taupasar.com

we read, we create and we share it.

10 Daftar Toko Bahan Kimia Surabaya Terdekat Beserta Alamatnya

10 Daftar Toko Bahan Kimia Surabaya Terdekat Beserta Alamatnya


Kebutuhan bahan kimia baik dalam lingkup pekerjaan atau rumah tangga kini bukan menjadi hal yang asing lagi di sekeliling kita. Hal ini disebabkan karena berbahagai kebutuhan sedikit banyak mengandung bahan kimia yang tentunya dengan kadar yang sesuai. Maka tak heran jika banyak dari Anda yang mulai mencari toko-toko bahan kimia terdekat di sekitar Anda.
toko bahan kimia surabaya

Bahan kimia yang dimaksudkan bukan melulu yang digunakan di laboratoriun sebagaimana yang digunakan untuk praktik saja, melainkan sangat beraneka ragam. Seperti bahan kimia untuk kosmetik, disinfektan, detergent, bibit parfum, bahan untuk pewarna, bahan kimia untuk pupuk tanaman dan masih banyak lagi. 

Dengan banyaknya jenis bahan kimia dan manfaatnya yang beragam menyebabkan semakin meningkatnya penjual serta pembeli bahan-bahan tersebut. Maka tak heran jika kini semakin banyak jumlah toko bahan kimia yang bisa menjadi sasaran Anda untuk melengkapi kebutuhan bahan kimia yang Anda butuhkan. 

Bahan kimia cenderung sangat berbahaya jika digunakan dalam kadar yang berlebihan karena mengandung zat-zat yang kurang dikenal oleh tubuh. Oleh sebab itu jika Anda memiliki atau membeli bahan-bahan kimia sangat dianjurkan untuj menjaga dari jangkauan anak-anak. Karena dinilai sangat berbahaya jika digunakan dengan tidak sewajarnya.

Terlebih jika bahan kimia yang Anda miliki beracun, bisa meledak dan sebagainya yang membahayakan anak-anak jika diluar pantauan. Maka sebaiknya Anda menyimpannya di tmpat yang sulit untuk digapai oleh kalangan anak-anak. 


Nama dan Alamat Toko Bahan Kimia di Surabaya Terdeka
t


Bagi Anda yang tinggal di surabaya dan sekitarnya, Anda bisa mencari bahan kimia yang Anda butuhkan di tempat terdekat Anda. Melihat luasnya kota pahlawan tersebut agaknya hal ini sangat membantu Anda sebelum mencari kebutuhan Anda. Selain menghemat waktu Anda juga bisa menghemat tenaga karena sudah mengetahui alamat yang akan dituju. 

Jika Anda akan membeli bahan yang diawasi pemerintah maka jangan lupa untuk menunjukkan surat izin dari dinas tempat Anda bekerja agar memudahkan pembelian Anda ke depannya. Karena terdapat beberapa bahan kimia yang tidak dijual secara bebas tanpa izin tertentu. Berikut beberapa daftar toko bahan kimia di surabaya terdekat:

1. Ngagel Jaya Kimia

Toko Ngagel ini merupakan salah satu distributor resin di Surabaya. Jika Anda membutuhkan aneka ragam pewarna resin, mesin resin, glitter, wantex tekstil bahan-bahan sablon dan industri lainnya bisa Anda temukan di toko ini. 

Adapun untuk alamatnya yakni sesuai namanya, terletak di Jl. Ngagel Jaya Selatan No. 95 Pucang Sewu Kec. Gubeng Kota Surabaya. Bagi Anda yang berada di sekitar gubeng bisa menjadikan toko ini sebagai tujuan Anda. 

Adapun jika ingin menanyakan terlebih dahulu terkiat kesediaan barang, Anda bisa menghubungi No. Telepon 085334660006 atau 087703330030. Dan bisa membuka website www. Tokokimiasurabaya.com.

2. Tidar Kimia

Toko bahan kimia selanjutnya adalah toko tidar kimia. Toko ini menyediakan aneka jenis bibit parfum laundry dan minyak wangi. Juga bahan-bahan kimia lainnya seperti cairan elka, catalys, alkohol, lysol dan sebagainya. Anda bisa menuju toko ini di hari senin sampai sabtu pukul 07.30 sampai 16.30 WIB.

Apabila Anda tinggal di Surabaya daerah bubutan, Anda bisa menuju tempat ini karena cenderung lebih dekat yang beralamat di Jln. Tidar No. 260 Tembok Dukuh Kec. Bubutan Kota Surabaya. Jika Anda ingin memastikan barang yang Anda cari bisa menghubungi No. Telepon (031) 5466337, 5328923 atau juga bisa via handphone dengan nomor 0811317181.

3. Brataco Cemica (Bratachem Surabaya)

Di jalan Tidar juga terdapat toko bahan kimia yang menjual bahan baku industri farmasi, food & beverage, bahan treatment seperti sabun dan shampo serta bahan kosmetik lainnya. Nama tokonya adalag Brataco cemica yang beroperasional di hari senin-sabtu jam 08.00-16.00 WIB.

Untuk alamat toko tepatnya di Jl. Tidar No. 89 Sawahan Kota Surabaya Jawa Timur 60251. Untuk nomor telepon yang bisa dihubungi yakni (031) 5322887.

4. Berkat Kimia Jaya Rungkut

Toko bahan kimia selanjutnya adalah berkat kimia jaya Rungkut. Sebagaimana namanya toko ini terletak di daerah rungkut dan konon banyak direkomendasikan bagi mereka yang membutuhkan bahan kimia rumah tangga seperti sabun cair, bahan baku parfum loundry, detergent, pembersih lantai dan lain sebagainya.

Toko ini bertempat di Jl. Raya Rungkut Tengah No. 55 Rungkut Tengah Kec. Gn. Anyar Kota Surabaya Jawa Timur 60293 No. Telepon (031) 8700260.

5. Alpha Kimia

Apabila Anda mencari toko bahan kimia pembuatan sabun, toko ini sangat direkomendasikan karena menjual aneka ragam kebutuhan untuk bahan produksi sabun. Baik sabun cuci, sabun cair, sabun untuk mencuci poring, shampoo mobil, softener atau pewangi dan sebagainya. 

Bahkan Anda juga bisa menemukan pengental sabun pel, silikon, semir ban, pengental softener dan lain sebagainya. Untuk nomor yang bisa dihubungi bisa melalui telepon atau Whatsapp ke No. 085107224545 dengan alamat toko Jl. Lontar No. 259 A Lontar Sambikerep Kota Surabaya Jawa Timur 60216.

6. Dunia Kimia

Daftar toko bahan kimia surabaya terdekat selanjutnya adalah toko dunia kimia. Toko ini menyediakan bahan kimia untuk produksi industri, menerima pembelian grosir maupun ecer. Buka setiap hari kecuali hari minggu pada jam 08.00 - 16.00 WIB. 

Toko ini terletak di Jl. Tidar No. 154 Tembok dukuh Kec. Bubutan Kota Surabaya Jawa Timur 60252. Menyediakan nomor telepon yang bisa dihubungi (031) 5465680. 

7. Indo Kimia

Toko bahan kimia selanutnya yang menerima pembelian pertai maupun ecer adalah toko indo kimia. Toko ini menyediakan aneka macam.bahan kosmetik, bahan kimia industri, bahan kimia fiber glass serta aneka bahan pembuatan sabun. Baik sabun pembersih, pengkilap, bahkan pewangi pakaian. 

Toko ini beralamat di Jl. Tidar No. 278 Tembok dukuh Kec. Bubutan Kota Surabaya. Jika Anda ingin menghubunginya terlebih dahulu Anda bisa menghubungi nomor telepon atau melalui whatsapp 0811373889.

8. Damar Kimia

Toko bahan kimia ini terletak di lokasi yang mudah ditemukan, yakni di depan Bank Jatim tepatnya di Jl. Pasar Krampung No. 146 Kota Surabaya Jawa Timur. Anda juga bisa mengjubunginya melalui No. Telepon (031) 5034462.

9. PT. Aneka Kimia Inti Pabrik Kimia

Toko Bahan kimia selanjutnya yang menyediakan aneka bahan produksi kimia yakni toko PT. Aneka Kimia Inti Pabrik Kimia. Anda bisa menemukannya di alamat Jl. Raya Gubeng No. 19-21 Kota Surabaya Jawa Timur. No. Telepon (031) 5037767

10. Surya Kimia. UD

Daftar toko bahan kimia surabaya terdekat selanjutnya adalah Surya Kimia. UD. Toko ini terletak di Pertokoan Wonokitri Indah Jl. Mayjen Sungkono Blok S No. 41 Kota Surabaya Jawa Timur. No. Telepon (031) 5666313.

Sejumlah artikel di bawah ini, bisa dijadikan referensi bagi Anda yang mencarinya, bisa menjadi tambahan informasi tentunya.

Baca juga:





Itulah informasi perihal daftar toko bahan kimia surabaya terdekat bisa Anda jelajahi untuk memenuhi kebutuhan bahan kimia Anda. 

Related Posts