taupasar.com

we read, we create and we share it.

Mudahnya Mendapatkan Kenyamanan di Tempat Custom Sepatu Terdekat Jakarta Timur

Mudahnya Mendapatkan Kenyamanan di Tempat Custom Sepatu Terdekat Jakarta Timur

Bagi yang mempunyai ukuran sepatu normal mungkin tidak pernah membayangkan untuk membuat sepatu secara custom. Padahal, dibandingkan dengan menggunakan sepatu parikan yang ukurannya seragam, sepatu custom lebih nyaman digunakan.
Tempat Custom Sepatu


Keuntungan lain dari membuat sepatu custom adalah dapat menyesuaikan ukuran dengan kaki secara tepat.  Anda juga dapat memilih bahan sepatu sesuai dengan keinginan Anda dan menambahkan berbagai ornamen unik sesuai dengan keinginan.

Berbagai Kebutuhan Pembuatan Sepatu Custom

Harga sepatu custom biasanya memang jauh lebih mahal dibandingkan dengan sepatu biasa, namun biaya tersebut sepadan dengan hasilnya. Selain eksklusif, Anda juga tidak akan pernah mengalami memakai barang yang sama tanpa sengaja di suatu tempat.

1. Mendapatkan Ukuran yang Sesuai

Kebanyakan orang yang membutuhkan jasa pembuatan sepatu custom adalah orang yang kesulitan menemukan ukuran sepatu yang pas. Baik yang ukurannya terlalu besar maupun terlalu kecil sehingga tidak dapat menemukan yang pas.

Hal ini terjadi karena pada umumnya toko sepatu hanya menjual ukuran sepatu standar. Sementara terdapat beberapa orang yang memiliki ukuran kaki yang unik sehingga kesulitan menemukan ukuran sepatu yang tepat. Dengan mengandalkan jasa sepatu custom, mereka akan mendapatkan sepatu yang sesuai dengan ukuran kakinya.

2. Memiliki Sepatu Unik

Manfaat selanjutnya dari menggunakan jasa tukang di tempat custom sepatu terdekat di Jakarta Timur adalah bisa tampil beda. Hal ini karena Anda dapat membuat sepatu yang unik berdasarkan kreasi dan desain Anda sendiri.

Anda dapat menambahkan elemen grafis atau tulisan tertentu, sehingga hasilnya lebih eksklusif saat digunakan. Anda juga dapat tampil beda dengan orang lain berkat produk sepatu custom yang berbeda dari produk lain.

3. Seragam atau Komunitas

Sepatu custom biasanya juga dibutuhkan oleh pasangan yang ingin tampil dengan sepatu kembaran, sehingga terlihat semakin kompak. Selain itu juga grup atau komunitas yang ingin menggunakan sepatu seragam sesuai desain yang diinginkan.

Pada umumnya, brand atau komunitas membutuhkan sepatu custom sebagai merchandise untuk promosi, hadiah, atau kebutuhan lainnya. Selain itu juga dapat digunakan sebagai kado spesial yang tak terlupakan untuk anak, kerabat, pasangan ataupun teman.

Demikianlah beberapa manfaat atau keperluan orang yang ingin menggunakan sepatu custom untuk berbagai keperluan. Selain banyak alasan yang diuraikan diatas, yang pasti keunggulan menggunakan sepatu custom adalah untuk kenyamanan dalam beraktivitas.

Rekomendasi Tempat Custom Sepatu Terdekat Di Jakarta Timur

Bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta, Cibubur dan sekitarnya, mungkin informasi mengenai tempat custom sepatu terdekat di Jakarta Timur ini penting untuk diketahui. Bukan tidak mungkin suatu hari Anda akan membutuhkannya untuk berbagai kepentingan.

1. Bengkel Sepatu

Rekomendasi tempat custom sepatu terdekat di Jakarta Timur yang pertama adalah Bengkel Sepatu yang beralamat di Jl. Pertengahan, RT.2/RW.3, Cijantung, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur. Tempat ini buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 19.30 dan hari Minggu sampai pukul 19.30.

Anda juga dapat menghubungi tempat custom sepatu ini pada nomor telepon: 081910000041 untuk mendapatkan informasi. Tanyakan jasa layanan apa saja yang tersedia dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

2. Sepatu Custom Zeus

Rekomendasi selanjutnya yang tidak kalah terpercaya adalah tempat sepatu custom Zeus yang menawarkan banyak layanan jasa. Alamat lengkap tempat ini adalah di gang. Tentram No.26, RT.12/RW.3, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan.

Menariknya jika Anda ingin berkunjung ke tempat ini tidak perlu terburu-buru karena dikejar waktu. Sebab sepatu custom Zeus buka selama 24 jam dan dapat dihubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 082137860912.

3. Slick Shoes Care

Anda juga dapat melakukan reparasi tas di tempat custom sepatu terdekat di jakarta Timur ini. Pelayanan yang ramah, membuat banyak orang merekomendasikan tempat ini ketika membutuhkan berbagai layanan jasa sepatu custom.

Alamat lengkap tempat dari jasa custom ini adalah di pusat Grosir Cililitan Lt. Dasar, Zona Kuning No. 277, RW.11, Cililitan, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur. Melayani area Jakarta dan sekitarnya Anda dapat dapat datang setiap senin sampai dengan sabtu pada pukul 10.00 sampai dengan 18.00.

Lokasinya yang strategis dan hasil pekerjaan yang memuaskan membuat banyak orang merekomendasikan tempat ini. Lokasinya persis di dekat pintu mall halte walk membuatnya mudah ditemukan, ketika proses pekerjaan selesai pelanggan akan diberitahu melalui WhatsApp.

4. SneakersLAB.jkt

Apabila Anda tinggal di kawasan Cipinang, rekomendasi tempat custom sepatu terdekat di Jakarta Timur yang dapat dikunjungi adalah SneakersLAB.jkt. Beralamat lengkap di jalan Cipinang Muara Raya, RT.18/RW.3, Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara.

Buka dari pagi, tempat ini tutup pada pukul 21.00 dan dapat dihubungi melalui nomor telp 081388300824. Selain tempat untuk seluruh layanan jasa custom sepatu juga melayani jasa laundry sepatu dengan hasil yang sangat memuaskan.

Hal ini terbukti dengan banyaknya review positif dari para pelanggan yang merasa puas dengan hasilnya di internet. Sehingga Anda tidak perlu ragu lagi saat suatu hari ingin membuat sepatu custom atau ingin memperbaiki sepatu dan tas kesayangan Anda yang rusak.

5. Sol Sepatu Sunan Giri

Sama seperti namanya, jasa sol sepatu Sunan Giri melayani berbagai kebutuhan custom sepatu seperti mengganti tapak yang tidak nyaman, memperbaiki sepatu yang rusak dan lain sebagainya.  Alamat dari tempat yang recomended ini cukup mudah dijangkau dengan berbagai kendaraan termasuk angkutan umum.

Apabila Anda berniat untuk datang berkunjung ke tempat ini maka Anda dapat datang ke alamatnya langsung di jalan Sunan Giri No.1, RT.8/RW.14, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. Tempat ini buka mulai hari senin sampai sabtu di jam 08.00–20.00 dari hari senin sampai hari Minggu.

6. Laundry Sepatu Sepatukoe.jkt

Kali ini adalah tempat custom sepatu terdekat di Jakarta Timur yang sangat terkenal dengan kualitas pekerjaannya. Anda juga dapat mencobanya jika penasaran dengan berkunjung ke jalan Nanas I No.24A, RT.3/RW.3, Utan Kayu Sel., Kec. Matraman.

Tempat ini buka cukup siang, mulai dari jam 09.00 sampai dengan pukul 18.00 setiap hari rabu sampai dengan sabtu. Semantara hari Minggu, Senin dan Selasa tidak buka alias libur dari semua jasa yang ditawarkan. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu tempat ini di nomor telepon 0819-4429-1710.

7. Indah Sol

Salah satu jasa recomended yang banyak diidolakan masyarakat Jakarta Timur dan sekitarnya untuk mereparasi sepatu adalah Indah sol. Tempat custom sepatu terdekat di Jakarta Timur yang sudah populer ini beralamat di jalan Bambu Indah Jl. Kalisari Raya No.55, RT.9/RW.3, Kalisari, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur.

Tempat yang juga melayani area Parung dan sekitarnya ini buka mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 21.00.  Dari hari Senin sampai dengan hari Minggu tanpa libur, sehingga bagi Anda yang sibuk pada hari kerja dapat datang pada libur atau weekend.

8. Nahini Shoes & Care

Bagi pecinta promo dan paketan yang lebih ekonomis, Anda dapat mencoba berbagai macam layanan dari Nahini Shoes & Care. Berlokasi di Jl. Waru No.18A, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, tempat ini dapat dijangkau dengan mudah.

Anda dapat berkunjung setiap hari kerja dari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 19.00. Namun sayangnya tempat ini tutup pada hari Minggu sehingga Anda tidak dapat berkunjung saat hari libur tiba.

Sebelum datang, Anda juga dapat menanyakan mengenai informasi layanan jasa yang dibutuhkan dengan menghubungi nomor telepon 0812-8515-7414. Banyak pengguna yang puas meninggalkan review positif pada laman komentar di Google Map.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah 8 rekomendasi tempat custom sepatu terdekat di Jakarta Timur yang dapat Anda kunjungi saat membutuhkan. Namun sebelum menggunakan jasanya, lebih baik Anda menelusuri latar belakangnya terlebih dahulu agar terhindar dari kerugian.
Related Posts