taupasar.com

we read, we create and we share it.

Peluang dan Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Peluang dan Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video


Snack Video merupakan aplikasi berbagi video pendek kepada sesama pengguna lainnya. Sebelumnya memang sudah ada aplikasi dengan fungsi serupa. Namun diketahui, aplikasi satu ini memiliki satu kelebihan lain yang saat ini mampu membuat khalayak heboh dan berbondong-bondong menggunakannya.
dapat uang dari snack video
Ternyata pengguna bukan hanya dapat berbagi dan menikmati video saja, namun ada fitur yang membuka peluang cara mendapatkan uang dari Snack Video, dan kesempatan ini bisa didapatkan setiap pengguna. Sudah mengetahui keunggulan satu ini, maka sayang sekali jika sampai melewatkan kesempatan.

Namun sebelumnya perlu diketahui apa saja kegunaan yang diberikan oleh Snack Video. Apakah benar selain untuk menghibur, aplikasi ini juga memberikan peluang pendapatan? Anda dapat simak penjelasannya berikut ini!

Kegunaan Snack Video


1. Berbagi Ragam Video Pendek

Kegunaan pasti aplikasi ini adalah untuk berbagi video pendek, pengguna bebas berimajinasi dan berkreasi melalui Snack Video. Hingga sejauh ini ada begitu banyak konten video yang berbeda. Semua orang memiliki kesempatan yang sama, baik sebagai kreator ataupun penikmat.

Konten yang terdapat di Snack Video diantaranya seputar informasi, tutorial, humor, lifestyle, hingga keagamaan. Jadi, pengguna tidak hanya akan menghabiskan waktu saja. Melalui aplikasi ini, semua dapat berbagi dan memperoleh pengetahuan lebih luas.

2. Menghibur

Fungsi selanjutnya Snack Video tak lain adalah sebagai sarana hiburan. Ini merupakan hal dasar yang diketahui oleh kebanyakan pengguna. Oleh karenanya, awalnya banyak yang memakai aplikasi ini untuk mendapatkan video humoris yang menghibur.

3. Memperoleh Kepopuleran

Hingga saat ini, telah banyak pihak yang diuntungkan karena konten Snack Video miliknya berhasil viral, tak hanya di aplikasi ini, tapi hingga ke berbagai media sosial lainnya. Dengan adanya bukti ini, berarti fungsi lain fasilitas berbagi video pendek ini dapat digunakan untuk memperoleh ketenaran.

Siapa, sih, yang tidak ingin mendapatkan kepopuleran secara instan seperti itu? Meskipun tidak semua pengguna bertujuan sama, akan tetapi banyak manfaat jika hal ini terjadi kepada mereka.

4. Mendidik

Di era saat ini, kemunculan aplikasi berbagai video tidak dapat dipandang sebelah mata. Dengan membuka mata selebar mungkin, kita akan mampu menyadari bahwa aplikasi seperti Snack Video juga banyak digunakan untuk kepentingan yang mendidik, memberikan sebuah pengetahuan sekecil apapun.

5. Kebutuhan Bisnis

Sektor bisnis juga kini dapat menikmati fasilitas yang diberikan Snack Video. Dengan banyaknya pengguna yang bergabung, maka dapat digunakan untuk menyebarkan promosi bisnis sebaik mungkin.

6. Memberikan Pendapatan

Inilah yang ditunggu-tunggu semua orang, dimana sebuah aplikasi dapat memberikan timbal balik kepada pengguna. Dan Snack Video terbukti bisa memberikan potensi penghasilan yang menjanjikan, jika pengguna mengikuti aturannya. Untuk itulah tata cara mendapatkan uang dari Snack Video berikut ini dibahas.

Tahapan Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video


1. Unduh aplikasi

Hal utama yang diperlukan adalah mengunduh aplikasi dan proses instalasi di smartphone. Untuk lebih mudahnya, bisa menggunakan link download dari teman yang membagikan kode referral.

Setelah link ditekan, maka akan muncul bacaan ‘Get Money’ yang harus diklik. Tujuannya adalah agar mesin uangnya dapat berjalan dan menghitung perolehan koin. Bagi yang memasang menggunakan referal, maka berkesempatan memiliki bonus Rp 52.000 bagi penyebar dan penerima.

2. Daftarkan Akun

Setelah aplikasi terpasang, pengguna dapat memasukinya dan mendaftarkan akun. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan email, nomor telepon aktif, atau Facebook. Anda hanya dapat memilih salah satu penggunaannya saja.

Jika memilih menggunakan email, maka tunggulah pesan yang email yang perlu diverifikasi. Jika menggunakan nomor telepon, pastikan ia aktif karena nantinya akan ada SMS nomor OTP yang harus dimasukkan daat mendaftaran.

3. Masukkan Kode Undangan

Inilah alasannya mengapa untuk mengaktifkan mesin koin tidak bisa sembarang unduh aplikasi. Anda harus memastikan menggunakan kode referal yang dibagikan sebagai kode undangan dan syarat agar penghitung poin dapat berjalan.

Cara mendapatkan uang dari Snack Video bisa dimulai namun harus memastikan tahap ini telah dilakukan. Untuk input kode undangan, pengguna dapat klik ikon koin bertuliskan Rp berwarna kuning. Setelah kode referal dimasukkan, maka harus diikat dengan menekan menu Bind Now.

4. Aktif Tonton Video

Setelah akunmu terhubung dengan pemberi kode referal, maka mesin pengitung pun akan mulai menyala. Tanda mesinnya sudah aktif dapat dilihat ketika prosesnya berjalan dan bergulir selama pengguna terus menjelajah Snack Video dengan menonton berbagai konten menariknya.

Hitungan poin dapat terus berjalan jika proses tontonan sedang berlangsung, semakin lama Anda menonton, maka poinnya akan bertambah semakin besar. Jika pengguna kurang tertarik dengan video yang ditonton maka bisa swipe untuk melewati dan mencari yang lebih menarik. Dengan minimal menggunakan aplikasi selama 20 menit, maka perolehan cukup menjanjikan.

5. Undang Teman untuk Bergabung

Cara mendapatkan uang dari Snack Video selanjutnya dengan memanfaatkan kesempatan dan fitur yang disediakan. Salah satunya adalah kemampuan untuk mengajak teman atau orang lain untuk ikut bergabung menggunakan kode referal yang Anda bagikan kepadanya.

Semakin banyak orang yang bergabung dan menggunakan referal milikmu, maka akumulasi perolehan pon pun akan semakin berlipat dan mudah bertambah. Pengguna harus bisa memutar cara agar bisa membujuk pengguna lain.

Jika berhasil mengajak 1 orang pengguna saja, untung bagi pengajaknya bisa sampai Rp 52.000. Apalagi jika berhasil mengajak lebih banyak orang, maka keuntungannya bisa berkali-kali lipat.

Baca juga:




Dengan menerapkan langkah demi langkah tentang cara mendapatkan uang dari Snack Video, pengguna sudah bisa menikmati fasilitas yang memberikan keuntungan tak terbatas tersebut.
 
Penulis: Ratih Pratiwi

Related Posts