taupasar.com

we read, we create and we share it.

Tempat Jual Beli Drum Bekas Terdekat Bandung

10 Rekomendasi Tempat Jual Beli Drum Bekas Terdekat Bandung yang Populer


Mungkin Anda pernah melihat banyak drum bekas di tempat jual beli drum bekas dan bertanya-tanya, gunanya untuk apa ya? Sebenarnya drum bekas yang terbuat dari berbagai bahan tersebut dapat digunakan untuk fungsi yang lain selain penyimpanan.
Tempat Jual Beli Drum Bekas
Banyak produk rumah tangga multifungsi yang dibuat dari bahan drum ini dengan bentuk yang unik dan estetika. Selain itu juga dapat digunakan untuk membuat produk serbaguna lainnya yang mungkin tidak terpikirkan oleh orang lain.

4 Tips Merintis Usaha Perabotan dari Drum Bekas

Salah satu produk yang kerap dibuat dari drum bekas adalah perabotan rumah tangga misalnya hiasan dinding, lukisan tutup drum, patung, dan lainnya. Namun dapat juga dibuat perabotan custom sesuai permintaan pelanggan.

Apabila di sekitar tempat Anda terdapat tempat jual beli drum bekas yang stoknya melimpah dan Anda ingin mencoba memulai usaha, maka dapat mengikuti beberapa tips berikut:

1. Jangan Banyak Berfikir

Langkah yang pertama ketika hendak memulai usaha adalah jangan berpikir terlalu banyak atau terlalu jauh. Tidak perlu memikirkan kuantiti ataupun durasi yang penting adalah memulainya sehingga dengan modal yang semampunya.

2. Percaya Diri

Faktor selanjutnya yang wajib dimiliki oleh pengusaha yang baru saja ingin merintis usaha furniture dari drum ini adalah percaya diri. Apalagi jika Anda merasa produk yang dibuat sesuai dengan kebutuhan pasar dan original sehingga tidak ada alasan untuk merasa kurang percaya diri.

3. Memilih Tempat Strategis

Selanjutnya adalah memilih tempat yang strategis jika Anda berencana untuk menjualnya secara offline juga. Contohnya adalah di tempat wisata, di pinggir jalan atau di tempat yang ramai dengan orang yang berlalu lalang sesuai target.

4. Promosi

Kemudian yang terakhir tentu saja adalah melakukan promosi seperti bidang usaha pada umumnya. Apalagi sekarang promosi tidak harus mengeluarkan biaya yang sangat besar karena dapat memanfaatkan media online.

Demikianlah beberapa tips penting yang dapat Anda lakukan saat ingin membuka usaha furniture dari drum bekas. Sekarang saatnya untuk mulai mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam proses produksinya.


10 Rekomendasi Jual Beli Drum Bekas Terdekat Bandung

Bandung merupakan salah satu kota dengan banyak industri yang maju dengan penggunaan drum yang cukup besar. Sehingga tidak heran kalau banyak usaha jual beli drum bekas terdekat di Bandung yang dapat anda kunjungi saat membutuhkannya. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Zam Zam Putra

Rekomendasi tempat jual beli drum bekas terdekat di Bandung adalah Zam Zam Putra yang banyak dikunjungi oleh masyarakat di sekitarnya. Alamat lengkapnya di jalan A.H. Nasution No.61/65, Jatihandap, Kec. Mandalajati, Kota Bandung.

Tempat penerimaan dan penjualan drum bekas dari berbagai jenis bahan ini buka setiap hari dengan jam operasional yang cukup panjang. Anda dapat berkunjung mulai pukul 07.00 pagi sampai dengan tutup pada pukul 16.00 setiap hari.

Toko ini sangat disukai oleh masyarakat karena harga yang ditawarkan sangat memadai dengan pelayanan yang ramah. Sebelum datang alangkah baiknya kalau menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0821-2126-3545.

2. Putra Nur Barokah

Tempat jual beli drum bekas terdekat di Bandung yang mempunyai banyak sekali koleksi yang lengkap adalah Putra Nur Barokah. Beralamat lengkap di jalan Soekarno Hatta No.77, Wr. Muncang, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung.

Mulai buka pada pukul 08.00 pagi, tempat ini dapat dikunjungi sampai tutup pada pukul 17.00. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasinya melalui nomor telepon di (022) 6041838.

3. PD. Cikal Jaya

Selanjutnya yang tidak kalah recomended untuk Anda kunjungi adalah PD Cikal Jaya yang tidak hanya menawarkan drum bekas saja. Tempat ini juga menyediakan beragam kursi lucu yang dapat digunakan untuk membuat suasana rumah menjadi estetik.

Kursi-kursi tersebut tentunya berbahan baku utama drum bekas yang sudah dimodifikasi dengan terampil. Kalau penasaran maka Anda dapat berkunjung langsung ke alamatnya di jalan Ciwaru, Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

PD Cikal Jaya ini mempunyai jam operasional 24 jam lamanya sehingga pengunjung dapat datang kapan saja sesuai dengan ketersediaan waktunya. Sebelum datang Anda dapat melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0813-2227-2859.

4. Uden Grosir

Tempat jual beli drum bekas terdekat di Bandung yang juga menerima jerigen bekas recommended lainnya adalah Uden Grosir. Anda dapat mengunjunginya secara langsung di alamatnya jalan Sadang No.2, Margahayu Tengah, Kec. Margahayu, Kabupaten Bandung.

Anda tidak membutuhkan waktu khusus untuk dapat berkunjung karena Udin Grosir ini buka selama 24 jam penuh. Sebelum datang Anda juga menghubungi tempat ini untuk memastikan ketersediaan barang melalui nomor telepon 0877-2271-1443.

Toko ini disukai oleh pengunjung bukan hanya karena pelayanannya yang ramah saja, namun juga koleksinya lengkap. Selain drum yang terbuat dari besi tempat ini juga menawarkan drum bekas dengan beragam jenis bahan seperti plastik dan serat.

5. Pak Eep Dahlan

Selanjutnya adalah pengusaha jual beli drum bekas yang bernama Eep Dahlan yang juga menjadi tujuan masyarakat Bandung dan sekitarnya. Tempat jual beli drum bekas terdekat ini memberikan layanan pengiriman di hari yang sama.

Anda dapat mengunjunginya secara langsung di jalan Melong Raya Blok Sukahaji No.62, RT.05/RW.02, Melong, Kec. Cimahi Sel., Kota Cimahi. Sebelum datang Anda juga dapat konfirmasi terlebih dahulu melalui nomor teleponnya di 0813-2057-8507.

6. PD. Putra Nur Barokah 2

Selain drum bekas, PD. Putra Nur Barokah 2 juga melayani jual beli jerigen bekas untuk masyarakat umum. Anda dapat berkunjung langsung ke alamatnya di Gerbang Ungu, Jl. Cibolerang Kawasan Industri 145, No. 149 C RT.04/RW.06, Margasuka, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Tempat jual beli drum bekas terdekat di Bandung ini buka selama 24 jam lamanya sehingga pengunjung leluasa saat hendak memilih barang yang diinginkannya.  Selain responnya yang cepat, pelayanan di tempat ini juga sangat memuaskan.

Sebelum berkunjung, Anda dapat menghubungi terlebih dahulu di nomor teleponnya yaitu 0812-1440-7077. Kebanyakan drum bekas yang tersedia di tempat ini adalah bekas kemasan bahan kimia sehingga tidak recomended untuk menyimpan makanan atau memelihara ikan.

7. Dinar Drum

Dinar drum juga merupakan salah satu tempat jual beli drum bekas terdekat di Bandung yang menyediakan banyak barang. Selain drum besi, tempat ini juga menawarkan banyak barang dengan berbagai macam bakwan seperti drum plastik.

Meskipun banyak yang tersedia adalah bekas bahan kimia, namun Anda juga dapat memesannya terlebih dahulu saat ingin bahan yang lain. Alamat tempat lokasi ini adalah di jalan Phh. Mustofa No.1, Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Tempat usaha ini mempunyai jam operasional yang cukup leluasa untuk dikunjungi, mulai dari jam 08.00 sampai dengan jam 17.00. Sehingga Anda dapat mengatur waktu untuk datang secara langsung agar lebih puas memilih barang yang diinginkan.

8. Arief Drum

Selain menawarkan dan menerima drum bekas dari berbagai jenis bahan, Arief Drum juga recomended karena mudah ditemukan. Berlokasi di tempat yang sangat strategis yaitu di jalan Soekarno Hatta No.35, Cibuntu, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung.

Anda dapat langsung berkunjung untuk, memilih drum dengan berbagai jenis bahan yang dibutuhkan. Atau mungkin Anda hendak menjual banyak stok drum yang sudah tidak digunakan lagi akan lebih enak kalau bertemu langsung dengan pemiliknya.

9. PD.Cikal Jaya

Tempat usaha yang satu ini melayani jual drum besi atau plastik, jerigen, kempu, dan tong sampah dari bahan gentong plastik. Anda dapat mengunjunginya secara langsung di jalan Raya Cinunuk No.151, Cinunuk, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Mulai buka pada jam 07.00 jual beli drum bekas terdekat di Bandung ini tutup pada jam 16.00.  Sebelum datang, Anda dapat konfirmasi terlebih dahulu ke nomor telepon di 0821-2954-0407 agar mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

10. Oni Drum

Jika Anda tinggal di daerah Cibeunying, maka dapat berkunjung ke Oni Drum yang menyediakan banyak drum besi maupun plastik. Tempat usaha yang berlokasi di jalan Phh. Mustofa Gg. Sukaharja 1 No.72, Sukapada, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung.

Mulai buka pada pukul 08.00, Oni Drum yang cukup populer di kalangan perajin drum bekas ini tutup pada pukul 21.00. Jika hendak membeli atau menjual drum bekas, maka Anda dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0895-6186-66800.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa jual beli drum bekas terdekat di Bandung yang recommended dan populer. Anda dapat memilih salah satu tempat yang paling dekat dengan domisili agar tidak mengeluarkan banyak waktu dan biaya untuk mengangkutnya.
Related Posts