taupasar.com

we read, we create and we share it.

Ketahuilah Syarat dan Cara Daftar Reseller Ice Cream Walls

Ketahuilah Syarat dan Cara Daftar Reseller Ice Cream Walls

Menjadi seorang reseller menjadi pilihan banyak orang, di era yan kian hari kian canggih ini. Banyak sekali pilihan produk yang bisa dijadkan pilihan oleh kamu semua, tentunya yang memang memiliki keinginan untuk menjadi seorang reseller. Salah satu binis reseller yang bisa ditekuni adalah menjadi reseller ice cream.

cara daftar reseller ice cream walls

Banyak tentunya produsen es krim yang bisa kamu pilih sebagai mitra untuk menjadi reseller. Salah satunya yaitu walls. Tentu saja kmau sudah tidak akan pernah merasa asing lagi ketika mendengar nama tersebut diucapkan. Perusahaan es krim yang satu ini tentu sudah menjadi salah satu perusahaan besar.

Syarat Menjadi Reseller Ice Cream Walls

1. Memiliki keinginan kuat

Tentu saja seitiap usaha yang ditekuni dan juga dijalankan oleh siapapun itu, termasuk kamu. harus memilikikeinginan dan juga tekad yang kuat. Jika hal tersebut telah dimiliki, maka bukanlah hal yang tidak mungkin.

Jika kemudian kamu memiliki usaha yang besar, meskipun hanya menjadi seorang reseller es krim, bukan tidak mungkin kamu bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari sana.

Maka memiliki keinginan di balut tekad yang kuat, tentunya bisa membuat kamu berhasil menjadi seorang reseller es krim yang cukup sukses. Tidak hanya berhenti pada hal tersebut saja, kamu juga harus tetap memerhatikan sejumlah poin selanjutnya.

2. Memiliki freezer

Tentu saja berjualan atau menjadi seorang reseller es krim, tidak akan pernah terlepaskan dari yang Namanya freezer. Kamu harus memiliki dan juga harus sudah menyiapkan freezer tersebut. karena akan sangat susah bisnis reseller es krim dijalankan jika memang kamu tidak memiliki freezer.

Perlu kamu ingat juga, pada biasanya produsesn sekaligus juga perushaan es krim tidak menyediakan dan tidak akan memberikan freezer secara Cuma-Cuma. Maka jalan keluarnya, kamu harus memiliki freezer terlebih dahulu barulah bisa memulai bisnis menjadi seorang reseller.

3. Memiliki kapasitas listrik yang memadai

Selanjutnya, tidak hanya freezer yang menjadi salah satu hal yang cukup penting untuk diperhaitkan dan juga dimiliki. Tetapi kapasitas listrik yang cukup memadai juga menjadi salah satu aspek yang tidak boleh kamu lupakan. 

Maka dari itulah, sebelum resmi menjadi reseller es krim walls, kamu harus perhatikan kapasitas listrik yang kamu miliki. Hal yang satu ini juga dilakukan untuk kemudian bisa meminimalisir jika nanti sewaktu-waktu listrik kamu mati karena kapasitas yang kurang mampu menopang beban dari freezer tersebut.

4. Harus mendaftarkan diri

Maka tentunya syarat selanjutnya yang harus kamu lakukan adalha mendftarkan diri. Daftar menjadi bagian reseller dari perusahaan es krim besar ini, tentu saja bisa kamu lakukan dengan cukup mudah. Karena memang walla tidak ingin memberatkan orang-orang yang kiranya ingin menjadi resellernya.

Setelah kamu mengetahui sejumlah syarat ataupun juga hal yang perlu diketahui, sebelum lakukan cara daftar reseller ice cream walls. Maka selanjutnya adalah informasi inti dan tentunya menjadi sangat penting untuk bisa kamu ketahui.

Cara Mendaftar Jadi Reseller Ice Cream Walls

1. Coba kunjungi webistenya

Tentunya sebelum kamu mendaftar menjadi reseller ice cream walls. Maka kamu harus mengetahui terlebih dahulu sejumlah hal yang memang berkaitan dengannya. Membuka dan uga mengakses webistenya, bisa menjadi pilihan yang bisa kamu lakukan. 

Dalam langkah yang satu ini, kamu bisa mendapatkan sejumlah informasi yang bisa berguna. Website yang bisa kamu kunjungi di www.wallsicecream.com, atau di www.escreamwalls.com. Karena dalam website tersebut telah disediakan sejumlah informasi yang akan membantu kamu nantinya.

2. Melalui telpon

Masih dalam website tersebut, kamu bisa mendapatkan informasi perihal nomor telpon yang bisa kamu gunakan, walla menerima telpon yang bisa menerima pertanyaan terkait dengan produk yang dimiliki oleh walls. 

Kamu tentu saja bisa mendaftar menjadi reseller dengan menghubungi nomor telpon tersebut. kamu bisa menghubugni 0-800-1-558000, tenang saja nomor tersebut bisa kamu hubungi bahkan bebas pulsa. 

3. Melalui sosial media

Tidak hanya sejumlah cara diatas saja, yang memang bisa membantu dan juga memudahkan kamu sebagai bagian dari cara daftar reseller ice cream walls. Tetapi kamu juga bisa menempuh cara yang satu ini. Ada berbagai macam pilihan sosial media yang bisa kamu pilih.

Jika kamu pengguna twitter resminya di @wallsidn. Atau kamu juga bisa menghubunginya di sosial media instagram di @wallsidn, atau juga bahkan melalui facebook di @wall’s Indonesia. jika kamu merasa tidak ingin atau ribet jika harus mencari sosial medianya.

Maka kamu bisa coba kirimkan email ke alamat email yang dimiliki oleh walls di suara.konsumen@unilever.com. Jika kamu telah berhasil mengirimkannya, kamu bisa dibantu sebaik mungkin nantinya.

Tips Ketika Daftar

1. Persiapakan dan perhaitkan data yang akan dibutuhkan

Hal yang satu ini tentu saja memiliki peranan yang cukup penting, bahkan juga sangat penting. Kamu akan sangat kesulitan dan juga nantinya merasa ribet, jika hal ini bahkan tidak kamu penuhi sebaik mungkin. Maka sebelum lakukan proses pendaftaran tersebut, mempersiapkan data diri kamu bisa menjadi jalan utama yang bisa kamu lakukan.

2. Hubungi langsung pihak walls

Untuk menghindari berbagai macam hal yang tidak diinginkan, pada saat hendak lakukan proses dalam cara daftar reseller ice cream walls ini, jangan sampai kamu meminta bantuan kepada pihak ketiga. Kamu bisa langsung melakukanya sendiri. 

kamu juga bisa mengetahui informasi perihal cara daftar dalam perusahaan ice cream, atau jadi agen lainnya, cara dan informasinya di bawah ini.

baca juga:

1. daftar agen resmi ice cream Aice

2. cara jadi agen resmi Bellfoods

Karena memang cara dan juga kontak yang bisa kamu hubungi dan tempuh tersebut cukuplah beragam dan juga jelas. Jadi sudah tentu tidak akan membuat kamu kebingungan lagi nantinya.

Itulah informasi yang bisa diberikan, tentunya perihal cara daftar reseller ice cream walls, semoga membantu.

Penulis: Tia

Related Posts