taupasar.com

we read, we create and we share it.

eFazz, Aplikasi Pulsa Murah dan Multifungsi

eFazz, Aplikasi Pulsa Murah dan Multifungsi 

Cari aplikasi multifungsi yang bisa dipakai untuk segala keperluan? Tentu saja kini Anda dapat menikmati kelengkapan layanan fitur aplikasi seperti itu. Saat ini, eFazz hadir sebagai aplikasi unggulan yang menyediakan kemudahan isi pulsa dan segala transaksi lainnya.

aplikasi pulsa

Seiring dengan kebutuhan, aplikasi seperti ini akan banyak dicari. Karena melaluinya, Anda juga dapat sekaligus berbisnis dari aplikasi pulsa murah tersebut.

Keunggulan Menggunakan Aplikasi Pulsa eFazz

Sebagai agen pulsa termurah yang online hingga 24 jam, berikut ini beberapa keunggulan yang dimilikinya. Dijamin segala kebutuhan dapat diselesaikan melaluinya.

1. Proses Isi Pulsa Super Kilat

Setelah menggunakan aplikasi ini dan memahami penggunaan setiap fitur, pengguna akan menyadari betapa cepatnya proses isi ulang pulsa melalui eFazz. Sehingga inilah yang akan menjadi keunggulan Anda dimata para customer, ketika mereka membeli pulsa langsung dari Anda. 

Setelah saldo dipastikan mencukupi, lalu memasukkan nomor tujuan pengisian, dalam hitungan beberapa detik saja maka pulsa bisa langsung masuk tanpa ribet.

2. Anti Gangguan

Kelebihan selanjutnya, aplikasi ini menjamin kelancaran setiap proses transaksi penggunanya. Bahkan dapat dipastikan jarang atau hampir tidak pernah mengalami gangguan. Dijamin tidak ada maintenance yang dapat menghalangi aktivitas transaksi para user. Karena meskipun menggunakan koneksi internet, aplikasi ini sangat stabil untuk digunakan di segala wilayah.

3. Aplikasi Sangat Ringan

Selain kestabilan koneksinya, eFazz juga memiliki ukuran aplikasi yang sangat ringan sehingga cepat ketika diunduh, dipasang, dan digunakan. Bahkan ia tak memerlukan terlalu banyak ruang penyimpanan.

Dengan ukuran 2,6 MB saja, maka aplikasi ini pantas disebut sebagai aplikasi yang ringan namun serbaguna. Meskipun ukurannya ringan, namun terbukti kelengkapan fiturnya bukan main.

4. Harga Sangat Murah

Dilihat dari sisi bisnisnya, Anda dapat bersaing secara menjanjikan dengan segala kompetitor pulsa yang ada. Alasannya karena agen ini dipastikan sebagai tempat jual pulsa murah dan terpercaya. Berapapun jumlah pengisian pulsa yang dibutuhkan, semuanya disediakan dengan harga yang ramah.

Karena setelah Anda bergabung dengan agen dan membeli saldo pulsa untuk dijual, Anda akan mendapatkan potongan harga beli agar harga jual tetap setara dengan yang ada di pasaran

5. Bisa Dijual atau Dipakai Secara Pribadi

Bukan hanya untuk jualan kepada orang lain saja, bahkan saldo dapat dipakai untuk isi pulsa ke nomor pribadi sekalipun. Bahkan proses pengisian ke nomor pribadi yang dipakai untuk pemakaian akun eFazz, akan lebih cepat prosesnya.

6. All Provider

Layaknya agen pulsa pada umumnya, bermitra dengan eFazz juga menyediakan kelengkapan pengisian untuk semua jenis operator. Nomor dari segala jenis provider yang ada di Indonesia, tersedia dalam pengisian di aplikasi ini. 

7. Untuk Segala Transaksi

Jika Anda mengira eFazz dikhususkan hanya untuk jual beli pulsa, maka Anda salah. Seiring dengan kompleksnya kebutuhan, maka aplikasi ini menyesuaikan dengan berbagai tuntutan tersebut. 

Isi pulsa, paket SMS, paket telepon, topup game, dan beli voucher game bisa dilakukan. Bahkan pengisian paket kuota pun banyak pilihannya. Hal ini akan mempercepat tanpa harus aktivasi paket secara manual, apalagi jika pembeli sedang mendesak dan membutuhkan akses internet sesegera mungkin.

Untuk kebutuhan rumah tangga juga bisa, pembelian token listrik, PPOB, bayar tagihan TV kabel, PDAM, hingga BPJS pun bisa Anda jajal dan tawarkan kepada pembeli ataupun untuk kebutuhan pribadi.

8. Kualitas Terjamin

Aplikasi pulsa murah ini menjamin penggunaannya yang berkualitas. Melalui agen pulsa satu ini, Anda dapat menjalankan usaha jualan pulsa yang murah, mudah, aman, dan nyaman. Bahkan dari segi tampilan dan pembekalannya, ia dilengkapi dengan sistem inter-face yang mudah digunakan pengguna.

9. Bisnis Sederhana dengan Keuntungan Nyata

Bagi Anda yang bingung memilih bisnis sederhana yang bisa dijalankan dengan santai namun untungnya pasti, maka berjualan pulsa di eFazz memang solusinya. Anda tak perlu repot-repot lagi mencari dan memilih agen pulsa di luar sana. Dengan mengunduh satu aplikasi ini saja, bisnis sudah bisa dijalankan.

10. Cara Memulai yang Mudah

Jika Anda tertarik, maka cara untuk memulainya pun mudah. Pastikan saja Anda memiliki modal yang pas untuk membeli saldo di eFazz. Dan sebelumnya, pastikan pula telah melakukan topup di minimarket terdekat. 

Saldo topup yang sudah masuk ke E-wallet, selanjutnya sudah bisa dilakukan untuk transaksi. Namun untuk bermitra bisnis, Anda dapat melakukan pembelian saldo khusus untuk jual-beli, sehingga keuntungannya lebih menjanjikan.

11. Pembayaran Minimal Sangat Rendah

Dengan berbekal modal berapapun, bisnis melalui aplikasi pulsa murah satu ini tidak menjadi masalah. Besarnya modal yang dimiliki tidak akan membawa kendala kepada Anda. Bahkan kelebihan satu inilah yang disukai para pengguna, sehingga siapapun bisa jual-beli pulsa, kuota, dan lainnya.

Hanya dengan minimal pengisian Rp 10.000 aja, topup bisa dilakukan. Namun agar bisnis berkelanjutan dan tidak kekurangan saldo pengisian, Anda dapat menyesuaikan dengan pertimbangan pribadi.

12. Customer Service Cepat Respon

Dari segi fiturnya, kita pun tak bisa menghiraukan begitu saja kelebihan sistem CS unggulannya. Layanan CS yang disediakan sangat responsif, sehingga segala keperluan maupun informasi terkait bisa dengan mudah didapatkan.

13. Aplikasi Masih Terus Berkembang

Sebagai agen terbaik dan serba murah, aplikasi eFazz juga memungkinkan masih terus berkembang sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan. Sehingga fitur yang disediakan bisa lebih nyaman lagi ke depannya.

Itulah berbagai keunggulan kompleks yang dimiliki aplikasi pulsa murah eFazz ini. Ayo bergabung sekarang juga dan manfaatkan fasilitasnya!

Penulis: Ratih Pratiwi

Related Posts