taupasar.com

we read, we create and we share it.

5 Rekomendasi Tempat Custom Sepatu Terdekat Jakarta Barat

5 Rekomendasi Tempat Custom Sepatu Terdekat Jakarta Barat  

Tempat custom sepatu terdekat di Jakarta Barat merupakan salah satu bisnis yang disukai oleh banyak anak muda jaman sekarang. 
Custom Sepatu Terdekat Jakarta Barat
Selain dapat memilih sepatu yang nyaman untuk digunakan, Anda juga dapat membuat sepatu yang sesuai dengan selera untuk tampil beda.

Rekomendasi Tempat Custom Sepatu Terdekat di Jakarta Barat

Sepatu adalah salah satu alas kaki yang diandalkan untuk melindungi kaki dengan sempurna dari berbagai hal yang mengganggu. Bahkan, sekarang menjadi salah satu item fashion yang mendapat perhatian dari masyarakat terutama kaum muda yang masih ekspresif.

Terbukti dengan munculnya beragam sepatu custom yang turut mendominasi pasar fashion anak muda masakini.  Sehingga bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, informasi berikut mengenai tempat custom sepatu terdekat di Jakarta Barat layak untuk disimak:

1. Sneaker Shoot

Rekomendasi yang pertama sebagai tempat custom sepatu paling recomended dan populer di kalangan masyarakat adalah Sneakershoot. Menawarkan beragam layanan jasa yang membantu para pelanggan dapat memenuhi kebutuhannya dengan mudah.

Diantaranya adalah free antar jemput untuk melakukan cuci sepatu, reglue, repair, unyellowing, repaint sol sepatu dan lain sebagainya. Banyak pelanggan yang merasa puas menggunakan jasa layanan sepatu custom ini dengan meninggalkan ulasan positif di internet.

Lokasinya cukup strategis, yaitu di sebelah Resto Goeboek Bamboe, Jl. Raya Gandul, Kota Depok. Selain melayani wilayah Jakarta Barat, juga melayani area kota Bogor dan sekitarnya. Mulai buka setiap hari mulai pukul 08.00, tempat ini tutup mulai pukul 21.00.

Anda juga dapat menghubungi tempat custom sepatu terdekat di Jakarta Barat ini melalui nomor telepon di 0817-6968-696. Anda dapat menanyakan semua informasi yang dibutuhkan berkaitan dengan jasa sepatu custom yang diberikan oleh tempat ini.

Sneakershoot merupakan jasa cuci sepatu premium pertama yang menggunakan aplikasi dan website untuk memudahkan pelanggan mengakses semua layanan yang dibutuhkan. Customer dengan mudah dan praktis melakukan order langsung dari rumah.

Selain layanan gratis antar jemput yang membuat customer menghemat waktu, juga memberikan layanan profesional yang ditawarkan untuk membersihkan sepatu. Selain menggunakan prosedur yang tepat dan efektif juga mempunyai layanan yang lengkap.

Anda tidak perlu cemas ketika menggunakan layanan Sneakershoot karena memberikan garansi 60 hari. Selain itu terdapat asuransi kehilangan yang membuat Anda terhindar dari kerugian jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Selain sepatu juga melayani berbagai macam produk lain seperti tas, handbag, dan koper.

2. Azies Artwork

Selanjutnya adalah tempat custom sepatu terdekat di Jakarta Barat yang recomended untuk Anda yang senang tampil beda dan unik. Karena dapat membuat sepatu dengan corak custom sesuai dengan desain yang diinginkan.

Azies Artwork yang melayani jasa sepatu lukis ini mempunyai lokasi yang mudah untuk diakses dengan kendaraan umum maupun pribadi. Lokasi tepatnya adalah di jalan Petamburan lV gang Istiqomah No.26, RT.8/RW.5, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang. Cukup dekat diakses dari kawasan Jakarta Barat dan sekitarnya.

Tempat ini buka dari hari Senin sampai dengan Sabtu mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 20.00. Namun, sayangnya pada hari Minggu libur, sehingga tidak dapat datang ketika weekend tiba. Anda juga dapat menghubungi tempat ini dengan menelpon di nomor 0895-2546-1102.

3. Women Cosmo Custom Sepatu Wedding

Selanjutnya ada tempat custom sepatu terdekat di Jakarta Barat yang khusus untuk melayani sepatu pernikahan. Tempat ini bernama Women Cosmo Custom Sepatu Wedding, mempunyai lokasi yang mudah ditemukan karena cukup strategis.

Alamat lengkapnya di komp. Larangan Indah, Jl. Angsana No.8, RT.005/RW.007, Larangan Indah, Kec. Larangan, Kota Tangerang. Mulai buka mulai hari senin sampai dengan hari Jumat pada pukul 09.00 sampai tutup pada pukul 16.00.

Apabila Anda membutuhkan jasa sepatu custom yang recomended untuk pesta pernikahan seumur hidup Anda. Maka dapat memperoleh informasi yang dibutuhkan dengan menghubungi nomor telepon di 0896-8255-6540.

4. Roemahspocut Sepatu Lukis

Masih ada lagi tempat custom sepatu yang cocok bagi Anda yang ingin tampil unik dan estetik. Roemahspocut Sepatu Lukis yang beralamat di jalan Dwijaya IV, RT.12, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

Tempat ini buka setiap hari dari pagi sampai tutup pada pukul 21.00 cukup leluasa untuk Anda yang setiap hari bekerja. Anda juga dapat menghubungi tempat ini di nomor telepon 0812-1717-8545 untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

5. Janar Shoes Store

Tempat custom sepatu terdekat di Jakarta Barat ini juga menjadi salah satu tujuan para penggemar sepatu custom di kawasan Pegadungan. Lokasinya juga mudah ditemukan dari arah mana saja dengan menggunakan kendaraan umum.

Lokasi tepat tempat ini adalah di jalan Peta Barat No.Simpang 3, RT.5/RW.8, Pegadungan, Kec. Kalideres. Anda dapat datang pada jam 10 sampai dengan jam 21.00, waktu yang cukup lama untuk yang datang sepulang kerja.

Anda juga dapat menghubungi tempat favorit banyak orang untuk berbelanja sepatu dan sandal kulit 0855-9132-8185. Meskipun disini produk homemade namun dapat diandalkan dari segi kualitas, bahkan Anda dapat memesan sepatu custom yang nyaman dan sesuai ukuran.

Selain produknya cukup beragam, kualitasnya lebih handal dibandingkan buatan pabrik, terutama pada lemnya yang tidak mudah lepas. Tempat ini juga mudah dijangkau karena lokasinya di pinggir jalan, harga tidak mahal dan pelayanan yang ramah adalah daya tariknya.

Cara Memilih Tempat Custom Sepatu Terdekat di Jakarta Barat Terbaik

Agar dapat menemukan tempat custom sepatu yang direkomendasikan di daerah Jakarta Barat, Anda memerlukan beberapa langkah pencarian dan evaluasi. Supaya tidak salah pilih maka Anda dapat mengikuti beberapa cara berikut:

1. Cari Ulasan dan Rekomendasi

Sebelum memutuskan mengunjungi salah satu tempat, anda dapat mulai untuk mencari ulasan dan rekomendasi. Simak beberapa review dari orang-orang yang pernah menggunakan jasa custom sepatu di daerah Jakarta Barat.

Anda dapat mencarinya di internet, media sosial ataupun dari kenalan yang sudah mencobanya. Dengan demikian Anda akan siap dengan resiko yang mungkin terjadi ketika Anda menggunakan jasa custom sepatu tersebut.

2. Mempertimbangkan Reputasi

Jangan asal memilih tempat custom sepatu terdekat di Jakarta Barat yang Anda Percayai untuk membuat sepatu custom impian Anda. Sebaiknya pertimbangkan reputasi yang akan membuat Anda terhindar dari kerugian akibat ketidak profesionalan dalam bekerja.

Tempat dengan reputasi baik cenderung memberikan hasil yang tidak mengecewakan bagi Anda. Selain itu jaman sekarang tidak sulit untuk mendapatkan ulasan dengan mudah. Anda dapat mencarinya di internet.

3. Mengunjungi Tempatnya Langsung

Apabila mempunyai waktu yang cukup sebaiknya Anda mengunjungi tempat tersebut secara langsung untuk melihat kondisi dan kualitas pekerjaan mereka. Anda juga dapat berdiskusi langsung dengan pegawai atau pemilik untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai proses custom mereka. Bail dari jenis bahan yang hendak digunakan, dan berbagai desain lain yang mereka tawarkan.

4. Perhatikan Portofolio

Biasanya tempat custom sepatu terdekat di Jakarta Barat yang berpengalaman dan terpercaya akan mempunyai portofolio. Dari portofolio tersebut Anda akan melihat contoh-contoh hasil karyanya dan mendapatkan gambaran mengenai kinerja dari tempat tersebut.

Anda dapat mem cermat mengenai kualitas dan gaya desain yang mereka tawarkan untuk Anda pertimbangkan dengan baik. Selain itu juga carilah informasi mengenai proses pemesanan, estimasi waktu pengerjaan, serta biaya yang terkait dengan layanan custom mereka.

Jangan lupa untuk memastikan Anda memahami semua detail sebelum Anda sepakat untuk menggunakan layanan mereka. Dengan demikian Anda tidak akan mengalami kejadian kurang menyenangkan terkait layanan jasa tersebut.

5. Pastikan Ketersediaan Bahan dan Pilihan Desain

Ketika Anda mendapatkan tempat custom sepatu yang layak dipertimbangkan di sekitar Jakarta Barat. Maka pastikan bahwa tempat custom sepatu tersebut memiliki beragam pilihan bahan dan desain yang sesuai dengan preferensi Anda. Cermati juga apakah penyedia jasa tersebut dapat mengakomodasi kebutuhan khusus Anda jika ada.

6. Evaluasi Layanan Pelanggan

Jangan lupa untuk memperhatikan bagaimana tempat custom sepatu tersebut berinteraksi dengan pelanggan. Apabila layanan pelanggan yang baik, maka dapat memberikan Anda pengalaman yang lebih menyenangkan.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Setelah mempertimbangkan berbagai macam faktor tersebut, paling tidak Anda akan mendapatkan tempat custom sepatu terdekat di Jakarta Barat yang baik. Dengan demikian sepatu custom impian dapat terwujud sesuai dengan keinginan.
Related Posts