketika ingin memakan makanan berat di malam hari.

Kenikmatan pecel lele tersebut kian lengkap jika ditambah dengan sambal dan lalap, sehingga menjadi andalan masyarakat Indonesia sebagai makanan dengan harga yang terjangkau.

Pilihan usaha ini juga terbilang cocok jika dibuka di Negri Jiran, Malaysia. Selain menyajikan jenis makanan dan cita rasa yang baru, adanya pecel lele ini juga bisa menjadi obat rindu bagi orang-orang Indonesia yang sedang mengembara di Malaysia.

2. Peluang Usaha Waralaba Ayam Goreng

Meskipun jenis makanan ini tidak hanya ditemukan di Indonesia, tetapi membuka usaha ayam goreng di Malaysia tetap memiliki kemungkinan besar untuk tetap sukses.

Caranya adalah berilah ciri khas yang menarik dari ayam goreng yang dijual dan pastikan bahwa kualitas dari ayam goreng tersebut memang baik dan bagus.

Sehingga, para calon pelanggan di Malaysia pun memiliki ketertarikan untuk membeli dan juga berlangganan. Jangan lupa juga untuk memberikan harga yang terjangkau agar kian melancarkan penjualan.

3. Peluang Usaha Waralaba Nasi Padang

Selain menggemari pecel lele, masyarakat Indonesia juga sangat membanggakan makanan lezat sejuta umat yang satu ini, yaitu Nasi Padang. Cita rasanya sudah tidak diragukan lagi karena sudah banyak yang mengakui bahwa nasi padang ini memang sangat memanjakan lidah yang mengonsumsinya.

Apalagi kombinasi antara sambal, gudeg, dan daging rendangnya yang sangat menggiurkan, sudah pasti mengundang banyak pelanggan untuk datang membeli. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Anda harus membuka usaha waralaba nasi padang di Malaysia.

Apalagi jika Anda sendiri adalah orang Padang asli, maka cita rasa yang diciptakan pun akan lebih bertambah. Oleh karena itu, cobalah untuk membuka usaha waralaba menjanjikan yang satu ini.

4. Membuka Usaha Busana Muslim

Usaha waralaba busana muslim juga sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin membuka usaha di Malaysia. Hal ini dinilai cocok untuk dibuka karena busana muslim memiliki beragam variasi dan juga model.

Tidak hanya itu, beragam ukuran dan juga warna bisa menjadi pengaruh pada suatu penjualan. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin membuka usaha di Malaysia, Anda bisa mencoba jenis waralaba yang satu ini.

5. Membuka Usaha Custom Design

Rekomendasi yang lainnya adalah usaha custom design yang bisa Anda buka di Malaysia. Jenis usaha ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki krativitas tinggi dalam pembuatan design.

Dengan begitu, selain bisa mendapatkan keuntungan yang menjanjikan, Anda pun dapat mengembangkan keterampilan yang dimiliki sehingga bisa menjadi lebih baik dan terampil dari waktu ke waktu.

Pilihan sejumlah artikel berikut ini bisa dijadikan tambahan pengetahuan.

Baca juga:





Itulah beberapa jenis peluang usaha waralaba di Malaysia yang bisa Anda coba ketika bertempat tinggal dan menetap di sana. Jangan lupa untuk melakukan strategi pemasaran terlebih dahulu dalm melakukan riset agar penjualan bisa mencapat target yang sudah ditentukan. 

Sehingga, Anda pun bisa mendapatkan keuntungan dan juga para pembeli bisa merasakan manfaat dari bisnis waralana yang Anda jalankan. Maka akan ada keuntungan bagi kedua belah pihak yang terlibat. 

Related Posts