taupasar.com

we read, we create and we share it.

Ini Dia Cara Menjadi Reseller Kosmetik Wardah Terbaru dan Paling Lengkap

Ini Dia Cara Menjadi Reseller Kosmetik Wardah Terbaru dan Paling Lengkap

Cara menjadi reseller kosmetik wardah – Saat ini banyak sekali produk kecantikan yang memberikan kesempatan atau peluang kepada kamu untuk menjadi resellernya. Maksud dari reseller disini adalah kamu bisa memasarkan produk kecantikan yang dipilih dan mendapatkan keuntungan dari hasil penjualannya.

cara jadi reseller wardah

Salah satu produk kosmetik kecantikan yang membuka peluang reseller untuk kamu adalah produk kosmetik wardah. Di Indonesia, banyak orang yang menggunakan produk kosmetik halal wardah dan dipastikan keuntungannya pun akan besar saat kamu menjadi resellernya.

Nah, daripada penasaran, yuk cek langsung bagaimana cara menjadi reseller kosmetik wardah terbaik dan paling lengkap hanya disini.

5 Cara Menjadi Reseller Kosmetik Wardah Paling Update

Bagi kamu yang ingin menjadi reseller produk kosmetik wardah, maka bisa menyimak terlebih dahulu cara-caranya berikut ini.

1. Follow Media Sosial  Wardah Official

Untuk bisa mendapatkan informasi seputar pendaftaran reseller wardah, tentu saja kamu harus update seputar produk kosmetik itu sendiri. Silakan follow terlebih dahulu media sosial wardah, seperti Facebook dan Instagram.

Kamu bisa langsung mengetiknya dengan mudah, lalu akan menemukan akun Wardah Official. Silakan ikuti dan temukan informasi seputar reseller disana. Apabila tidak tercantum, kamu bisa langsung masuk ke website khusus wardah dan mengikuti alur pendaftaran reseller yang sudah disediakan.

2. Isi  Formulir yang Sudah Diberikan

Pendaftaran reseller nantinya akan di proses melalui Whatsapp, dimana kamu akan mengirimkan formulir pendaftaran reseller ke nomor yang sudah tercantum. Pihak wardah sudah memberikan format formulir yang harus kamu isi dengan benar sesuai data yang dimiliki.

Setelah itu, silakan kirimkan melalui nomor Whatsapp yang sudah tercantum dan tungggu hingga pendaftaranmu diterima atau tidak. Apabila diterima menjadi seorang reseller, kamu bisa melanjutkan cara berikutnya agar bisa segera terjun ke lapangan untuk menawarkan produk wardah tersebut.

3. Lakukan Pemesanan Produk Wardah, Baik Melalui Online atau SMS

Setelah berhasil mengisi formulir dan diterima menjadi seorang reseller, kamu harus melakukan pemesanan produk wardah, baik melalui online atau SMS. Maksud dari pemesanan secara online ini adalah kamu bisa membeli produk langsung dari website, toko online atau media sosial wardah.

Selain itu, kamu bisa memesan kosmetik wardah melalui SMS dengan format yang sudah ditentukan. Namun, cara ini jarang digunakan mengingat sudah banyak orang yang menggunakan internet dan lebih nyaman berbelanja secara online.

4. Lakukan Order Produk Pertama Sesuai Ketentuan Berlaku

Untuk menjadi reseller, kamu harus melakukan order untuk pertama kali menggunakan paket reseller. Kamu bebas memilih paket reseller yang diinginkan, saat ini terdapat dua paket yang disediakan, yaitu paket reseller cantik dan paket reseller inspiratif.

Untuk harga dan penawarannya pun berbeda. Paket reseller cantik bisa kamu order dengan modal 200 ribu saja dan mendapatkan bonus katalog serta daftar harga. Setelahnya, minimum pembelian atau order adalah 100 ribu dan kamu bisa melakukan promosi kepada teman-teman secara online maupun offline.

Sementara paket reseller inspiratif bisa kamu order dengan modal awal 1 juta rupiah sudah lengkap dengan katalog produk serta harganya. Untuk pembelian berikutnya, reseller bisa order minimum 500 ribu rupiah dan mendapatkan keuntungan dari hasil penjualannya tersebut.

5. Reseller Bebas Mencari Orderan Sebanyak-banyaknya

Jika sudah melakukan order pertama, saatnya kamu mulai beraksi menjadi seorang reseller dengan memasarkan produk Wardah Beauty secara online atau offline. Semakin banyak konsumen yang berbelanja melaluimu, maka semakin besar pula keuntungan yang akan didapatkan olehmu.

Saat menjadi reseller wardah, kamu bebas mendapatkan orderan berapapun karena tidak ada batasan untuk hal ini. Sehingga, reseller bisa membuat target sendiri untuk mencapai orderan yang diinginkan setiap bulannya.

Bagaimana, mudah sekali untuk menjadi reseller kosmetik wardah, bukan? Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan sejumlah keuntungan karena sudah menjadi seorang reseller.

Beberapa keuntungan menjadi reseller kosmetik wardah, yaitu mendapatkan omzet penjualan yang bersifat kumulatif setiap bulannya. Sehingga, kamu bisa mendapatkan keuntungan besar dan bertambah setiap bulannya tergantung penjualan produk yang dilakukan. Oleh karena itu, sangat penting untuk melakukan promosi dan menarik banyak pembeli atau konsumen wardah.

Menjadi seorang reseller wardah bisa membuatmu menyampaikan keunggulan terkait produk kosmetik halal yang aman bagi kulit. Produk wardah dikatakan halal karena sudah tersertifikasi MUI dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, seperti merkuri.

Jadi, saat kamu akan beribadah dan menggunakan kosmetik wardah, kamu bisa beribadah dengan khusyuk tanpa terhalang oleh zat-zat yang dilarang oleh agama. Begitu pula untuk kesehatan, tentu saja produk wardah akan membuat penggunanya terhindar dari kesalahan produk kosmetik, sehingga kulit dan tubuhnya akan tetap sehat tanpa efek samping apapun.

Ayo, Jadi Bagian Reseller Kosmetik Wardah Sekarang Juga

Setelah mengetahui tentang cara menjadi reseller kosmetik wardah, saatnya kamu mulai mendaftar dan menjadi bagian dari keluarga wardah. Menariknya, saat kamu sudah menjadi seorang reseller, kamu akan ditemukan dengan beragam diskon saat akan membeli produk wardah, lho. Menarik sekali, bukan?

Wardah merupakan salah satu produk kosmetik halal yang sudah terkenal di Indonesia. Tak heran, jika banyak kalangan yang sudah mengenalnya dan menggunakan produk kosmetik ini karena citra halalnya.

Nah, jadi saat kamu menjadi seorang reseller yang harus memasarkan produk wardah, kamu tidak akan kesulitan dan bisa menemukan para konsumenmu dengan mudah dan cepat.

Sejumlahh informasi di bawah ini, juga bisa dijadikan acuan dan juga tambahan pengetahuan. 

Baca juga:

1. cara daftar reseller ice cream walls

2. cara jadi reseller glico wings

3. cara promosi produk di wa

Itulah informasi perihal sejumlah cara menjadi reseller kosmetik wardah, semoga bermanfaat. 

Penulis: Yuliawanti Dewi

 


Related Posts