taupasar.com

we read, we create and we share it.

Rekomendasi Toko Peralatan Ulang Tahun Terdekat Depok dan Dekorasi Terbaik Untuk Anak

Rekomendasi Toko Peralatan Ulang Tahun Terdekat Depok dan Dekorasi Terbaik Untuk Anak

Depok merupakan salah satu kota urban yang padat penduduk dan sangat ramai, sehingga perekonomian juga bertumbuh dengan pesat. 
Toko Peralatan Ulang Tahun
Tidak heran kalau terdapat berbagai toko yang jual peralatan ulang tahun terdekat di Depok karena peluangnya yang bagus.

Rekomendasi Dekorasi Terbaik Untuk Anak

Dekorasi merupakan komponen penting dalam sebuah pesta ulang tahun yang sudah dinanti anak-anak. Karena menambah kemeriahan dan menjadi background acara yang sangat menawan dan tak terlupakan.

Itulah sebabnya para orang tua yang hendak merayakan ulang tahun anak di sekitar kota Depok harus memahami produk apa saja yang recomended untuk digunakan. Anda juga dapat menyimaknya sebagaimana berikut ini:

1. Balon Latex Motif HBD

Ketika Anda tidak mempunyai budget yang banyak untuk perayaan ulang tahun buah hati, maka produk ini sangat recomended. Balon lateks yang bertuliskan happy birthday ini akan memeriahkan suasana ulang tahun tanpa menghabiskan banyak biaya.

Pada umumnya balon ini akan tersedia dalam berbagai pilihan warna cerah yang mencolok dan menarik perhatian anak-anak. Anda dapat meletakkan tiga atau empat balon dengan pemberat di sudut ruangan tempat pesta diadakan agar terlihat meriah.
 
2. Happy Birthday Garland

Ketika Anda menginginkan sebuah dekorasi simpel yang dapat ditemukan di tempat jual peralatan ulang tahun terdekat di Depok. Maka salah satu produk yang recomended dan mudah dipasang adalah tulisan Happy Birthday Garland ini.

Selain dapat dipasang di bagian pusat acara, ornamen wajib di acara ulang tahun anak ini dapat juga dimanfaatkan untuk background area photobooth. Sehingga Anda tidak perlu membuat dekorasi lain yang rumit dan merepotkan.

3. Balon Foil Fancy

Rekomendasi ornamen untuk dekorasi selanjutnya adalah balon foil fancy yang pasti disukai oleh anak-anak. Balon dengan bentuk berbagai macam karakter dari Scoop Ideas ini menawarkan banyak pilihan, mulai dari unicorn, kupu-kupu, hingga balerina dengan ukuran yang berbeda.

Ornamen ini dapat diisi dengan angin pompa biasa, ditiup atau menggunakan helium yang lebih ringan. Anda dapat meletakkannya sebagai hiasan backdrop di ruangan pesta atau sebagai hiasan di langit-langit agar lebih meriah.

4. Hiasan Dinding Susun Gantung

Ketika Anda berkunjung ke tempat jual peralatan ulang tahun terdekat di Depok Anda dapat memilih hiasan dinding susun gantung yang tak kalah keren. Setelah pesta selesai, ornament ini juga dapat digunakan untuk pajangan kamar si kecil.

Anda dapat menuliskan nama dan ucapan khusus agar menjadi kenangan yang indah di hari yang akan datang. Biasanya produk dari Flash Pixel ini dibuat dari kayu MDF tebal 6 mm yang dilapisi dengan laminating glossy sehingga mudah dibersihkan dan tahan air.

5. Lilin Mini LED Ulang Tahun

Lilin adalah ornamen yang wajib ada di setiap perayaan ulangtahun, bedanya produk ini dengan lilin yang lain adalah dari sisi keamanannya. Hal ini sangat terjamin karena lilin ini tidak dapat ditiup, bebas api, asap, serta noda lilin.

Oleh karena itu Anda dapat meletakkannya di meja sebagai dekorasi yang cantik dan membuat tenang. Keuntungan lainnya dari lilin ini adalah dapat digunakan sebagai penerangan saat lampu padam sehingga tidak terbuang sia-sia.

6. Premium Foil Birthday Balloon Dinosaur

Kalau buah hati Anda yang hendak berulang tahun senang dengan dinosaurus maka ornamen ini sangatlah recomended. Tiga jenis dinosaurus berbeda dalam bentuk balon yakni triceratops, velociraptor, and Tyrannosaurus rex ini akan membuat suasana semakin meriah.

Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan balon berbentuk pohon palem yang estetik. Berpadu dengan tirai foil hijau cerah, perayaan ulang tahun serasa di zaman purba. Bahkan set dekorasi balon dinosaurus ini sudah dilengkapi lem balon sehingga dapat langsung ditempel.

Demikianlah beberapa ornamen yang dapat dijadikan panduan bagi Anda yang merasa masih bingung memilih. Semoga memberikan pencerahan dan inspirasi yang seru sehingga perayaan ulang tahun impian dapat terlaksana.

4 Rekomendasi Toko Peralatan Ulang Tahun Terdekat Depok

Setelah mempunyai gambaran hendak membuat dekorasi seperti apa, maka langkah selanjutnya tentu saja berburu perlengkapannya. Anda dapat mencarinya di tempat yang jual peralatan ulang tahun terdekat di Depok berikut ini:

1. Perlengkapan Ultah Margonda

Toko perlengkapan ultah ini lokasinya cukup strategis, di dekat JPO kampus D universitas Gunadarma yang mudah diakses. Menawarkan banyak perlengkapan ataupun aksesoris kebutuhan pesta, baik untuk ultah, perkawinan wisuda dan lain sebagainya.

Toko ini menawarkan berbagai opsi layanan, diantaranya pesan antar, ambil di toko, belanja di toko dan pengiriman di hari yang sama. Banyak orang yang senang berbelanja di toko ini karena aksebilitasnya yang tersedia untuk pengguna yang menggunakan kursi roda, yakni pintu masuk dan tempat parkir khusus.

Anda dapat mengunjungi toko ini di Jl. Margonda No.431a, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok setiap hari kerja.  Karena toko ini buka dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 22.00 atau menghubunginya langsung di nomor telepon 0821-1006-0212.

2. Toko Balon Depok

Jika Anda membutuhkan rekomendasi toko yang jual peralatan ulang tahun terdekat di Depok maka salah satunya adalah Toko Balon Depok. Toko ini menyediakan balon dan pernak pernik dekorasi yang lucu dan terlengkap di Jl Margonda Depok.

Sayangnya jika Anda datang membawa kendaraan roda empat sendiri tidak bisa berbelanja dengan nyaman dalam waktu yang lama. Karena tempat parkirnya agak susah sehingga lebih baik datang dengan angkutan umum atau kendaraan roda dua saja.

Toko ini terkenal dengan koleksi balonnya yang lucu dan berkualitas bagus, selain itu lokasinya yang strategis juga mudah diakses. Tepatnya adalah di bawah Jpo Gunadarma kampus D, Jl. Margonda, Pondok Cina, Kecamatan Beji.

Anda dapat berkunjung setiap hari kerja karena toko ini buka dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 22.00.  Namun jika pada hari minggu tutupnya bisa sampai pukul 22.00, Jika merasa ragu Anda dapat menghubungi melalui nomor telepon di 0821-1006-0212.

3. Toko Deomora

Tempat yang menjual peralatan ulang tahun terdekat di Depok ini terkenal lengkap dan terjangkau untuk semua kalangan. Menawarkan opsi layanan pesan antar, ambil di toko, belanja di toko dan pengiriman di hari yang sama untuk para pelanggan.

Koleksinya yang beragam membuat pengunjung memiliki banyak pilihan untuk mengadakan pesta ulang tahun impiannya. Pelayanannya yang ramah juga membuat pengunjung betah untuk memilih seluruh perlengkapannya.

Jika Anda tinggal di Cipayung maka toko ini wajib Anda kunjungi saat membutuhkan perlengkapan ulang tahun. Lokasi tepatnya adalah di Jl. Rw. Sari 2 No.236, Cipayung, Kec. Cipayung, Kota Depok. Deomora buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan 21.00 dan dapat dihubungi di nomor telepon 0857-1591-4687.

4. Toko Inne

Tempat yang recomended selanjutnya adalah Toko Inne yang menawarkan berbagai macam barang yang dibutuhkan. Untuk tempat yang buka di Mall, harga yang ditawarkan toko ini termasuk terjangkau untuk semua kalangan.

Pengunjung senang berbelanja di toko yang beralamat di ITC Depok Lt G Blok A No 9 dan 10, Jl. Margonda No.56, Depok ini karena pelayanannya yang ramah. Toko yang juga tidak pelit memberikan diskon ini buka dari jam 09.00 sampai dengan 20:00 setiap hari kerja.

Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi bukan saat hendak mencari peralatan pesta yang dibutuhkan demi menyenangkan buah hati. Anda dapat memilih lokasi yang paling mudah diakses dari tempat tinggal agar tidak merepotkan saat tidak membawa kendaraan sendiri.

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Semoga rekomendasi tempat yang jual peralatan ulang tahun terdekat di Depok ini dapat menambah wawasan Anda. Selamat berbelanja!

 
Penulis: Rien
Related Posts