taupasar.com

we read, we create and we share it.

20 Rekomendasi Tempat Jual Beli Motor Bekas Terdekat Di Jakarta Ini Memenuhi Keinginanmu!

20 Rekomendasi Tempat Jual Beli Motor Bekas Terdekat Di Jakarta Ini Memenuhi Keinginanmu!

Mempunyai motor yang sudah lama tidak digunakan lagi atau sedang mencari motor second dengan budget pas-pasan. Maka Anda dapat mencoba mencarinya ke tempat jual beli motor bekas terdekat untuk mendapatkan banyak pilihan penawaran.
Jual Beli Motor Bekas
Pada penyedia jasa seperti ini Anda dapat menjual motor bekas Anda dengan mudah dan mendapatkan harga yang sepadan. Demikian jgua ketika Anda mencari motor bekas yang dapat dibeli dengan dana minim sesuai keinginan.

20 Tempat Jual Beli Motor Bekas Terdekat di Jakarta yang Recomended

Mencari tempat jual beli motor bekas terdekat bukanlah perkara yang mudah, karena Anda tidak boleh semmbarangan memilih. Terutama ketika Anda membutuhkannya karena ingin membeli motor second, jangan sampai tergoda harga yang murah malah mendapatkan barang yang tidak berkualitas.

Oleh karena itu simak rekomendasi dibawah ini untuk Anda yang membutuhkan informasi tempat jual beli motor bekas di di Jakarta, Bandung, Semarang dan Jogja berikut ini:

Ketika Anda tinggal di daerah Jakarta dan masih belum paham mengenai tempat jual beli motor bekas terdekat maka dapat mencoba beberapa rekomendasi berikut ini:

1. Joe Motor

Tempat jual beli motor bekas yang recomended di daerah Jakarta Pusat adalah Joe Motor yang menjadi tempat tujuan banyak orang.  Toko ini terkenal dengan pelayanan yang ramah dan penjelasan yang mendetail. Sehingga pembeli akan mendapatkan banyak sekali informasi mengenai sepeda motor yang dibelinya.

Mulai dari spesifikasi, surat-surat, kesesuaian nomor rangka dan mesin, bahkan saat membeli di toko ini sebelum motor di bawa, oli mesin dan gardan diganti baru. Karena servis dan pelayanannya sangat memuaskan banyak pelanggan yang memberikan review positifnya di internet.

Lokasi tempat ini emang sedikit tersembunyi tepatnya di Jalan Cempaka Baru Tengah No.32 di daerah Jakarta Pusat. Anda juga dapat menghubunginya terlebih sahulu di nomor telephone0899 7008 579 sebelum datang agar mendapatkan informasi mengenai motor yang Anda butuhkan.

2. Aseng Motor 

Rekomendasi selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Aseng Motor yang beralamat di Jalan Imam Mahbud No.39 Kelurahan Duri Pulo, Kecamantan Gambir, Kota Jakarta Pusat. And adapat menghubungi bengkel ini di nomor telepon: 0812 2897 2265 terlebih dahulu sebelum datang.

Toko ini terkenal mempunyai mekanik yang handal dan ramah, sehingga pengunjung merasa puas. Berdasarkan review positif yang diberikan di internet selain mekanik toko ini juga mempunyai sales yang ramah dalam pelayanan termasuk saat mengurus lising bagi pembeli yang ingin kredit.

3. Central motor

Tempat jual beli motor bekas terdekat yang terpercaya lainnya adalah Central motor yang beralamat di Jalan Kalibaru Barat No.15 Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Tempat ini dapat dihubungi di nomor telepon: 0815 2365 8596 agar dapat mengetahui motor apa saja yang tersedia.

Toko ini memberikan pelayanan yang ramah untuk pencari motor yang datang ke tokonya. Sehoingga pengunjung leluasa memilih yang terbaik untuk dibawa pulang. Kalau Anda tinggal di daerah sekitar kemayoran maka dapat datang ke sini saat mencari kendaraan impian Anda dengan budget yang lebih ringan.

4. Berkah Jaya Motor

Apabila Anda tinggal di daerah Kemayoran dan membutuhkan informasi jual beli sepeda motor bekas terdekat, salah satu yang recomended adalah Berkah Jaya Motor. Alamat tepatnya adalah di Jalan Sumur Batu Raya No.14 Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran.

Anda dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai motor yang diinginkan dengan menghubungi nomor telepon di 0812 1257 6640. Anda jgua dapat menanyakan apakah menerima motor bekas Anda yang hendak dijual, jangan sampai sudah dibawa malah tidak bisa menerima.

5. Cahaya Motor

Tempat di kemayoran juga cukup banyak, salah satunya adalah Cahaya Motor yang beralamat di Jalan Kemayoran Ketapang No.2 Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran. Anda dapat menghubunginya di nomor telepon  0823 4724 9350 untuk menanyakan koleksinya.

6. Jakarta Motorsport

Jual beli sepeda motor bekas terdekat yang populer di kalangan anak muda Jakarta Pusat adalah Jakarta Motorsport. Lokasinya cukup strategis sehingga mudah menemukannya di Jalan  Cideng Timur No.5 Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir. No teleponnya adalah 0878 8480 4999, Anda dapat menghubunginya sebelum datang.

7. B7 Motor 

Jika Anda tinggal di daerah Jakarta Barat, tempat yang recomended untuk dikunjungi adalah B7 Motor yang mempunyai koleksi lengkap. Alamat tempat jual beli motor bekas ini adalah di Jalan H. Saili No.7 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah.

8. Abadi Motor 

Selain rekomendasi diatas masih ada tempat jual beli motor yang beralamat di Jalan Peta Selatan No.48 Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres. Tempat yang direkomendasikan oleh banyak orang ini dapat Anda hubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon 0877 8280 0062.

9. Dealer Simpati Motor

Kali ini adalah Dealer Simpati Motor yang memberikan pelayanan yang memuaskan para pengunjung dengna berbagai kemudahan. Tempat jual beli sepeda motor bekas terdekat ini beralamat di Jalan Perumahan Taman Kota No.29 Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat. Anda juga dapat menghubunginya di nomor telepon: 0811 9708 652

10. Sedulur Motor

Sama seperti namanya Sedulur Motor, tempat jual beli motor bekas ini memberikan kenyamanan layaknya saudara. Beralamat di Jalan Pintu Seng No.13 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Anda jgua dapat menghubunginya di nomor telepon: 0812 8910 1424.

11. Rudy Motor

Tempat jual beli sepeda motor bekas terdekat di daerah Grogol Petamburan adalah Rudy Motor. Anda dapat mengunjunginya di alamat lengkapnya di Jalan Hadiah Utama Raya Kavling Polri Blok C Nomor 716 Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol petamburan. Selain itu juga dapat dihubungi via telepon di nomor 0851 0209 6097.

12. Mogan Motor

Sebagai salah satu tempat populer, Mogan Motor menawarkan banyak layanan yang membuat pengunjung selalu datang kembali.  Tempat jual beli sepeda motor bekas yang beralamat di Jalan  Jelambar Utama No.17 Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol petamburan ini dapat dihubungi di nomor telepon 0813 8505 0831.

13. Asia Motor 

Cukup banyak tempat jual beli motor bekas di daerah Kramat Jati, salah satunya adalah Asia Motor yang beralamat di Jalan  Raya Condet No.5 Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati. Anda juga dapat menghubungi di nomor telepon 0812 5445 4544 untuk menanyakan informasinya terlebih dahulu.

14. Condet Motor

Kalau Anda tinggal di daerah kramat Jati maka dapat mengunjungi tempat jual beli motor bekas terdekat di jakarta yang bernama Condet Motor ini. Alamat tepatnya adalah di  Jalan  Raya Condet No.43 kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat jati.

Tempat yang menyediakan banyak pilihan motor bekas dengan kondisi yang layak dan harga yang terjangkau. Kalau Anda merasa kurang yakin maka dapat menghubunginya terlebih dahulu di nomor teleponnya 0812 8846 7629 untuk mendapatkan informasi terbaik.

15. Adami Motor

Adami motor juga merupakan salah satu jual beli motor bekas terdekat yang recomended untuk Anda kunjungi. Lokasinya mudah ditemukan karena cukup strategis yaitu di  Jalan  Raya Pasar Minggu No.72 Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu. Anda juga dapat menghubunginya terlebih dahulu di nomor telepon: 0856 9556 1564.

16. Mega Motor 

Apabila Anda tinggal di daerah Pondok Labu ada salah satu tempat jual beli motor bekas yang layak dikunjungi, Mega Motor. Beralamat di Jalan RS. Fatmawati Raya No.88 Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Anda akan menemukan banyak pilihan disini.

17. Dawenk Motor

Tempat jual beli motor bekas terdekat yang tidak kalah recomended adalah Dawenk Motor yang beralamat di Jalan H. Nuh No.46 Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa. Anda jgua dapat menghubungi tempat ini terlebih dahulu di nomor telepon 0858 8521 4732.

18. Kholis Jual Beli Motor 354 

Salah satu tempat jual beli motor bekas terdekat di Jakarta yang dapat Anda kunjungi adalah Kholis Jual Beli Motor 354 . Alamatnya cukup mudah ditemukan yaitu di Jalan  Benteng Mas V No.10 Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok dengan nomor telepon 0816 1718 0354.

19. Bone Motor

Salah satu tempat jual beli motor bekas terdekat di daerak Koja adalah Bone Motor yang beralamat di Jalan Semangka No.24 Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Kota Jakarta Utara.  Anda jgua dapat menghubungi tempat ini di nomor telepon 0896 3938 8595.

20. Mandiri Kawan Setia Motor

Toko ini sudah cukup populer di kalangan masyarakat Tanjung Priuk, Mandiri Kawan Setia Motor yang terkenal dengan pelayanananya. Anda dapat berkunjung ke alamat lengkapnya di Jalan Warakas Raya No.2 Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok dan dapat dihubungi di nomor telepon: 0813 1096 9594.

Simak informasi menarik lainnya di bawah ini.

Baca juga;





Demikianlah beberapa tempat jual beli sepeda motor bekas terdekat di Jakarta yang direkomendasikan oleh banyakl pecinta motor. Anda dapat emncobanya satu persatu dan memilih yang terbaik menurut Anda, selamat mencoba!

Related Posts