taupasar.com

we read, we create and we share it.

Keuntungan dan Manfaat Bisnis Leafhea yang Sangat Menjanjikan, Cocok Bagi Pemula

Keuntungan dan Manfaat Bisnis Leafhea yang Sangat Menjanjikan, Cocok Bagi Pemula


Sabun Leafhea merupakan salah satu produk sabun kecantikan, yang unik dan memiliki banyak sekali fungsi. Diantaranya, sabun Leafhea ini berfungsi sebagai sabun kecantikan untuk perawatan wajah, untuk perawatan seluruh badan, dan bisa dijadikan sampo untuk keramas. 
keuntungan bisnis
Masih banyak lagi fungsi lainnya, yang dimiliki oleh produk sabun Leafhea ini. Sabun Leafhea memiliki aroma dan wangi sabun yang khas, berbeda dengan produk sabun-sabun lainnya. 

Untuk memiliki sabun leafhea, kamu harus memesan terlebih dahulu kepada reseller resmi. Tidak boleh sembarangan dalam membeli produk sabun Leafhea, salah satu produk yang paling banyak manfaatnya adalah Leafhea gluta soap, karena sabun ini meiliki bahan aktif dan bagus sekali untuk kesehatan kulit, sehingga sabun ini memberikan banyak sekali manfaat

Manfaat Produk Sabun Leafhea


Ada beberapa manfaat dan keunggulan yang dimiliki oleh sabun Leafhea ini, bagus sekali untuk perawatan tubuh, dan cocok sekali bagi yang mempunyai kulit yang sensitif. Diantaranya: 

  • Menghilangkan jerawat, bekas jerawat dan komedo
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Dapat mencegah berbagai macam jenis penyakit kulit, seperti anti bakteri
  • Mecerahkan kulit wajah, membuat kulit wajah lembut dan halus
  • Menghilangkan kerutan dan garis halus di wajah
  • Melembabkan kulit 
  • Meregenerasi sel kulit wajah dan mengurangi kantong mata 
  • Menghasilkan kulit wajah dengan tampak lebih awet muda dan segar
  • Dapat menghilangkan ketombe yang ada di rambut
  • Membersihkan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati, dan yang lainnya.

Marketing Bisnis Plan Sabun Leafhea, Profil dan Legalitas Produk


Usaha bisnis produk sabun lefhea ini merupakan, salah satu usaha yang sudah besar dan tersebar luas di seluruh daerah di Indonesia. PT. LEAFHEA INTERNATIONAL NETWORK yang berlokasi di perum GTS 2 petir Blok L-05, Kel. Srimartani, Kec. Piyungan, Kab. Bantul-Yogyakarta. Di kantor atau pabrik inilah produk sabun lefhea diproduksi setiap harinya. 

Buat kamu, yang ingin bergabung atau join untuk memulai usaha bisnis produk sabun leafhea. Boleh sekali, karena sudah banyak yang bergabung di usaha bisnis sabun leafhea. Strategi marketing dan cara untuk memulai bisnis ini akan di ajarkan terlebih dahulu oleh CEO Sabun Leafhea, maka tidak aneh lagi jika banyak yang berhasil dalam menjalankan usaha ini. 

Pilihan Untuk Join Leafhea


Ada beberapa pilihan yang bisa kamu pilih, sebelum bergabung dalam usaha bisnis produk sabun Leafhea, diantaranya: 

1. Menjadi Member Resmi Sabun Lefhea

Untuk menjadi member resmi sabun leafhea, kamu akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp.200.000; setelah itu kamu akan mendapatkan 1 box sabun leafhea (isi 14 pcs), mendapatkan 1 hak usaha yang sudah aktif, mendapatkan potensi bonus sekitar 3 juta dalam sehari, menggunakan metode virtual account, diberi web replika untuk promosi online, bekerja mudah dari rumah. 

2. Menjadi Reseller Resmi Sabun Leafhea

Untuk menjadi reseller resmi di produk sabun Leafhea ini, kamu akan dikenakan biaya pendaftaran awal sebesar Rp.600.000; dan akan mendapatkan beberapa perlengkapan, diantaranya 3 box sabun leafhea (isi 52 pcs), mendapatkan 3 hak usaha yang sudah akif, potensi bonus atau keuntungan mencapai 9 juta perhari.

Mendapatkan cashback Rp.120.000; virtual account, web replika untuk promosi produk secara online. Bagi kamu yang ingin menjadi reseller, simaklah keuntungan menjadi reseller disini

3. Menjadi Agen Resmi Sabun Leafhea

Untuk menjadi agen resmi dari produk sabun Leafhea, kamu akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp.1.400.000; dengan biaya pendaftaran tersebut kamu akan mendapatkan cashback sebesar Rp.360.000; mendapatkan 7 box sabun Leafhea (isi 98 pcs), mendapatkan 7 hak usaha yang sudah aktif, mendapatkan potensi bonus sebesar 21 juta perhari, virtual account, dan mendapatkan web replika online dari produk sabun Leafhea untuk melakukan promosi. 

Bonus yang Akan di Dapatkan 


Setelah kamu resmi bergabung dan mendaftar, menjadi anggota usaha bisnis sabun Leafhea. Maka kamu akan mendapatkan bonus. Bonus yang diberikan tentunya bermacam-macam, diantaranya ada bonus sponsor, bonus pasangan, rinciannya kurang lebih sebagai berikut:

1. Bonus Sponsor

Bonus sponsor ini merupakan bonus yang akan diberikan kepada kamu jika belanja melebihi kuota atau dalam jumlah yang besar, selain itu juga kamu akan mendapatkan bonus ketika kamu berhasil mengajak atau memasukan reseller baru untuk bergabung dalam bisnis sabun leafhea. 

Bonus sponsor yang akan didapatkan senilai Rp.50.000, bonus yang didapatkan akan di transfer secara otomatis melalui ATM tanpa WD. 

2. Bonus Pasangan

Bonus pasangan ini merupakan bonus yang akan diberikan, ketika jumlah penjualan pasangan kamu dikanan dan dikiri berhasil menjual produk dengan kerjsama yang bagus dan melebihi jumlah target yang telah ditentukan. Bonus yang akan didapatkann senilai Rp.3.000.000. minimal transfer untuk bonus pasangan Rp.100.000 bonus akan ditransfer harian, kecuali hari minggu. 

Setiap bonus yang didapatkan akan ada potongan bonus 10%, jika kamu telah mendapatkan bonus senilai Rp.1.500.000. wajib untuk melakukan RO (Cloning ID) yaitu bonus sponsor Rp.50.000 dan bonus pasangan Rp.20.000. 

Tetapi jika kamu belum melakukan RO, maka bonus yang akan kamu dapatkan akan terpending, karena belum memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Bonus aktivitas RO senilai Rp.50.000 akan diberikan ketika sudah melakukan aktivitas RO. 

Keuntungan Berbisnis Sabun Leafhea


Untuk bergabung dan memulai bisnis sabun leafhea, modalnya tidak besar, hanya dengan modal awal Rp.200.000 kamu akan mendapatkan keuntungan Rp.3.000.000 per hari dengan dibayar harian. 

Untuk harga 1 box sabun leafhea seharga Rp.250.000 dengan isi 16pcs, untuk harga ecer 1 sabun leafhea seharga Rp.20.000 saja, jika dalam perharinya kamu bisa mmenjual 1 box atau 16pcs sabun leafhea, maka keuntungan yang kamu dapatkan perharinya Rp.120.000. 

Jika keuntungan setiap hari mendapatkan Rp120.000 maka dalam waktu satu bulan, kamu akan mendapatkan keuntungan senilai Rp.3.600.000. selain itu kamu sudah mendapatkan free 30 eBook Marketing kurang lebih senilai Rp.1.000.000.

Untuk materi promosi bisnis ini kamu akan masuk dalam grup bimbingan bisnis dan tentunya akan diajarkan bagaimana cara berbisnis yang baik dan sukses. Dengan modal kecil saja kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan besar. 

Varian Sabun Leafhea


1. Glutathione 

Manfaatnya dapat meningkatkan kelembapan kulit wajah, menghaluskan kulit wajah, mencerahkan kulit wajah, memberikan perlindungan dari radikal bebas,membuat kulit lebih sehat bersih dan cerah. Hasil dari sabun leafhea varian ini juga membuat kulit wajah semakin glowing

2. Aloevera 

Manfaat dari sabun Leafhea varian aloevera adalah, untuk melembapkan kulit wajah, dapat mempercepat penyembuhan luka bekas jerawat, menghaluskan permukaan kulit wajah dan memberi nutrisi bagi kulit wajah. 

Sejumlah Informasi berikut ini juga cocok untuk dijadikan tambahan bagi kamu semua.

Baca juga:





Itulah beberapa keuntungan dan manfaat dari sabun Leafhea, jika kamu ingin bergabung dengan bisnis sabun Leafhea. Selamat mencoba, semoga bermanfaat. 
Related Posts