taupasar.com

we read, we create and we share it.

Rekomendasi TV Box Android Terbaik Untuk Kebutuhan Streaming & Game

Rekomendasi TV Box Android Untuk Kebutuhan Streaming & Game

Memiliki TV box Android terbaik, tentu saja akan menjadi keinginan banyak orang. Terlebih dijaman yang kini serba canggih. Dapatkan pengalaman menonton TV yang berbeda dari biasanya, dengan menggunakan TV box. Sebelum lanjut pada informasi yang lebih lagi, kamu harus tahu sekilas tentang TV box.

rekomendasi tv box android

Apa Itu TV Box Android?

Tentu saja akan sangat sesuai dengan nama yang dimilikinya. Tv box tersebut ialah sebuah perngkat yang sudah tentu berbentuk kotak, yang kemudian hanya akan bisa dijalankan dengan menggunakan perangkat OS android. Box tersebut bisa membantu TV yang kamu miliki berubah menjadi sebuah smart tv yang bisa mengakses banyak tontonan seru dan menyenangkan.

Tentu saja akan terdapat banyak sekali merek dari TV Box Android Terbaik yang dijual dipasaran. Untuk kemudian bisa membuat kamu lebih memahaminya, atau bagi kamu yang memang tengah memcarinya, di bawah ini juga akan disediakan sejumlah pilihan rekomendasi tv box android yang bisa kamu gunakan.

Rekomendasi TV Box Android Terbaik

1. Tv box MXQ Pro 4K

Pilihan tv box pertama yang memang bisa menjadi penunjang ketika kamu ingin menyaksikan tayangan yang berbeda, atau bahkan juga ngegame perangkat yang satu ini bisa membatu. Terkenal dengan harga yang murah, kualitas dari produk yang satu ini tentu tidak bisa kamu anggap murahan. 

Pasalnya ia memiliki kecepatan yang bisa mecapai hingga 2,0 GHz dan juga lengkap dengan resolusi 4K yang dimilikinya. Perlu kamu catat, ia juga memiliki kapasitas RAM yang cukup besar. Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan harga berkisar Rp. 295.000 saja.

2. TV Box Z69 S905X 

Tidak mau ketinggalan dengan yang di atas, produk yang satu ini juga menjadi salah satu rekomendasian yang bisa kamu jadikan pilihan. Perangkat ini diketahui mengadopasi sistem operasi android yang bisa memungkinkan pengguna untuk mengakses ribuan aplikasi, layaknya ponsel android. 

Kapasitas RAM 2GB dengan ROM 16GB, dijamin bisa membuat kamu nyaman ketika menonton atau bahkan juga main game favorit. Bahkan kamu juga dapat menikmati video music, dan berselancar dengan nyaman. Perihal harga kamu hanya perlu mengeluarkan uang yang bahkan tidak mencapai 2jutaan. 

3. TV Box Xiaomi Hezi Mini

Pilihan lainnya datang dari Xiaomi Hezi Mini. Meskipun ukurannya akan cenderung lebih kecil dari yang lainnya. Tetapi kualitasnya tentu tidak bisa sama sekali kamu remehkan. Dilengkapi dengan quad core CPU bisa membuat kamu merasa lebih nyaman ketika menggunakannya.

Kamu bahkan bisa menjadikannya sarana ketika hendak bermain game atau bahkan menonton acara tertentu. Meski ukurannya kecil ia bisa memiliki kualitas yang berani diadu dengan yang lainnya. Kisaran harganya kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak 700.000 an saja untuk bisa membawanya pulang.

4. TV Box Minix Neo X8 Plus

Minix Neo X8 Plus juga bisa menjadi pilihan ketika kamu tengah mencari TV Box Murah, yang tidak hanya sekadar bisa memberkan layanna menonton film tetapi juga bermain game. Harganya juga tidak tergolong mahal, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak Rp. 1.900.000 saja. Kualitasnya juga mumpuni karena memiliki kapistas RAM yang besar.

5. TV Box MXQ R9 4K RK3229

Terakhir ada pilihan tv box yang satu ini. Kamu bisa memilihnya, karena selain harganya yang cenderung cukup murah, Android Tv Box Murah ini juga berhasil menawarkan kualitas yang luar biasa. Sajian visualnya bahkan sudah mencapai kualitas 4K. 

Jadi kegiatan menonton atau bermain game akan lebih menyenangkan. Kiranya kamu hanya perlu megeluarkan uang sebanyak Rp. 200.000 saja maka kamu sudah bisa membawanya pulang.

Itulah informasi perihal TV box Android terbaik yang bisa diberikan, semoga bermanfaat. 


Penulis: Tia


Related Posts