taupasar.com

we read, we create and we share it.

8 Tempat Custom Sepatu Terdekat Jakarta Selatan paling Recomended

8 Tempat Custom Sepatu Terdekat Jakarta Selatan paling Recomended

Tempat custom sepatu terdekat Jakarta Selatan bukan hanya digunakan untuk membuat sepatu baru saja, namun juga untuk mereparasi sepatu yang rusak. 
Tempat Custom Sepatu
Bahkan biasanya juga sepaket dengan biaya perawatan seperti cuci, poles dan lain sebagainya.

Rekomendasi Tempat Custom Sepatu Terdekat Jakarta Selatan

Seringkali sepatu kesayangan menjadi rusak dan terlihat usang akibat kurang perawatan. Sehingga saat digunakan menjadi merusak penampilan Anda. Padahal jaman sekarang sepatu bukan hanya sekedar alas kaki saja, melainkan item fashion yang menyempurnakan penampilan.

Ketika Anda mendapati sepatu kesayangan tersebut rusak, tidak perlu sedih, karena Anda dapat membawanya ke tempat custom sepatu terdekat di Jakarta Selatan berikut ini:

1. Dapper Clean

Salah satu tempat yang sangat recomended untuk Anda yang tinggal di kawasan Jakarta Selatan, dapat berkunjung ke Dapper Clean yang menawarkan berbagai paket. Saking profesionalnya, pelanggan yang datang bukan hanya dari konsumen lokal saja, melainkan juga para ekspatriat.

Berbagai macam perawatan yang ditawarkan oleh jasa custom sepatu ini adalah adalah standard cleaning, unyellowing package, midsole repaint, hingga perawatan khusus kulit. Khusus untuk sepatu perempuan, Dapper Clean menawarkan paket perawatan khusus.

Paket tersebut cukup murah, karena untuk  pengerjaan hingga 3 sampai dengan 5 hari dibanderol dengan harga Rp 40.000 saja. Sementara itu untuk paket umum yang ditawarkan tempat ini, mulai dari Rp 35.000 sampai Rp 210.000.

Selain itu, Dapper Clean juga menawarkan jasa pembersihan selain sepatu, yaitu untuk topi dan tas. Saking banyaknya pelanggan, Dapper Clean memiliki dua cabang saat ini, yaitu di Bintaro dan Tebet. Selaon itu Dapper Clean juga menyediakan drop point di Jalan Anggrek dekat Kampus Bina Nusantara.

Untuk Anda yang ingin mencoba layanan ini maka dapat berkunjung ke Ruko Grand Bintaro dengan alamat Bintaro Sektor 1, Jalan Bintaro Taman Barat blok B Nomor 9, mulai dari pukul 10.00 sampai dengan 21.00 WIB.

2. Ethree Customized Shoes

Masih ada lagi tempat custom sepatu yang layak untuk Anda coba, yaitu Ethree Customized Shoes. Tempatnya cukup strategis, sehingga mudah ditemukan dari segala arah, lengkapnya di Branda Nusantara LG c14 Kota Casablanca, RT.1/RW.13, Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

Anda datang mulai dari hari Senin sampai dengan Minggu pada pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00. Anda juga dapat mencari informasi yang Anda butuhkan dengan cara menghubungi ke nomor telepon di 0812-9083-524.

3. Olih Bizar Sol Sepatu & Tas Custom

Tidak hanya sepatu saja Anda dapat melakukan perbaikan sepatu dan sandal di Olih Bizar Sol Sepatu & Tas Custom. Alamatnya cukup mudah ditemukan karena cukup strategis yaitu di RS Prikasih, RT.5/RW.1, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

Anda juga dapat menghubungi tempat custom sepatu terdekat Jakarta Barat ini dengan menghubunginya melalui nomor telepon di 0818-1818-5137.  Tempat ini juga melayani perbaikan sepatu rusak seperti alas sepatu lepas untuk bahan karet, kulit dan kain.

Tempat yang menjadi tujuan banyak orang di daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya ini dapat memperbaiki dan jahit berbagai jenis sepatu. Diantaranya adalah sepatu bola, sepatu safety dan lainnya. Selain itu juga melayani jahit perbaikan sandal gunung eiger, sandal jalan dan lainnya.

Harga yang ditawarkan untuk layanan jasa di tempat ini juga terjangkau dengan kualitas baik.  Tempat ini buka mulai hari Senin sampai hari Minggu, dari pukul 8.00 sampai dengan pukul 20.00, sehingga Anda yang sibuk pada hari kerja dapat datang pada hari Minggu.

4. Jeeves

Ketika Anda mempunyai koleksi sepatu premium yang sayang untuk diserahkan ke jasa perawatan sembarangan. Maka Anda dapat mencoba menggunakan jasa perawatan dari Jeeves yang menawarkan teknik deep cleaning service.

Teknik ini tidak hanya membersihkan, namun juga mampu mengembalikan tampilan aslinya sehingga kembali berkilau. Tempat custom sepatu terdekat Jakarta Barat ini sudah mempunyai pengalaman yang tinggi dalam menangani produk-produk dari bahan kulit dan suede berkualitas tinggi.

Berbagai produk rancangan para desainer dunia, seperti Hermes, Prada, Yves Saint Laurent, Coach, Fendi, Chanel, dan Bottega Veneta. Penanganan terbaik dimulai dari proses perawatan sampai pekerjaan selesai dan dikemas.

Anda dapat berkunjung langsung ke tempatnya di jalan Hang Lekir Raya Nomor 06, Jakarta Selatan. Atau menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon customer servicenya di  (021) 72789776 setiap hari. Tempat ini buka mulai pukul 08.00 sampai dengan 20.00 WIB.

5. Laba-laba

Nama Laba-laba tidak asing lagi bagi masyarakat Jakarta, karena merupakan tempat reparasi sepatu dan tas ternama di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu, tepatnya mulai berdiri sejak tahun 1898 oleh Jap A Ten.

Pada awal berdirinya, toko ini bukan bernama laba-laba melainkan Toko De Spin, sekarang sudah semakin sukses dengan membuka 6 cabang toko. Sejak pertama berdiri hingga sekarang, tempat custom sepatu terdekat Jakarta Barat ini terkenal akan pekerjaannya yang berkualitas dan tahan lama.

Ketika Anda ingin mencoba layanan jasa di tempat ini, biasanya karyawannya akan memeriksa terlebih dahulu jenis dan tingkat kerusakannya. Kemudian baru memutuskan apakan dapat diperbaiki atau tidak, kalau bisa biasanya akan diberikan penjelasan mengenai metode reparasi dan material yang dipakai untuk menggantikan bagian yang rusak.

Setelah pelanggan memahami dengan benar semua proses reparasinya, barulah petugas akan memberi tahu nilai ongkos perbaikannya. Jika Anda tertarik untuk datang ke tempat ini maka dapat datang ke alamatnya di jalan Cikini Raya 85, Jakarta Pusat atau menghubunginya di nomor telepon 021-31937587.

Tempat custom sepatu terdekat Jakarta Barat ini buka mulai hari Senin sampai dengan Jumat dari pukul 08.30 sampai pukul 17.00 WIB. Sementara itu pada hari Sabtu tutup jam 16.00 dan pada hari Minggu tidak buka karena libur.

6. Lou Leather Care

Tempat custom sepatu terdekat Jakarta Barat selanjutnya yang layak Anda coba untuk melakukan perawatan sepatu adalah Lou Leather Care. Tempat ini mulai beroperasi di kawasan Jakarta sejak Lotte Shopping Avenue dibuka pada tahun 2013 yang lalu.

Berlokasi di  di lantai dasar mall, Tempat custom sepatu terdekat Jakarta Barat ini terlihat diantara area penjualan sepatu. Meskipun outletnya terkesan mungil, atmosfer Lou Leather Care terlihat estetik dan dilengkapi empat bangku yang nyaman.

Apabila Anda mencoba menggunakan jasa semir sepatu, dipastikan akan mendapatkan hasil yang memuaskan.  Hal ini berkat, menggunakan produk premium Saphir shoes polish dan paket perawatan sepatu yang lengkap, seperti penggunaan kondisioner atau pelembab.

Apabila Anda berminat untuk berkunjung ke tempat ini maka dapat datang langsung ke alamatnya di Lotte Shopping Avenue Kav 3–5, Lantai Ground Floor, Jalan Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. Mulai buka pada pukul 10.00 sampai tutup pada pukul 20.00 WIB

7. Rockickz

Meskipun banyak tempat custom sepatu terdekat Jakarta Barat yang layak untuk Anda coba, tidak afdol rasanya kalau belum melakukan perawatan di Rockickz. Keunggulan dari tempat ini adalah menawarkan layanan kilat yang sangat cepat, karena dapat diselesaikan pada hari yang sama.

Layanan di tempat ini yang paling disukai adalah ketika sepatu diletakkan pagi hari maka sorenya sudah dapat diambil. Selain menyediakan jasa layanan cuci sepatu, tempat ini juga menawarkan jasa recoloring dan menjual produk pembersih sepatu.

Selain membersihkan sepatu dengan layanan yang cepat dan memuaskan, Rockickz juga menerima jasa membersihkan tas dan topi. Mengenai kisaran biaya yang ditetapkan oleh tempat ini mulai dari Rp 50 sampai dengan Rp 750 ribu.

Anda dapat berkunjung langsung ke alamatnya di jalan Bintaro Utama Blok JB Nomor 8, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan. Jam buka tempat ini mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB.

8. Sneaklin

Di tempat ini baik bahan kanvas, kulit, ataupun suede dapat kembali tampak baru. Sneaklin tidak hanya memberi solusi terbaik untuk perawatan saja, namun juga reparasi seperti repair, unyellowing, repaint dengan teknik terkini.  Proses reparasi di tempat ini berlangsung cukup lama sesuai dengan jenis kerusakannya.

Anda dapat langsung berkunjung ke tempatnya di Sneaklin Santa Jakarta, Pasar Santa lantai 1 AKS 55–56, Jalan Cipaku I, Kebayoran Baru. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu di nomor telepon 085691526569 atau mengunjungi situs webnya di www.sneaklinid.com.

Jam buka tempat custom sepatu terdekat Jakarta Barat ini mulai pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB. Sehingga Anda memiliki banyak waktu lebih leluasa untuk datang meskipun dari tempat yang cukup jauh.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa tempat custom sepatu terdekat yang recomended untuk Anda kunjungi saat membutuhkan jasanya. Masih banyak lagi tempat custom sepatu terdekat Jakarta Barat yang dapat Anda kunjungi namun beberapa tempat diatas adalah yang terbaik berdasarkan testimoni pelanggan.
Related Posts