taupasar.com

we read, we create and we share it.

Butuh Solusi atas Permasalahan Finansial? Inilah 12 Pinjaman Online Langsung Cair 24 Jam

Butuh Solusi atas Permasalahan Finansial? Inilah 12 Pinjaman Online Langsung Cair 24 Jam


12 pinjaman online langsung cair 24 jam – meminjam uang secara online kini bukan menjadi hal asing di kalangan masyarakat. Apalagi kini berbagai platform pinjaman online berlomba-lomba memberikan pelayanan yang baik bagi para penggunanya. 
rekomendasi pinjaman online

Banyak hal yang membedakan pinjaman online dengan bank konvensional. Beberapa perbedaannya adalah mengenai keringanan persyaratan, tenor pinjaman, dan juga besar pinjaman yang diberikan. Hal inilah yang menjadi alasan kuat mengapa banyak masyarakat beralih mengajukan pinjaman dari bank konvensional ke aplikasi pinjaman online.

Rekomendasi 12 Pinjaman Online Langsung Cair 24 Jam


Dewasa kini aplikasi pinjaman online sudah semakin mudah untuk diunduh. Anda hanya perlu mencarinya di Google Play Store, maka aplikasi-aplikasi pinjaman online tersebut akan muncul. Berikut ini merupakan rekomendasi aplikasi pinjaman online yang bisa langsung cair dalam 24 jam:

1. Pinjam Winwin: Pinjaman online terbaik dan tercepat

Pinjamwinwin merupakan salah satu aplikasi pinjaman online terbaru dan tercepat yang menawarkan banyak solusi. PT. Progo Puncak Group merupakan penyedia aplikasi ini memiliki harapan dapat menawarkan solusi pinjaman bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman. Pinjaman tersebut nantinya bisa dicicil dalam proses pelunasannya.

Aplikasi yang sudah mengantongi izin OJK ini sudah bisa diunduh di Playstore dengan ukuran sekitar 14 MB. Sehingga, selain aman dan terpercaya untuk digunakan, aplikasi ini pun ramah dalam ruang peyimpanan.

2. Dana Rupiah: Pinjaman online langsung cair bunga rendah

Danarupiah merupakan pilihan aplikasi pemberi pinjaman online bunga rendah 2020 yang sudah dipercaya banyak nasabah. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pengunduh dan pengguna yang mencapai 5 juta pengguna. Dengan jargon #JagaJarak, DekatkanSilaturahmi, kini aplikasi Danarupiah telah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Sehingga aplikasi ini menjadi pemberi pinjaman online terbaik yang cepat cair, aman, dan juga terpercaya. Selain prosesnya yang terbilang cepat, mengajukan pinjaman di aplikasi Danarupiah pun sangat mudah dilakukan. Hal ini karena syarat yang diberikan tidak terlalu memberatkan bagi nasabah.

3. Kreditcepat: Pinjaman online terbaru dan cepat 

Aplikasi yang berada di bawah naungan Alfa Finance Group ini dirilis pertama kali pada tanggal 29 Oktober 2018. Aplikasi Kreditcepat menyediakan fasilitas yang lengkap bagi para calon nasabah, sehingga terbilang sangat memudahkan.

Tidak hanya itu, dengan adanya izin yang dikantongi dari OJK, membuat aplikasi yang satu ini banyak digunakan. Calon nasabah juga akan diberikan fasilitas lainnya sehingga tidak akan mengalami kerugian sedikit pun. 

4. Samakita: Pinjaman online 30 hari

Platform SamaKita yang menawarkan pinjaman online langsung cair tanpa ribet ini juga diharapkan mampu mendukung masyarakat dalam mendapatkan pinjaman. Sehingga nantinya akan ada hubungan yang baik antara peminjam dan juga pemberi pinjaman. 

Platform ini juga telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga para pengguna dapat merasa aman ketika akan melakukan pinjaman atau memberikan pinjaman.

5. Danabagus: Pinjaman tunai tanpa jaminan langsung cair

Aplikasi DanaBagus merupakan salah satu aplikasi pinjaman tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit yang sangat direkomendasikan. Sebuah aplikasi penyedia pinjaman online ini dikhususkan bagi mahasiswa yang sudah terverifikasi.

DanaBagus yang dikelola oleh PT Dana Bagus Indonesia ini sudah terdaftar dan dinyatakan aman oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Sehingga keamanannya sudah terjamin dan para pengguna tidak perlu merasa khawatir. Pengajuan pinjaman tersebut bisa berbentuk dalam beberapa hal. Misalnya untuk pendanaan UKT (Uang Kuliah Tunggal), pinjaman siaga, dan juga pinjaman reguler. 

6. Finmas: Pinjaman online yang cepat cair

Aplikasi Finmas ini berada di bawah naungan PT Oriente Mas Sejahtera. Finmas merupakan aplikasi pinjaman online resmi yang pertama kali dirilis pada tanggal 31 Juli 2018. Pinjaman uang online tanpa jaminan dan langsung cair yang diberikan oleh aplikasi Finmas ini sangatlah membantu penggunanya.

Bahkan, pencairan dana yang diajukan bisa dalam hitungan menit. Hal itulah yang menjadikan Finmas dipercaya oleh para penggunanya. Aplikasi ini pun sudah aman karena terdaftar dalam OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

7. Dumi: Pinjaman online terbaik bunga rendah

Dumi merupakan  sebuah produk aplikasi digital yang berada di bawah naungan PT Fidac Inovasi Teknologi. Aplikasi ini memberikan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang tepercaya. Aplikasi ini juga memberikan solusi pembiayaan mikro untuk ASN dalam berbagai kebutuhan. 

Dumi juga termasuk ke dalam apilkasi penyedia pinjaman 5 menit cair yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Visi dari aplikasi ini adalah untuk mendorong ekonomi yang inklusif dengan pembiayaan untuk Pegawai Negeri Sipil yang ada di Indonesia. 

Dengan kata lain, adanya Dumi ini mampu menghubungkan PNS Indonesia dengan lembaga pemberi pinjaman yang bermitra dengan Dumi.

8. Empat Kali: Pinjaman cepat cair tanpa jaminan

Salah satu aplikasi pemberi pinjaman cepat cair tanpa jaminan yang banyak digunakan adalah aplikasi Empat Kali. Aplikasi Empat Kali ini menyediakan pinjaman Pay later bagi Anda yang ingin berbelanja online dengan bunga 0%. 

Pinjaman pay later itu sendiri adalah sebuah sistem pembayaran di akhir setelah melakukan transaksi. Artinya, Anda bisa mendapatkan produk dan membayarnya setelah barang tersebut diterima.

Pembayaran pay later ini sudah banyak diterapkan oleh banyak aplikasi belanja online. Hal ini tentu saja karena dapat memudahkan para penggunanya dalam berbelanja. Namun, biasanya aplikasi belanja online tersebut memberikan bunga pada setiap transaksi yang menggunakan pay later tersebut. Sehingga aplikasi Empat Kali menyediakan pinjaman pay later dengan bunga sebesar 0%.

9. Duha syariah: pinjaman pribadi tanpa slip gaji

Dana Syariah merupakan sebuah aplikasi pemberi pinjaman uang yang bisa dicicil. PT Duha Madani Syariah meluncurkan aplikasi ini untuk pertama kalinya pada 7 Mei 2019. Hingga kini, aplikasi penyedia pinjaman online ini telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu unduhan dan telah diulas oleh seribu lebih penggunanya. 

Aplikasi pinjaman online pribadi angsuran bulanan ini menawarkan layanan pinjaman yang transparan, mudah, cepat, dan bebas riba. Mengapa demikian? Sebab Duha Syariah merupakan sebuah platform pemberi layanan pembayaran bebas riba khusus untuk pembelian barang dan juga jasa dengan prinsip syariah di dalamnya.

10. Uangme: Pinjaman online terbaru dan langsung cair

Aplikasi pinjaman online terbaru dan langsung cair ini juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin meminjam uang tapi dengan syarat yang mudah. Tidak hanya itu, UangMe juga merupakan aplikasi yan solutif bagi Anda yang sedang kebingungan mengembangkan aset dana yang menganggur dan ingin digunakan. Artinya, aplikasi ini juga sangat cocok digunakan bagi yang ingin memberikan pinjaman.

UangMe juga merupakan aplikasi pinjaman online menggunakan KTP yang sudah terjamin keamanannya. Hal ini tentu saja karena UangMe sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak bulan Juli 2018 silam. 

11. Rupiah cepat: Pinjaman uang online langsung cair

Salah satu aplikasi untuk pinjaman uang online langsung cair adalah Rupiah Cepat. Aplikasi yang berada di bawah naungan PT. KUFI ini menyediakan pinjaman uang tunai online dana kredit kilat tanpa agunan. 

Anda tidak perlu khawatir sebab aplikasi ini sudah memiliki izin operasi dan juga tercatat di OJK atau Otoritas jasa Keuangan. Sehingga hal ini memudahkan Anda dalam melakukan ataupun mengajukan pinjaman dalam aplikasi tersebut. Untuk membayarnya, Anda bisa melakukan cicilan.

12. Klik Kami: Pinjaman online terbaik bunga rendah

Pinjaman online resmi tanpa jaminan dan langsung cair bisa dilakukan di aplikasi Klik Kami. Klik Kami adalah sebuah aplikasi pemberi pinjaman online yang sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berbeda dengan aplikasi pinjaman online lainnya, Klik Kami memberikan pinjaman online terbaik untuk karyawan dalam sebuah perusahaan. 

Aplikasi yang pertama kali dirilis pada 21 Mei 2020 ini berada di bawah naungan PT Harapan Finech Indonesia. Tujuan dari adanya aplikasi Klik Kami adalah untuk memberikan pinjaman pada karwayan dengan proses yang nyaman, aman, dan juga mudah.

Keistimewaan Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Pinjaman Online


Di bawah ini merupakan keistimewaan yang didapatkan ketika Anda memutuskan untuk mengajukan pinjaman di aplikasi pinjaman online:

  • Persyaratan yang mudah, hanya membutuhkan KTP
  • Tenor yang bisa disesuaikan, mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan
  • Tidak memerlukan jaminan
  • Dana pinjaman dicairkan dengan cepat
  • Jumlah pinjaman yang relatif banyak
  • Bunga yang diberikan relatif rendah dan tidak memberatkan
Kamu juga bisa menambah wawasan dan juga memilih tempat meminjam online berbasis syariah, tentunya pada informasi berkut ini. 

Baca juga:





Itulah rekomendasi 12 pinjaman online langsung cair 24 jam yang bisa Anda manfaatkan. Aplikasi-aplikasi tersebut sudah terjamin keamanannya sebab telah terdaftar langsung di OJK. 

Selain itu, para nasabah atau konsumen pun bisa mendapatkan keuntungan lainnya ketika memutuskan untuk mengajukan pinjaman di aplikasi pinjaman online. Dengan begitu, maka permasalahan finansial akan segera mendapat solusi yang tepat. 

Penulis: Melia F

Related Posts