taupasar.com

we read, we create and we share it.

Cara Daftar Maxim Ojek Online Terbaru dan Paling Lengkap

Cara Daftar Maxim Ojek Online Terbaru dan Paling Lengkap

Seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali jasa transportasi online yang beroperasi di Indonesia. Mungkin sebagian dari Anda hanya mengenal Gojek dan Grab saja, tetapi ada salah satu perusahaan asal Rusia yang memiliki jasa sama di bidang ojek online dan taksi online, yaitu Maxim.

daftar driver maxim

Perusahaan ini sudah ada di Indonesia dan beroperasi sejak tahun 2018 lalu. Perusahaan ini berdiri di bawah naungan PT. Teknologi Perdana Indonesia, dan sudah menjangkau berbagai wilayah Indonesia, seperti Banda Aceh, Jakarta, Balikpapan, Denpasar, Yogyakart, Banjarmasin dan masih banyak lagi.

Selain menyediakan jasa ojek online, Maxim juga menyediakan layanan taksi online, jasa pengiriman barang, jasa bengkel panggilan, hingga jasa penderekan mobil. Menariknya, tarif harga yang diberikan untuk ojeg online sangat murah apabila dibandingkan dengan perusahaan jasa lainnya. 

Hal ini tentunya menimbulkan persaingan yang ketat dan membuat para driver gencar mencari penumpangnya masing-masing.

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan maupun usaha sampingan, menjadi driver maxim ojek online tentu bukanlah pilihan yang salah. Sebelum melakukan pendaftaran, ada baiknya Anda mengetahui beberapa persyaratan serta tata cara yang akan dilakukan nanti agar tidak lupa dan bisa melakukannya dengan baik.


Persyaratan Daftar Maxim Ojek Online Paling Mudah


Apabila Anda ingin menjadi seorang driver ojek online dari maxim, maka Anda harus menyediakan beberapa persyaratan di bawah ini terlebih dahulu.

• Memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi) yang masih aktif

• Memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk)

• Memiliki kendaraan yang masih layak digunakan disertai dengan STNK aktif

• Wajib memiliki smartphone android dengan RAM minimal 2GB

Apabila sudah menyediakan berbagai persyaratan di atas, maka Anda bisa langsung melakukan tata cara pendaftaran yang akan dijelaskan berikut ini.

Tata Cara Daftar Maxim Ojek Online Tanpa Waktu Lama


Cara daftar maxim ojek online bisa Anda lakukan dengan mudah melalui online, sehingga bisa dilakukan kapan dan dimana saja Anda berada. Cukup gunakan smartphone atau komputer, lalu mulailah mendaftar melalui berbagai cara berikut.

1. Masuk ke Website Resminya

cara daftar pertama adalah Anda bisa langsung mengunjungi website resminya yang ada di registration.taxsee.com. Tunggu website beberapa saat hingga menampilkan pilihan negara dan bahasa tempat Anda tinggal. Dalam hal ini, Anda bisa memilih negara Indonesia dan bahasa yang digunakan adalah bahasa Indonesia.

2. Pilih Kota Tempat Mendaftar

Setelah menentukan negara dan bahasa, Anda bisa langsung maju ke langkah kedua, yaitu memilih kota untuk melakukan pendaftaran nanti. Anda bisa memilih kota mana saja karena disini tersedia berbagai kota di seluruh Indonesia. Namun, sarannya lebih baik Anda memilih kota pendaftaran sesuai dengan domisili saja.

3. Masukkan Nomor Telepon

Pada tahap ini, Anda wajib memasukkan nomor telepon yang aktif dan bisa dihubungi. Jangan sampai salah memasukkan nomor telepon, karena hal tersebut akan membuat CS kesulitan menghubungi Anda nanti. Jika sudah, silakan klik berikutnya yang ada di bagian bawah laman.

4. Masukkan Kode Verifikasi

Ketika sudah memasukkan nomor telepon aktif, Anda akan segera mendapatkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS. Silahkan segera masukkan kode tersebut ke dalam kolom yang disediakan. Jika Anda tidak mendapatkan kode verifikasi setelah menunggu sekitar 5 menit, maka Anda bisa klik ‘Minta Kode’, dimana akan ada dua opsi yang bisa Anda pilih yakni, SMS dan panggilan.

5. Isi Data Diri dengan Lengkap

Setelah berhasil memasukkan kode verifikasi, Anda bisa tekan ‘berikutnya’ dan saatnya mengisi formulir data diri dengan lengkap. Lakukan pengisian formulir dari paling awal, yaitu nama depan dan nama belakang, tanggal kelahiran, email, kode promo jika ada (jika tidak ada abaikan saja), dan data lainnya. Setelah semua terisi, kamu bisa tekan kembali tombol ‘berikutnya.

6. Isi Data SIM dengan Lengkap

Cara daftar maxim ojek online berikutnya adalah melengkapi data SIM dari kendaraan yang Anda miliki. Biasanya, data-data yang perlu diisi terdiri dari seri, nomor kartu SIM, hingga tanggal terbit. Jika sudah, Anda bisa klik ‘berikutnya kembali.

7. Tunggu Pihak Maxim Menghubungi Anda

Di tahapan ini, Anda bisa klik selesai dan menunggu pihak Maxim menghubungi Anda melalui layanan SMS. Tidak membutuhkan waktu lama untuk Anda menunggu, apabila sesuai dengan kualifikasi yang diinginkan, maka Anda bisa langsung mengikuti panduan dari SMS untuk melakukan interview di kantor Maxim terdekat di kota Anda.

8. Lakukan Interview dengan Membawa Dokumen Lengkap

Walaupun pendaftaran dilakukan secara online, tetapi interview tetap diselenggarakan langsung di kantornya. Anda juga wajib membawa semua data asli yang di upload pada formulir pendaftaran. Jangan lupa untuk membawa pula motor yang akan digunakan saat bekerja nanti untuk melalui tahap pengecekkan fisik terlebih dahulu.

kamu juga bisa mengetahui informasi lain, tentunya dengan mengklik artikel di bawah ini. 

baca juga:




Jika sudah melalui tahap interview dan Anda lolos seleksi, maka Anda akan langsung mendapatkan beberapa panduan hingga diberikan jaket khusus driver ojek online Maxim saat itu juga. Anda bisa langsung beroperasi dan mendapatkan pelanggan dimana pun Anda berada.

Alamat Kantor Pusat Maxim  

                       
Sekadar informasi, kantor pusat Maxim ojek online berada di Jln. Dr. Saharjo, Nomor 104B, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kode pos: 12960. Telp: (021) 39 700 226 dan email di jakarta@taximaxim.com.

Itulah beberapa informasi yang bisa Anda ketahui seputar cara daftar maxim ojek online yang tengah ramai saat ini. Selain bisa memberikan penghasilan sampingan, Anda juga bisa mendapatkan banyak teman sesama driver maxim nantinya.

Penulis: Yuliawanti Dewi

Related Posts