taupasar.com

we read, we create and we share it.

Cara Menjadi Reseller Glico Wings, Mudah dan Efektif

Cara Menjadi Reseller Glico Wings, Mudah dan Efektif

Berbisnis tentu saja bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Tidak hanya bisa ditempuh melaui juala produk hasil produksi sendiri. Tetapi, dewasa ini banyak jenis binsi yang bisa ditekuni, bahkan tanpa harus mengeluarkan banyak modal. Bahkan lebih jauh dari itu, ada bisnis yang bisa ditekuni tanpa modal.

cara jadi reseller glico wings

Menjadi reseller bisa menjadi salah satu pilihan menariknya. Kamu bisa menjualakna berbagai macam produk yang memang menjadi produk yang dicari banyak orang. Salah satunya makanan, kamu bisa memilih menjualkan produk seperti ice cream.

Karena memang produk tersebut agaknya tidak akan pernah mati, karena selalu memiliki tempat tersendiri di hati banyak orang. Glico wings bisa menjadi pilihan, tentunya ketika kamu ingin menjadi seroang reseller ice cream.

Mengenal Glico Wings

Sebelum lanjut dan juga beranjak pada informasi yang lebih jauh lagi utnuk mengetahui cara menjadi reseller glico wings, kamu harus menegtahui terlebih dahulu, kiranya apa itu glico wings, dan juga bagaimana sejarah singkatnya. Informasi selengkapnya akan disajikan tepat di bawah ini, mari simak dengan baik.

Diketahui perusahaan ice cream besar yang satu ini, merupakan sebuah perusahaan gabungan. Tentunya dari dua perusahaan ternama, yakni Glico dan juga Wings. Diketahui jika glico merupakan sebuah perusahaan besar yang menjadi produsen snack dan juga es krim terbesar yang berasal dan juga berada di negeri sakura Jepang.

Kemudian untukWings itu sendiri, merupakan sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1948 dan telah menjadi produsen berbagai macam consumer goods di Indonesia tentunya. Lebih tepatnya perusahaan ini berada di Surabaya. Dalam kinerjanya, perusahaan ini tentu saja selalu berusaha untuk kemudian bisa menghasilkan berbagai macam produk berkualitas yakni produk FMCG.

Singkat cerita, kedua perusahaan ini melakukan penggabungan atau bergabung menjadi satu dan memiliki nama Glico Wings. Hal tersebut dilakukan tentunya utnuk bisa menyatukan kekuatan. Lebih dari itu, keduanya bergabung untuk bisa memberikan pengalam baru kepada konsumen es krim dan juga semua pecintanya.

Perhatikan Poin di Bawah Ini Sebelum Jadi Reseller Glico Wings

1. Jangan lupakan persiapan

Terkadang banyak sekali orang, termasuk yang ingin menjadi seorang reseller es krim, melupakan hal yang satu ini. Padahal seharusnya hal ini tetap harus diperhatikan dan juga diingat betul sebaik mungkin. 

Karena memang jika hanya nekad lakukan pengajuan menjadi seorang reseller eskrim dari perusahaan besar. Maka kamu tidak akan memiliki persiapan yang memadai. Maka ketika kamu ingin mengetahui cara menjadi reseller Glico Wings, jadi lupakan hal ini. 

Untuk apa persiapan tersebut? tentu saja sebagai penopang dan juga modal ketika kamu akan menjadi seorang reseller. Apa saja hal yang masuk dalam proses periapan tersebut? keberanian dalam mengambil resiko, sejumlah modal baik materi dan juga lainnya juga perlu kamu persiapkan sematang mungkin.

2. Perhatikan pangsa pasar kamu

Jangan sampai kamu menjual es krim dan juga membuka toko tetapi ternyata pangsa pasar yang berada di lingkungan kamu, bukanlah mereka yang sangat menggemari es krim. Maka dari itulah hal yang satu ini akan sangat perlu untuk diperhatikan. 

Jangan sampai kamu resmi menjadi reseller es krim, tetapi ternyata tidak banyak orang dilingkungan kamu yang sering mengkonsumsi es krim. Maka pikrikan terlebih dahulu sebaik mungkin, dan kamu akan berhasil menjadi seroang reseller sukses nantinya.

3. Jangan lupakan promosi

Promosi menjadi bagian yang tentu saja memiliki peran yang tidak kalan penting dari sejumlah poin di atas tadi. Ketika kamu memilih dan juga mencoba menjadi seorang reseller, promosi harus menjadi hal yang melekat pada usaha dan juga proses yang kamu lakukan.

Promosi juga bisa membuat toko kamu diketahui banyak orang. Orang-orang akan mengetahui jika pada toko kamu yang kamu buka, ternyata tersedia es krim berbagai jenis es krim dari produk Glico Wings yang memang menjadi perusahaan pilihan kamu sebelumnya.

4. Lakukan proses pendaftaran yang benar

Setelah sejumlah hal di atas tadi telah kamu perhaitkan, dan bahkan telah kamu lakukan dengan baik dan juga benar. Maka proses selanjutnya adalah kamu bisa langsung mendaftarkan diri kamu menjadi seorang reseller. Menjadi reseller es krim Glico Wings pada dasarnya bukanlah hal yang sulit.

Kamu bisa mengikuti sejumlah cara yang telah dieprsiapakan berikut ini. Tentunya agar kamu tidak lagi merasa bingung dan juga bimbang. Maka sejumlah cara dan juga tuntunan mudah di bawah ini bisa langsung kamu ikuti sebaik mungkin. Syarat dan juga ketentuannya pun terbilang cukup mudah. Jadi kamu tidak perlu khawatirkan hal tersebut.

Cara Jadi Reseller Glico Wings

1. Buka website resmi

Cara yang bisa kamu lakukan mudahs aja, kamu hanya perlu membuka ataupun juga mengakses website yang dimilikioleh perusahaan besar satu ini. Carilah website glico wings di www.glicowings.co.id pada website tersebut kamu akan disuguhkan sejumlah data yang mesti kamu isikan.

2. Data diri yang dibutuhkan

- Nama dan juga nomor ponsel 

Nama dan juga nomor ponsel yang aktif dan juga bisa dihubungi, menjad dua data penting yang tidak boleh kamu lewatkan. Dalam website yang sebelumnya telah kamu klik dan buka, maka kamu harus mengisikan dua form tersebut.

jika kamu ingin tahu cara jadi reseller ice cream lainnya, kamu bisa mengetahuinya dengan langsung klik link di bawah ini.

baca juga:

1. cara daftar agen ice cream Aice

2. cara daftar reseller ice cream Walls

- Alamat lengkap

Tidak lupa juga, kamu akan diminta untuk mengisikan alamat lengkap kamu, meliputi jalan, kecamatan, provinsi, kbauptaen/kota, dan juga kode pos. tentu saja itu semua harus kamu isikan dengan benar.

- Ukuran tempat dan kapasitas listrik

Tidak lupa juga kamu akan diminta untuk mengisikan dua data tersebut. ukuran tempat untuk kamu jualan dan juga kapasitas listrik yang kamu gunakan juga harus bisa diisikan dengan baik. Karena data tersebut akan sangat dibutuhkan nantinya.

Itulah cara menjadi reseller Glico Wings, mudah dan juga efiisien bahkan sederhana untuk bisa kamu lakukan.

Penulis: Tia


Related Posts