taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Sejumlah Keuntungan Bisnis MCI yang Cukup Menjanjikan

Inilah Sejumlah Keuntungan Bisnis MCI yang Cukup Menjanjikan


Bisnis MCI merupakan, salah satu bisnis marketing yang sudah multi level, sudah ada sejak lama dan digagas secara asli dari Indonesia. Bisnis ini juga termasuk kedalam bisnis MLM asli yang ada di Indonesia, dan sudah bersaing ketat dengan MLM luar negeri. 
keuntungan bisnis
Untuk bergabung dengan bisnis ini tidak begitu sulit. Millionaire Club Indonesia atau yang biasa disebut MCI, bisa dikatakan sudah masuk kedalam kelompok Money Game, karena MCI memiliki proses pemasaran produk yang berbasis Money Game. 

Meskipun bisnis ini berbeda dipandangan MUI, tetapi bisnis PT. Millioner Group Indonesia, sudah dinyatakan lolos sertifikat, dalam sistem bisnis produk, dan pemasaran yang halal dari MUI. Bisnis ini cocok sekali, bagi kamu yang ingin bekerja tapi tidak ribet, karena banyak keuntungan dan bonus yang bisa kamu dapatkan. 

Keuntungan Bisnis MCI 


1. Bonus Ditransfer Dalam 3 Kali Sehari

Bisnis ini berbeda dengan bisnis lainnya, jika bekerja di kantoran atau perusahaan lainnya, umumnya digaji dalam waktu 1 bulan 1 kali, ada yang 2 minggu 1 kali, ada yang 1 minggu 1 kali. Tetapi didalam bisnis MCI, sangatlah berbeda. Kamu bisa mendapatkan keuntungan dalam waktu tercepat, yaitu 3 kali dalam sehari ini adalah merupakan salah satu keuntungan tercepat yang ada di Indonesia. 

Salah satu contohnya, adalah ketika kamu menjual salah satu produk dari MCI ataupun, ada orang yang ingin bergabung dengan bisnis MCI melalui kamu, maka nanti bonus atau keuntungan yang kamu dapat akan langsung diterima. Misalnya kamu input pagi, maka siangnya bonus sudah masuk kedalam rekening, kamu input sore maka malemnya bonus sudah ditransfer. 

2. Keanggotaan Berlaku Untuk Seumur Hidup

Ketika kamu sudah mendaftar menjadi anggota bisnis MCI, maka dengan membeli paket apapun yang ada diproduk MCI, maka kamu akan menjadi anggota MCI untuk seumur hidup atau selamanya. Dengan syarat, tidak melanggar kode etik keanggotaan dan ketentuan yang ada didalam MCI. 

Berbeda dengan bisnis jaringan lainnya, yang biasanya harus memperpanjang keanggotaan dalam waktu 1 bulan 1 kali, atau 1 tahun 1 kali, atau harus dengan membeli produk tertentu dengan jumlah yang lumayan besar. 

Didalam bisnis ini, kamu tidak perlu seperti itu, kamu hanya cukup dengan membeli satu paket apapun dan yang manapun, maka keanggotaan kamu dalam bisnis ini akan berlaku untuk selamanya, atau seumur hidup. 

3. Sistem Bisnis Aktif  Dalam Waktu 24 Jam (online)

Untuk mendaftar sebagai anggota MCI, kamu tidak perlu menggunakan kertas ataupun alat lainnya. Hanya dengan mengunjungi https//mci.world.com lalu masuk kedalam area member masing-masing untuk mempercepat pendaftaran dan registrasi. Hal ini sangat membantu sekali, apalagi jika kamu mempunyai member dari luar kota ataupun luar negeri sekalipun.

Karena untuk pemasaran produk bisnis ini bisa dilakukan dengan cara online, yang dilakukan oleh perorangan ataupun, dengan badan usaha lainnya dengan cara berturut-turut. Hasil kerja ini dihitung langsung berdasarkan, volume atau hasil nilai dari penjualan setiap produk atau jasa. Dan keuntungan diberikan langsung oleh perusahaan, kepada member mitra bisnis MCI. 

4. Tidak Perlu Melakukan Tutup Poin

Ini adalah salah satu keunggulan bisnis MCI, kamu tidak perlu belanja terus menerus, dan tidak sama sekali diwajibkan. Karena bisnis ini berbeda dengan bisnis lainnya, untuk menaikan poin atau peringkat, kamu tidak perlu repot, karena tidak ada batasan waktu untuk menaikan peringkat. 

Jadi, kamu tidak perlu stok produk yang banyak dirumah, karena jika kamu menyetok banyak produk, khawatir produk itu akan semakin menumpuk.

Jika produk terus ditumpuk, nantinya akan menurunkan harga produk, sehingga akan dijual dengan harga murah. Jadi, inilah salah satu keuntungan bisnis MCI, tidak harus stok produk, jadi tidak menimbulkan kerugian yang besar, dan mendapatkan keuntungan yang lumayan besar. 

Sehingga, membuat member-member yang baru bergabung, menjadi sukses dalam menjalankan bisnis ini. 

5. Mendapatkan Reward Ratusan Juta Tanpa Batas Waktu

Selain mendapatkan bonus-bonus lainnya dari setiap penjualan produk, kamu juga akan mendapatkan bonus dana. 

Jumlah bonus yang diberikan untuk bonus ini, kurang lebih senilai Rp.500 juta, secara cash. Yang membuat bonus ini bisa didapatkan oleh siapapun, karena tidak ada batasan waktu untuk mendapatkannya. Ada yang sudah mendapatkan bonus ini dalam waktu 6 bulan, ada yang sampai 1-2 tahun. 

Berapa lama pun waktu yang kamu gunakan untuk mendapatkan bonus ini, tidak akan bermasalah, karena bonus ini tidak akan hangus. Jangan khawatir poin-poin yang kamu punya akan hilang, karena tidak ada pengulangan poin dalam bisnis ini. 

Anggap saja bonus ini hanya sebagai perlombaan lari, jika kamu bisa melewatinya, maka kamu akan mendapatkan bonusnya. Tidak usah terburu-buru, berjalan perlahan saja, yang penting sampai pada puncaknya. 

6. Mendapatkan Reward Trip Luar Negeri

Selain mendapatkan bonus uang tunai secara cash, kamu juga akan berkesempatan mendapatkan bonus jalan-jalan gratis. Yang dimana, bonus ini dilakukan setiap periode kurang lebih 4 bulan sekali. 

Kamu akan berkesempatan, mendapatkan bonus jalan-jalan ke 2 negara yang telah ditentukan, diantaranya, ada Negara Singapore, dan jepang. Kamu akan mendapatkan fasilitas terbaik, seperti hotel bintang 5, uang saku 1-2 juta rupiah. 

Trip ini akan berhasil didapatkan bukan karena hanya kita sendiri, tetapi karena pencapaian kamu bersama tim didalam bisnis. Sangat mungkin sekali, bagi para member baru, untuk mendapatkan reward trip jalan-jalan gratis keluar negeri. Karena bonus ini juga sangat mudah sekali untuk dicapai. 

Simak jugalah sejumlah pilihan artikel tambahan berikut ini.

Baca juga:





Itulah, beberapa keuntungan bisnis MCI, yang banyak sekali keuntungannya, dan mudah sekali untuk dilakukan. Semoga bermanfaat. 
Related Posts