taupasar.com

we read, we create and we share it.

Simaklah Sejumlah Keuntungan Menjadi Distributor Tiens Berikut Ini

Simaklah Sejumlah Keuntungan Menjadi Distributor Tiens Berikut Ini


Tiens, merupakan salah satu perusahaan bisnis marketing multi level, yang berasal dari China. Tiens juga merupakan salah satu perusahaan syariah, dengan bisnis MLM yang sudah bergerak dalam produk suplemen herbal, dan alat kesehatan bagi tubuh, yang sudah mengandung warisan pengobatan dari China dan sudah terbukti khasiatnya. 
distributor tiens

Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1995 di China, dan didirikan oleh Mr. Li Jinyuan. Perusahaan ini bukan hanya menyediakan pengobatan herbal saja, tetapi menyediakan juga berbagai macam skincare, alat kebutuhan untuk rumah tangga, alat kesehatan, dan personal care

Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan multinasional, yang sudah menaungi didalam banyak bidang, mulai dari bidang logistik, bidang bioteknologi, bidang keuangan, bidang properti, bidang perdangan internasional pendidikan dan bidang pariwisata. Jika kamu bergabung sebagai distributor tiens, maka akan mendapatkan berbagai macam keuntungan. 

Keuntungan Menjadi Distributor Tiens


1. Perhitungan dan Jumlah Belanja Diakumulasikan

Untuk menghitung hasil dari pendapatan, dalam bisnis ini menggunakan perhitungan dari jumlah mata uang setempat. Jadi, kamu tidak perlu lama untuk menghitung dan mengkonversikan nilai PV/BV kedalam jumlah nilai rupiah. Karena pada setiap transaksi yang kamu lakukan di jaringan, otomatis akan masuk dan diakumulasikan, atau dijumlahkan dari setiap waktu ke waktu. 

Akumulasi yang telah kamu lakukan, nantinya akan berguna dan digunakan untuk meghitung kenaikan peringkat keanggotaan untuk kamu. Didalam Network Marketing yang lain, kamu harus diwajibkan berbelanja setiap bulannya, untuk meningkatkan kualitas penjualan kamu.

Jika tidak melakukan pembelanjaan setiap bulannya maka kamu akan mengalami penurunan dan direset secara otomatis, sehingga kamu harus memulainya lagi dari 0 pada setiap bulannya. 

2. Keuntungan Secara Langsung

Keuntungan yang akan didapatkan, pada usaha bisnis ini adalah tergantung pada peringkat dan bintang yang kamu miliki. Mulai dari Bintang 2 sampai dengan Bintang 8, maka akan mendapatkan keuntungan secara langsung, jika kamu berhasil merekrut member distributor baru, maka keuntungan yang kamu dapatkan akan semakin banyak. 

Macam-macam keuntungan yang kamu dapatkan sesuai dengan Bintang, diantaranya: 

  • Bintang 2, Rp. 140.000,00 sampai Rp. 215.000,00
  • Bintang 3, Rp. 185.000,00 sampai Rp. 485.000,00
  • Bintang 4, Rp. 185.000,00 sampai Rp. 545.000,00
  • Bintang 5, Rp. 185.000,00 sampai Rp. 605.000,00
  • Bintang 6, Rp. 185.000,00 sampai Rp. 665.000,00
  • Bintang 7, Rp. 185.000,00 sampai Rp. 725.000,00
  • Bintang 8, Rp. 185.000,00 sampai Rp. 785.000,00

Selain itu, keuntungan yang bisa kamu dapatkan adalah penghasilan lain. Yang dapat berupa keuntungan prestasi, keuntungan perkembangan, keuntungan omzet jaringan dan keuntungan kepemimpinan. 

Macam-macam Bonus yang Didapatkan


1. Bonus Besar 

Pada saat pertama kali, atau masih pada tahap awal ketika kamu menjadi distribur diperusahaan lain, bonus yang akan didapatkan mulai dari puluhan ribu rupiah. Tetapi, berbeda dengan distributor tiens, perusahaan ini meskipun kamu baru saja bergabung menjadi distributor tiens, tetapi bonus yang akan diberikan pada tahap awal, dalam angka ratusan ribu rupiah. 

Jika penjualan yang kamu lakukan setiap bulannya berjalan dengan lancar, maka bonus yang akan didapatkan semakin bertambah. Karena bonus yang didapatkan, akan sesuai dengan eksponensial sesuai dengan perkembangan pada jaringan pemasaran. 

2. Bonus Prestasi atau Reward

Setiap anggota distributor resmi tiens, yang sudah sukses dalam menjalankan bisnis ini, berhak sekali untuk mendapatkan prestasi yang sangat prestisius. Bonus ini merupakan bonus yang sangat diinginkan oleh semua distributor, karena bonus yang didapat lumayan besar dan diberikan secara gratis, tanpa dicicil. 

Karena banyak yang menginginkan, terkadang reward ini banyak yang mendapatkan sebelum waktunya. Peringkat Bronze Lion, sudah mendapatkan mobil mewah, karena kegigihan usahanya yang telah mencapai level Silver Lion. 

3. Bonus Kehormatan 

Didalam bonus ini, sebagai seorang distributor akan mendapatkan keuntungan 5% dari setiap kali penjualan. Bonus tersebut merupakan, keuntungan omzet perusahaan tiens diseluruh dunia. Presentase bonus tersebut akan diberikan kepada seluruh distributor, yang telah mencapai pada level tingkatan presentase Lion Bronze ke atas. 

Kelebihan Menjadi Distributor Tiens


1. Sistem Marketing yang Mendukung

Dengan sistem distributor yang sangat mendukung, akan mepercepat keberhasilan bagi distributor pemula. Keuntungan menjadi distributor yang dimiliki distributor tiens adalah, dalam waktu kurang lebih 2 tahun, sudah bisa menjadi distributor yang sukses. 

Bahkan ada lagi, yang hanya cuma membutuhkan waktu kurang lebih lebih 8 bulan saja. Pendapatan yang dihasilkan sudah dalam ratusan juta rupiah, bisa mendapatkan reward mobil yang mewah, dan sudah bisa sukses secara bersama-sama dengan distributor lainnya. 

Perusahaan tiens, sudah banyak sekali memiliki pendukung, yang membimbing dan mendidik para distributor baru maupun yang sudah lama, sehingga para distributor berhasil dalam menjalankan network marketing. 

2. Distributor Seumur Hidup dan Dapat Diwariskan

Setelah kamu mendaftar distributor tiens, dan sudah mendapatkan bintang 1 sampai bintang 3, maka untuk tahun-tahun selanjutnya, tidak perlu lagi registrasi ulang. 

Karena untuk menjadi distributor tiens, cukup registrasi satu kali saja, yaitu pada saat pendaftaran awal, bahkan sebagai keanggotaan ini bisa diwariskan kepada keluarga kamu. Tidak seperti perusahaan lainnya, yang mengharuskan untuk registrasi setiap tahun, dan tidak dapat diwariskan. 

Sebagai distributor tiens, kamu tidak perlu bekerja terlalu berat, hanya cukup dengan memahami network marketing yang telah diberikan, dan melakukan penjualan dengan baik. Ini bisa dijadikan sebagai pekerjaan tetap untuk kamu. 

3. Tidak Ada Tutup Point dan Adil

Meskipun kamu baru saja menjadi distributor tiens, di perusahaan ini tidak diharuskan untuk belanja dalam jumlah besar. karena perusahaan ini berbeda dengan perusahaan lain, yang mengharuskan adanya tutup point, karena itu akan berdampak buruk pada jaringan penjualan kamu. Berbeda dengan perusahaan tiens, ketika kamu baru membangun jaringan tidak diharuskan untuk tutup point.

Pemberlakuan tutup point memang ada, tetapi hanya diberlakukan pada member distributor, yang sudah mempunyai level bintang 5 keatas saja. Jumlah pointnya pun lebih kecil, daripada jumlah bonus yang kamu dapatkan. 

Diperusahaan tiens, bagi para distributor yang kerja keras dan cerdas dalam marketing, akan mempunyai lebih banyak penghasilan, karena penghasilannya melebihi upline. Tetapi kesuksesan bukan tergantung pada upline, tetapi pada siapa yang telah bergabung duluan di tiens. 

4. Peringkat Penjualan Tetap Stabil

Peringkat atau jumlah sistem akumulasi tiens, tentunya berbeda dengan perusahaan lainnya, karena menjadi distributor tiens, peringkat yang kamu dapatkan tidak akan menurun, meskipun jumlah penjualan tidak stabil. Berbeda dengan perusahaan lain, jika jumlah penjualan menurun, maka peringkat yang kamu dapatkan akan semakin menurun. 

Jadi setiap anggota distributor tiens, akan mendapatkan kebebasan, dan tidak perlu takut peringkat keanggotannya menurun. Jika kamu setiap bulannya berhasil melakukan penjualan dalam jumlah besar, itu juga akan mempengaruhi jumlah peringkat atau bintang, yang akan kamu dapatkan semakin naik.

Kamu juga bisa menyimak sejumlah informasi berikut ini sebagai tambahan informasi.

Baca juga:





Itulah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan, ketika bergabung sebagai distributor diperusahaan tiens, semoga bermanfaat. 

Penulis: Nur Sapitri
Related Posts