taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Cara Daftar Driver Klik Go Terbaru dan Terlengkap 2021

Inilah Cara Daftar Driver Klik Go Terbaru dan Terlengkap 2021



Seperti layanan lain yang serupa, Klik Go memberi kesempatan untuk semua warga Indonesia yang sesuai dengan persyaratan dan sedang membutuhkan penghasilan tambahan untuk bisa ikut bergabung.

daftar mitra driver klik go

Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar, Anda harus memperhatikan beberapa persyaratan dan cara daftar mitra driver klik go di bawah ini.

Persyaratan Cara Daftar Mitra Driver Klik Go Lengkap dan Mudah.


Pendaftaran driver klik go dilakukan secara online melalui website resmi klik go sendiri. Untuk para calon driver yang ingin bergabung disini, maka wajib melaksanakan beberapa persyaratan berikut ini.

1. Warga negara Indonesia maksimal berusia 45 tahun

2. Sehat jasmani dan rohani

3. Memiliki sepeda motor atau mobil yang mempengaruhi kriteria

4. Mampu membaca dan menulis dengan lancar

5. Melakukan pengisian pendaftaran berupa formulir

6. Mengetahui area-area sekitar domisili

7. Memiliki KTP dan SIM yang berlaku

8. Surat keterangan domisili

9. STNK aktif

10. SKCK berlaku

11. Kartu keluarga

12. Melakukan foto selfie sambil memegang KTP

13. Lakukan pembayaran top up awal minimal 35 ribu rupiah

14. Memiliki smartphone android minimal RAM 1GB

15. Usia motor minimal tahun 2010 dan mobil minimal tahun 2014.

Setelah semuanya Anda persiapkan dengan lengkap, kini saatnya memulai pendaftaran online dengan mengikuti beberapa panduan pendaftaran yang telah disediakan.

Panduan Cara Daftar Mitra Driver Klik Go Terbaru dan Mudah 2021


Bagi Anda yang ingin melakukan pendaftaran online setelah semua persyaratan disediakan dengan lengkap, maka Anda bisa mengikuti panduan di bawah ini.

1. Download Aplikasi di Play Store Terlebih Dahulu

Cara daftar mitra driver klik go pertama adalah Anda harus masuk ke dalam Play Store terlebih dahulu untuk melakukan pengunduhan aplikasi  Klik go. Setelah aplikasinya berhasil kamu unduh, silakan buka aplikasinya, lalu klik akun profil di pengaturan. 

Disana Anda akan menemukan menu daftar driver yang bisa kamu klik, serta masukkan semua data lengkap yang dibutuhkan.

2. Lengkapi Data yang Diminta

Setelah melengkapi data di menu daftar driver, selanjutnya Anda akan diminta kembali untuk mengisi beragam data-data terbaru di halaman khusus formulir pendaftaran. Data-data yang dibutuhkan dan wajib Anda isi diantaranya, mengisi data flat nomor kendaraan, model serta jenis kendaraan. 

Selanjutnya, Anda akan diminta untuk mengisi data diri lengkap yang ditentukan dan jangan sampai Anda salah ketika sedang memasukkan data-data tersebut.

3. Menunggu Persetujuan

Jika semua data yang Anda isi sudah sesuai, Anda bisa langsung klik konfirmasi dan selesai. Tunggulah selama beberapa saat sampai ada persetujuan dari pihak Klik Go bahwa Anda diterima menjadi seorang driver mobil atau motor.

Setelah disetujui, maka aplikasi yang Anda miliki akan memunculkan fitur baru, berupa gambar mobil atau motor yang ada di tampilan atas menu. Silakan klik gambar tersebut dan centang untuk bisa menerima orderan setiap hari.

Perlu Anda ketahui bahwa ketika akan melakukan pendaftaran mitra driver klik go, pastikan keadaan jaringan internet stabil. Hal ini untuk mencegah pendaftaran yang berulang kali, sehingga akan membuat masalah dalam sistem dan pendaftaran Anda kemungkinan besar tidak bisa disetujui.

Informasi Mengenai Komisi yang Diterima Mitra Driver


Ketika melakukan pendaftaran pertama kali, aplikasi Klik Go tidak akan memungut biaya apapun kepada seluruh calon driver yang melakukan pendaftaran. Disisi lain, pihak klik go juga tidak menyediakan gaji khusus untuk semua driver yang telah resmi melakukan pendaftaran.

Komisi atau gaji driver didapat langsung dari konsumen yang mereka terima orderannya. Dikarenakan tidak menyediakan gaji khusus driver, maka para driver tersebut akan menerima gaji atau komisi konsumen 100% untuk mereka sendiri tanpa ada potongan dari aplikasi. sementara untuk harga tarik per-order sudah ditentukan oleh pihak klik go dan driver hanya tinggal menjalankannya.

Cara daftar mitra driver klik go di atas tentu saja mudah untuk dilakukan, bukan? Penghasilan yang didapat bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan sampingan dari pekerjaan yang sudah kamu miliki. 

Tentunya, jika Anda rajin dalam menerima orderan, maka Anda akan mendapatkan banyak komisi serta menerima keuntungan lainnya.

bagi kamu yang ingin mendaftar menjadi seorang kurir, kamu bisa membaca artikel di bawah ini.

baca juga:




Itulah informasi lengkap terkait cara daftar driver klik go yang bisa Anda lakukan dan dijadikan panduan untuk melakukan pengisian serta pendaftaran nanti. Ingatlah, semua calon driver harus mematuhi persyaratan serta undang-undang yang diberlakukan. 

Jangan lupa untuk senantiasa melayani konsumen dengan ramah dan baik, sehingga memberikan kesan positif kepada para konsumen yang Anda layani.

Penulis: Yuliawanti Dewi

Editor: Tia




Related Posts