taupasar.com

we read, we create and we share it.

11 Rekomendasi Tempat Custom Akrilik Palembang Berkualitas

11 Rekomendasi Tempat Custom Akrilik Palembang Berkualitas

Akrilik merupakan salah satu bahan yang paling sering dibutuhkan masyarakat untuk membuat berbagai peralatan. 
Tempat Custom Akrilik
Hampir semua perkantoran atau instansi membutuhkannya untuk memasang poster, membuat rak brosur, membuat plakat, trofi dan lain sebagainya. Tidak heran kalau tempat custom akrilik di Palembang mengalami kemajuan yang pesat.

3 Cara memilih plakat di Tempat Custom Akrilik Palembang


Sebagaimana yang kita ketahui, tropi dan piala yang bagus akan tidak hanya menjadi kenangan atas usaha seseorang, namun juga hiasan yang cantik untuk dipajang. Biasanya benda kebanggaan tersebut akan disimpan selama bertahun-tahun.

Memilih piala atau plakat dari akrilik adalah salah satu langkah yang tepat karena bahannya yang tahan lama.  Selain itu akrilik juga menawarkan bentuk yang sangat estetik sesuai dengan desain yang diinginkan. Namun sebelum datang ke tempat custom akrilik di Palembang, simak tips memilih plakat akrilik berikut ini:

1. Desain

Tips yang penting Anda perhatikan saat hendak membuat plakat akrilik custom adalah desain yang unik dan artistik. Sesuaikan dengan keinginan serta kebutuhan acara yang hendak diselenggarakan dengan plakat tersebut.

Anda dapat mencantumkan nama terang penerima atau ucapan selamat dalam plakat tersebut. Selain itu, Anda juga dapat menampilkan logo sesuai dengan perusahaan Anda. Kalau Anda tidak ahli desain, sebaiknya memilih tempat custom akrilik yang sekaligus menyediakan jasa desain grafis.

2. Warna

Skema warna merupakan salah satu unsur penting yang wajib Anda perhatikan karena sangat dibutuhkan dalam membuat desain plakat akrilik custom. Anda harus dapat menentukan warnanya agar sesuai dengan tema acara yang hendak dibuat.

Misalnya hendak mengadakan kompetisi olahraga, maka warna yang dipilih biasanya warna-warna yang cerah. Anda juga dapat memilih desain full colour agar menggambarkan semangat dan sehat yang bercahaya. Kalau merasa bingung, Anda dapat berkonsultasi dengan tempat custom akrilik yang sudah berpengalaman.

3. Bahan

Tips yang terakhir dan tidak kalah penting saat hendak membuat plakat akrilik custom adalah bahan yang digunakan. Karena kualitas bahan menentukan harga dan tahan lama atau tidaknya plakat tersebut. Jangan lupa untuk memilih tempat yang menawarkan bahan-bahan berkualitas.

Demikianlah beberapa tips penting yang dapat Anda terapkan saat berkunjung ke tempat custom akrilik di Palembang. Menerapkan langkah-langkah diatas akan membuat Anda terhindar dari kerugian yang mungkin dapat terjadi.

11 Rekomendasi Tempat Custom Akrilik Di Palembang


Sebagai salah satu kota yang maju dan besar dengan penduduk yang cukup padat, Palembang mempunyai berbagai jenis usaha yang lengkap. Sehingga Anda tidak akan merasa kesulitan saat hendak mencari tempat custom akrilik yang recomended. Beberapa diantaranya adalah seperti berikut ini:

1. Cahaya Damai Plastik

Tempat custom akrilik ini menawarkan pengiriman pada hari yang sama, sehingga recomended untuk yang membutuhkan dalam waktu singkat. Pelanggan yang datang merasa senang saat berkunjung karena tokonya lengkap dan harganya terjangkau.

Selain bahan akrilik, Cahaya Damai Plastik ini juga menjual alat-alat sablon dan keperluan pembuatan nama dari bahan akrilik. Tidak perlu membeli dalam jumlah banyak, bahkan eceran juga akan dilayani dengan ramah di tempat usaha ini.

Apabila tertarik untuk datang, maka Anda dapat mengunjungi jalan Datuk Moh. Akib No.239, 19 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang. Tempat custom akrilik ini buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 16.30 setiap hari kerja, namun jika hari minggu tutup pada pukul 12.30. Sebelum datang Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu di nomor telepon 0822-8265-9499.

2. SMS Cutting laser Palembang

Jika Anda ingin membuat kotak saran untuk cafe, sekolah atau rumah sakit, memesan plakat dan trofi serta berbagai produk akrilik maka dapat datang ke SMS Cutting Laser Palembang.  Tempat ini mulai buka pada pukul 08.30 sampai dengan pukul 16.30 setiap hari dan libur pada hari Jumat.

Anda dapat berkunjung langsung untuk melihat terlebih dahulu berbagai contoh produk yang sudah dikerjakan. Alamatnya di deretan Kwetiau Tiong Kang, Jl. Mayor Ruslan No.1821, 20 Ilir D. I, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0895-3060-9669.

3. Zix Print

Masih ada tempat custom akrilik Palembang yang tidak kalah recomended, yaitu Zix Print. Alamatnya berada di jalan Akbp H. Moh. Amin, 24 Ilir, Kecamatan Ilir Tim. I, Kota Palembang. Pengerjaannya terkenal rapi dan cepat, sehingga sering direkomendasikan oleh customer yang sudah menggunakan jasanya.

Tempat ini buka dari hari senin mulai pukul 09.00 sampai dengan tutup pada pukul 17.00 dan libur pada hari Minggu. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu sebelum datang untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan melalui nomor telepon 0823-7489-9974.

4. Sriwijaya Battery

Lokasi dari tempat custom akrilik Palembang yang satu ini cukup strategis sehingga mudah ditemukan. Anda dapat berkunjung ke alamatnya di jalan Residen Abdul Rozak No.14, RT.45/RW.9, Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang.

Pukul kerja tempat akrilik custom ini cukup panjang, mulai buka pada pukul 08.00, dan tutup sampai dengan pukul 17.30. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu tempat ini di nomor teleponnya, 0821-7977-2173 untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas.

5. Keren Dunia Grafir

Apabila Anda membutuhkan tempat custom akrilik Palembang yang memberikan hasil memuaskan dan estetik, Keren Dunia Grafir. Banyak yang merekomendasikan tempat ini sebagai jasa pemesanan plakat yang hasilnya layak diandalkan.

Anda dapat berkunjung langsung ke alamatnya di jalan Jend.Sudirman, seberang Mesjid Agung No.124 B, 17 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang. Melayani pemesanan area Palembang dan sekitarnya, Anda dapat datang antara pukul 08.30 sampai dengan pukul 17.30.

Toko ini buka setiap hari, tidak pernah libur meskipun pada hari Minggu sekalipun. Namun, kalau Anda tidak yakin. Maka dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor teleponnya di 0813-6711-1689 agar mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

6. Mitra Art

Pembuatan papan reklame dan plakat dengan bahan akrilik adalah salah satu solusi terbaik bagi yang mengutamakan estetika dan daya tahan. Mitra Art merupakan salah satu tempat custom akrilik Palembang yang cukup recomended.

Anda dapat berkunjung dan melihat sample produk ke jalan Faqih Jalaluddin No.Jalaludin, 18 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang. Melayani area Palembang dan sekitarnya mulai pukul 08.00 sampai dengan tutup pada jam 17.00. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu di nomor telepon 0823-8004-1018.

7. Advertising Palembang

Selanjutnya yang tidak kalah bagus kualitasnya adalah Advertising Palembang yang hanya buka dari hari selasa sampai Jumat saja. Melayani berbagai kebutuhan masyarakat dengan bahan akrilik seperti plakat, reklame, piala dan lain sebagainya.

Tempat custom akrilik Palembang ini berlokasi di jalan AMD, Talang Pukul, Kec. Sukarami, Kota Palembang.  Para pelanggan yang domisilinya cukup jauh dari tempat usaha ini dapat menghubungi terlebih dahulu di nomor teleponnya di 0851-0088-8748.

8. Alif Kreatif Pin

Tempat custom akrilik yang satu ini sudah melayani banyak kebutuhan masyarakat untuk produk yang berbahan dasar akrilik. Banyak pelanggan yang memberikan review positif dan bintang lima di Google Maps sebagai rekomendasi untuk pelanggan lainnya.

Anda dapat datang langsung ke alamatnya di jalan Jaya VI No.1265 Rt.23 Rw.07 Kel, 16 Ulu, Kec. Seberang Ulu II, Kota Palembang. Mulai buka usaha pada pukul 08.00, Alif Kreatif Pin tutup pada pukul 17.00. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu pada nomor telepon 0858-3274-7729.

9. Huruf Timbul Palembang

Untuk masyarakat Indralaya dan sekitarnya dapat membuat akrilik custom di Huruf Timbul Palembang. Mulai buka pada pukul 08.00, tempat usaha ini tutup pada pukul 17.00 Setiap hari, bahkan hari Minggu juga buka untuk melayani pesanan Anda. Anda dapat menghubungi percetakan ini melalui nomor telepon pada 0811-7198-222 untuk mendapatkan informasi lebih jelas.

10. Percetakan Ciky Pandey Group

Tidak kalah dengan jasa custom akrilik yang lainnya, Percetakan Ciky Pandey Group juga menghasilkan produk yang berkualitas. Selain itu juga memberikan waktu penyelesaian yang lebih cepat dengan harga yang lebih murah.

Apabila Anda berminat untuk berkunjung dapat datang langsung ke jalan Faqih Jalaluddin No.107, 19 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang. Tempat ini mulai buka pukul 09.00, dan tutup pada pukul 18.00 setiap hari. Anda dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor teleponnya 0812-2771-3017.

11. PT Bonafide Indo Media

Jasa pembuatan akrilik terbaik di Palembang selanjutnya adalah Bonafide advertising yang memiliki kualitas yang sangat bagus. Selain itu juga memberikan hasil desain akrilik yang menarik, dan pembuatan yang sangat cepat dan rapi.

Anda dapat mengunjunginya di jalan Kancil Putih No. 30 Kel. Demang Lebar Daun Kec. Ilir Barat I Palembang. Bila domisili terlalu jauh, Anda juga dapat menghubungi customer service terlebih dahulu ini nomor telp 0812-2224-3333.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa tempat custom akrilik Palembang yang dapat Anda kunjungi saat membutuhkan jasanya. Jangan buru-buru order dalam jumlah besar, Anda dapat mencermati sampel yang diberikan atau membuat dalam jumlah kecil terlebih dahulu.
Related Posts