taupasar.com

we read, we create and we share it.

Cara Daftar Online Kurir Paxel Terbaru Dengan Mudah

Bagaimana Cara Daftar Online Kurir Paxel?
 

Daftar Online Kurir Paxel – Saat ini, banyak sekali perusahaan jasa pengiriman barang yang menggunakan basis teknologi canggih seperti, Paxel. Perusahaan ini memberikan layanan pengiriman barang secara online dan sudah ada di berbagai kota besar di indonesia, yaitu Yogyakarta, Semarang, Solo, Jabodetabek, Surabaya, Makassar, Bandung, Malang dan Denpasar.

daftar kurir paxel


Bagi Anda yang ingin menjadi kurir paxel, maka harus memenuhi beberapa persyaratan dan mengetahui beberapa cara daftar online kurir paxel, di bawah ini.

Cara Daftar Online Kurir Paxel Mudah dan Terbaru 2020

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk Anda yang ingin menjadi kurir paxel. Untuk melengkapi persyaratan tersebut, Anda bisa melakukan pendaftaran online dengan tahapan seperti berikut ini.

1. Lengkapi Persyaratan Pendaftaran Online

  • Pria atau wanita berusia maksimal 35 tahun
  • Minimal pendidikan SMA/sederajat
  • Tidak sedang menempuh pendidikan atau kuliah
  • Sehat rohani dan jasmani
  • Memiliki kendaraan bermotor dan membuktikannya dengan STNK
  • Memiliki SIM C aktif
  • Memiliki KTP
  • Memiliki ponsel android dengan RAM minimal 2GB
  • NPWP (opsional)
  • Nomor HP dan email aktif

 

2. Melakukan Pengisian Formulir Online

Setelah semua persyaratan di atas berhasil Anda kumpulkan, kini saatnya mengetahui cara daftar online kurir paxel dengan mengisi formulir online di halaman yang sudah disediakan.

Pada saat klik halaman formulir, Anda akan diminta untuk mengisi alamat email terlebih dahulu. Jika sudah, silakan klik berikutnya dan lakukan pengisian biodata sesuai dengan KTP, informasi motor yang digunakan, beserta HP dengan jenis OS-nya.

Setelah berhasil melakukan pengisian biodata beserta informasi lain, Anda bisa langsung klik berikutnya, lalu unggah foto dokumen yang dibutuhkan seperti, KTP, NPWP, dan SIM C.

Selanjutnya, klik tombol berikutnya dan kirimkan formulir yang sudah Anda lengkapi dengan benar melalui tombol kirim. Anda dapat menunggu selama beberapa hari untuk mendapatkan panggilan wawancara yang merupakan tahap terakhir untuk bisa menjadi seorang kurir paxel.

3. Lakukan Wawancara

Apabila Anda dihubungi oleh pihak paxel untuk melakukan wawancara, maka Anda akan diminta untuk datang langsung ke kantornya. Wawancara sekaligus penerimaan menjadi kurir paxel akan langsung didapatkan, bahkan Anda bisa menerima atribut paxel saat itu juga untuk mulai beroperasi.

Seorang kurir paxel masih memiliki tugas yang sama seperti kurir jasa ekspedisi pengiriman barang pada umumnya. Bedanya, kurir paxel khusus menangani pengiriman paket barang luar kota yang ada di Indonesia saja.

FAQ Seputar Daftar Online Kurir Paxel Terbaru 2020

Q: Apa itu Paxel?
A: Paxel merupakan startup logistik yang melayani pengiriman barang dalam kota dan antarkota yang mengusung layanan same day delivery.

Q: Bagaimana cara menjadi kurir Paxel?
A: Anda bisa melakukan pendaftaran secara online melalui situs yang sudah ditentukan. Jangan lupa untuk mempersiapkan beberapa persyaratan yang sudah ada dan pahami beberapa aturan terlebih dahulu agar bisa lolos seleksi dan maju ke tahap wawancara.

Q: Apakah menjadi kurir paxel itu menguntungkan?
A: Tentu saja, Anda akan mendapatkan keuntungan lebih besar dan digunakan sebagai bisnis yang dikerjakan oleh diri sendiri. Selain itu, pekerjaan ini begitu menyenangkan dan tidak terlalu lelah meskipun setiap hari Anda bertugas mengirim paket

Itulah beberapa ulasan singkat mengenai syarat dan cara daftar online kurir paxel yang bisa Anda ketahui. Apabila Anda memiliki minat menjadi seorang kurir paxel, maka bisa segera mendaftar sekarang juga dan nikmati berbagai keuntungannya.


Penulis : Yulianti Dewi

Related Posts