taupasar.com

we read, we create and we share it.

Tempat Custom Sepatu Terdekat Jakarta Utara yang Mewujudkan Keinginan Anda

Tempat Custom Sepatu Terdekat Jakarta Utara yang Mewujudkan Keinginan Anda

Mungkin suatu hari Anda ingin membuat sepatu custom sesuai keinginan, yang tidak ditempat jual sepatu seperti toko maupun mall. 
Tempat Custom Sepatu
Anda dapat mewujudkan keinginan Anda tersebut dengan menghubungi tempat custom sepatu terdekat Jakarta Utara yang recomended.

Cara Memilih Jasa Custom Sepatu yang Berkualitas

Memang tidak mudah untuk menemukan tempat custom sepatu yang tepat sesuai dengan keinginan, karena membutuhkan banyak pertimbangan. Sehingga Anda mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan keinginan Anda mengenai alas kaki yang satu ini.

Agar Anda tidak mengalami kerugian saat menggunakan jasa tempat custom sepatu terdekat Jakarta Utara, simak beberapa tips berikut ini:

1. Menyelidiki Reputasi

Reputasi merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam memilih tempat custom sepatu. Anda dapat membacanya di internet atau mencari tahu berdasarkan referensi dari teman atau keluarga yang mungkin sudah mengetahui mengenai reputasi tempat jasa tersebut.

Dengan mengetahui pengalaman para pengguna sebelumnya, pastinya Anda akan merasa lebih yakin dengan hasil pekerjaannya. Selain itu Anda juga akan mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari tempat custom sepatu tersebut. 

2. Melihat Portofolio

Ketika datang berkunjung secara langsung ke tempatnya sebaiknya Anda meminta portofolio atau contoh karya yang sudah berhasil dibuatnya. Dengan demikian Anda akan mempunyai gambaran yang jelas mengenai apa saja yang mereka kerjakan dan bagaimana hasilnya.

Jangan lupa untuk mencermati detail dan kualitas hasil akhir dari produk yang mereka hasilkan selama ini. Hal ini sangat baik agar Anda dapat mengetahui bahwa pekerjaan Anda Akan diberikan hasil sesuai dengan keinginan.

3. Kualitas Bahan yang Digunakan

Jangan lupa untuk memastikan bahwa semua bahan yang digunakan oleh jasa custom sepatu tersebut merupakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Bahan yang baik akan memberikan banyak keuntungan bagi Anda, karena selain kenyamanan juga akan memberikan tampilan terbaik.

Bahkan dengan memilih penyedia jasa yang menggunakan kualitas tinggi, sepatu Anda dapat tahan lama. Biasanya kualitas tinggi akan meminta harga yang cukup mahal, namun dalam jangka panjang Anda tidak perlu membeli lagi sepatu dengan kenyamanan yang sama.

4. Kemampuan Desain yang Dimiliki

Karena desain juga merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk sebuah produk, maka pastikan penyedia jasa tersebut mempunyai kemampuan desain yang baik. Mereka harus dapat mengerti keinginan Anda sebagai pelanggan dan mewujudkannya dalam desain yang sesuai. 

Tanpa kemampuan desain yang mumpuni, sepatu yang Anda bayangkan hasilnya tidak akan sesuai dengan ekspektasi. Selain itu juga, estetika dari hasil pengerjaan pastinya kurang memuaskan bagi Anda nantinya.

5.  Ketepatan Waktu

Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui bahwa jasa custom tersebut dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu sesuai dengan yang dijanjikan. Cari informasi dengan detail mengenai estimasi waktu pengerjaan sebelum Anda sepakat menggunakan layanan yang diberikan.

Apalagi jika Anda memesan sepatu tersebut untuk keperluan perusahaan atau untuk seragam dalam waktu yang mendesak. Apabila pengerjaan meleset dari estimasi, tentunya akan menyebabkan kerugian yang besar bagi Anda.

6.  Pertimbangkan Mengenai Harga

Sebelum mendatangi tempat custom sepatu terdekat Jakarta Utara, sebaiknya Anda menentukan anggaran terlebih dahulu. Kemudian Anda dapat mencari penyedia jasa yang menawarkan harga sesuai dengan anggaran yang sudah dibuat.

Meskipun demikian, jangan tergoda harga yang murah saja pertimbangkan juga mengenai kualitas yang ditawarkan oleh penyedia jasa tersebut. Hindari memilih jasa yang terlalu murah karena kualitasnya mungkin tidak memuaskan, namun juga hindari yang terlalu mahal tanpa alasan yang jelas.

7. Layanan Pelanggan

Cermati juga dengan baik, bagaimana jasa tersebut berinteraksi dengan Anda sebagai pelanggan yang mempercayakan pekerjaan kepadanya. Layanan pelanggan yang baik dapat memberikan Anda pengalaman yang lebih menyenangkan dan membantu memastikan bahwa kebutuhan Anda terpenuhi dengan baik.

Dengan mempertimbangkan berbagai hal di atas sebagai panduan, Anda akan lebih mudah menemukan penyedia jasa sepatu custom yang Anda inginkan. Sehingga akan mendapatkan hasil terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

7 Rekomendasi Tempat Custom Sepatu Terdekat Jakarta Utara

Setelah mengetahui cara memilih jasa sepatu custom terbaik, sekarang saatnya hunting tempat yang cocok untuk Anda coba. Anda dapat memilih yang paling memenuhi preferensi dan kebutuhan Anda di antara tempat custom sepatu terdekat Jakarta Utara berikut ini:

1. Raja Sepatu Kulit

Anda dapat memilih tempat custom sepatu terdekat Jakarta Utara yang menawarkan pengiriman pada hari yang sama ini. Raja Sepatu Kulit yang cukup populer di kalangan masyarakat berkat kualitas dan kualitas pekerjaannya. Anda dapat menghubungi tempat custom sepatu ini di nomor telepon 0823-2941-1554.

Anda dapat berkunjung secara langsung ke tempatnya yang beralamat di jalan Gabus No.36, RT.15/RW.7, Sunter Jaya, Kecamatan Tj. Priok, Jakarta Utara. Tempat ini mulai buka pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 setiap hari kerja, dan tutup pada hari Minggu.

2. Sol Sepatu Sejahtera

Tempat custom sepatu terdekat Jakarta Utara yang tidak kalah recommended dalam pelayanannya adalah Sol Sepatu Sejahtera. Selain dapat membuat sepatu yang Anda inginkan, tempat ini juga melayani jasa reparasi sepatu yang layak diandalkan.

Anda dapat mengunjungi tempatnya secara langsung di jalan Kramat Jaya Raya, RT.7/RW.13, Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Tempat ini melayani area kota Bekasi dan sekitarnya setiap hari mulai pukul 07.00 sampai dengan tutup pada pukul 22.00.

Tempat custom sepatu terdekat Jakarta Utara yang terkenal dengan hasil jahitannya yang rapi dan lem kuat ini dapat dihubungi di nomor telepon 0838-9593-3233. Setelah selesai mengerjakan memberikan bonus semir yang membuat sepatu semakin bagus.

Keunggulan memilih memperbaiki sepatu di tempat ini adalah kecepatan penangannya, sekitar 45 menit tergantung pada kondisi kerusakan. Lokasinya yang terletak di pinggir jalan membuatnya mudah ditemukan. Hanya saja sebaiknya saat datang tidak membawa mobil, lebih recomended dengan motor karena susah mencari tempat parkir saking padatnya.

3. Tjoetji Sepatoe

Tempat custom sepatu terdekat Jakarta Utara lain yang tidak kalah berkualitas adalah layanan jasa Tjoetji Sepatoe. Tempat ini beralamat di RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Mulai buka pada pukul 07.00 sampai dengan pukul 14.30 setiap hari dari senin sampai Minggu. Anda juga dapat mencari informasi dengan menghubungi nomor teleponnya di 0818-0777-7285.

4. Cuci Sepatu Dot Com

Masih ada lagi tempat custom sepatu terdekat Jakarta Utara yang sudah lama melayani kebutuhan masyarakat di Jakarta Utara. Cuci Sepatu Dot Com yang beralamat di jalan Bugis No.109, RT.16/RW.6, Kb. Bawang, Kecamatan Tj. Priok, Jakarta Utara.

Mulai buka pada pukul 10.00 sampai dengan tutup pada pukul 21.00 tempat ini sangat cocok untuk Anda yang bekerja. Karena tidak pernah libur, bahkan hari Minggu juga buka dengan jam operasional yang sama. Anda dapat menghubunginya melalui nomor telepon berikut, 0856-4354-5254.

5. Twins Clean Shoes

Lebih populer dengan jasa cucian yang bersih dan wangi Twins Clean Shoes juga layak untuk Anda coba. Lokasinya di jalan Walang Timur No.26 8, RT.6/RW.12, Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Mulai buka pada pukul 09.00 dan tutup pada pukul 21.00 setiap hari.

Meskipun buka dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu, namun tempat custom terdekat di Jakarta Utara ini tutup pada hari Minggu. Anda juga dapat menghubunginya melalui nomor telepon di 0856-9287-9996 untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

6. Stop N Go

Jika Anda ingin mempercayakan pengerjaan sepatu impian Anda ke tempat pembuatan sepatu yang berkualitas maka solusinya adalah Stop N Go. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu di nomor telepon (021) 4529710.

Tempat custom sepatu terdekat Jakarta Utara ini berlokasi di jalan Bulevar Kelapa Gading, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, RT.13/RW.18, Kelapa. Gading Tim., Kecamatan Kelapa. Gading, Jakarta Utara. Mulai buka pada pukul 10.00 sampai dengan tutup pada pukul 22.00 setiap hari.

7. Bengkel Sepatu Firmis

Bengkel sepatu Firmis juga merupakan salah satu tempat custom sepatu terdekat Jakarta Utara yang populer. Alamatnya di jalan Cempaka Baru IX No.54 10, RT.5/RW.9, Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran.

Anda dapat berkunjung ke tempat yang recomended ini mulai buka pada pukul 09.00 sampai dengan tutup pada pukul 20.00. Waktu yang cukup leluasa, untuk Anda yang tidak memiliki waktu luang pada siang hari.

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini,

Baca juga:





Demikianlah beberapa rekomendasi tempat custom sepatu terdekat Jakarta Utara yang paling recomended. Segera pilih salah satu yang paling dekat dengan tempat tinggal Anda untuk mewujudkan sepatu yang Anda inginkan.
Related Posts