taupasar.com

we read, we create and we share it.

Tempat Custom Baju Terdekat di Jakarta dan Tips Memulai Usaha Kaos Dibawah 100 Ribu

Tempat Custom Baju Terdekat di Jakarta dan Tips Memulai Usaha Kaos Dibawah 100 Ribu

Untuk memulai usaha kaos custom tidak membutuhkan biaya yang besar, bahkan Anda dapat memulainya hanya dengan 100 ribu saja. 
Tempat Custom Baju
Tentunya hal penting yang harus Anda miliki adalah rekanan tempat custom baju terdekat dan menguasai strategi pemasaran.

Langkah-Langkah Membangun Bisnis Kaos Custom

Seiring dengan berkembangnya teknologi internet yang semakin maju, menjalankan sebuah usaha menjadi lebih mudah. Termasuk usaha kaos custom dibawah 100 ribu yang dapat Anda jalankan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Menentukan Niche

Ketika hendak memulai usaha kaos custom ini agar lebih cepat sukses, maka langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menentukan niche. Mencetak dan membuat kaos lebih mudah dibandingkan dengan cara penjualannya yang tepat.

Anda harus memilih desain yang tepat dengan persona konsumen yang Anda bidik. Misalnya mempunyai target konsumen mahasiswa yang sedang berjuang menuntut ilmu di kos-kosan, maka dapat memilih kaos yang mempunyai cerita bagaimana struggle-nya seorang mahasiswa di kost-kostan atau kampus.

2. Menentukan Desain

Langkah penting selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah menentukan desain kaos yang hendak Anda produksi. Cara mudah agar dapat memvalidasi desain tanpa mengeluarkan banyak orang adalah memanfaatkan media sosial.

3. Mencari Tempat Custom Baju

Langkah selanjutnya, adalah mencari tempat custom baju dengan kualitas bagus dan harga terjangkau. Perhatikan dengan cermat proses produksinya dan pilih yang sudah cukup lama berproduksi sehingga sudah mempunyai banyak pengalaman seiring dengan jam terbang.

4. Memilih Jasa Pengiriman Terbaik

Selain jasa custom baju yang recomended Anda juga harus mempunyai rekanan jasa pengiriman yang terpercaya. Dengan demikian Anda tidak akan mendapatkan komplain terkait dengan pengiriman baik dari sisi keamanan, keterlambatan waktu pengiriman dan lain-lain.

5. Membuat Toko Online

Anda dapat membuat beberapa toko online untuk memasarkan produk kaos Anda tersebut. Banyak marketplace yang dapat digunakan untuk membuat toko online secara gratis. Anda dapat memanfaatkannya dengan maksimal untuk menunjang pemasaran.

6. Melakukan Promosi dan Pemasaran

Agar penjualan lekas mencapai target dan bisnis yang Anda bangun dapat berjalan dengan lancar tentunya harus melakukan promosi. Setelah menentukan target, lokasi dan juga buat konten menarik untuk membuat promosi yang tepat.

Demikianlah beberapa hal penting yang dapat Anda lakukan untuk memulai bisnis kaos custom dibawah 100 ribu dengan mudah. Memilih tempat custom baju terdekat di Jakarta yang tepat adalah salah satu tips sukses yang dapat Anda jalankan.

9 Rekomendasi Tempat Custom Baju Terdekat di Jakarta

Sebagai ibukota Indonesia, tidak heran kalau Jakarta menjadi kota yang sangat padat dan multikultur. Banyak sekali bisnis yang dibangun dan tumbuh dengan pesat di tempat ini, salah satunya adalah tempat custom baju terdekat seperti berikut ini:

1. Opuga

Jika Anda membutuhkan kaos seragam untuk kantor atau organisasi yang nyaman dipakai maka dapat berkunjung ke Opuga. Banyak pelanggan yang memberikan testimoni positif di internet bahwa bahan yang dipesan di tempat custom baju ini sangat lembut.

Selan dari sisi kualitas, Opuga juga dapat diandalkan dari sisi kecepatan dan kerapian dalam pengerjaannya. Berlokasi di Callia Apartment, Jl. Perintis Kemerdekaan No.23, RW.16, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. Tempat yang mudah ditemukan dan diakses dari mana saja karena cukup strategis.

Anda dapat berkunjung mulai dari senin sampai dengan sabtu, dan kemudian akan libur pada hari Minggu. Tempat ini buka selama 24 jam pada hari operasionalnya, sehingga Anda yang waktunya sangat sibuk di siang hari tidak perlu tergesa-gesa karena takut tutup. Anda juga dapat melakukan konfirmasi atau pemesanan melalui nomor telepon di 0877-9538-3520.

2. Andalas Clothing

Menawarkan pengiriman di hari yang sama Andalas Clothing menjadi tempat tujuan masyarakat Jakarta Barat saat ingin membuat baju custom. Mulai buka pada jam 08.00 sampai tutup pada jam 21.00, tempat ini tidak pernah libur meskipun hari Minggu.

Jika Anda ingin melihat secara langsung proses pengerjaannya dapat datang ke jalan Tanjung Duren Raya No.13A, RT.1/RW.6, Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat. Anda juga dapat menghubungi tempat ini di nomor teleponnya 0851-0302-0077.

Testimoni pengguna yang memesan baju custom di Andalas cukup puas karena dapat cetak warna dan ukuran sesuai request.  Bahkan warna sablonnya bisa gould banget lebih daripada ekspektasi sehingga sangat memuaskan. Pengerjaannya juga sangat cepat dari estimasi 14 hari, satu minggu sudah selesai dan dapat diambil.

3. Reactive

Tempat custom baju terdekat di Jakarta yang juga merupakan supplier kaos polos berkualitas ini menggunakan bahan cotton combed 30s dan 24s. Dapat ditelusuri di alamat website resminya di kaos reactive.com, untuk melihat beberapa informasi pentingnya.

Berdasarkan testimoni pengguna, Reactive memberikan kualitas yang memuaskan baik dari sisi jahitan maupun sablonnya. Bahannya juga tidak panas saat dipakai sehari-hari, stock warna maupun variasi bahan juga sangat lengkap.

Tempat custom baju terdekat di Jakarta ini lokasinya juga sangat strategis sehingga mudah dijangkau dari area manapun. Alamatnya di Ruko metland puri cipondoh, Jl. Puri Utama No.9 blok G 1, Petir, Kec. Cipondoh.

Mulai buka pada jam 09.00 sampai dengan jam 17.00 tempat ini tidak pernah libur dari hari Senin sampai dengan Sabtu. Jika Anda tinggal di tempat yang cukup jauh atau lumayan sibuk, maka dapat menghubungi Reactive melalui customer servicenya di 0822-1153-6868.

4. Fast Screen Printer

Tempat custom baju terdekat di Jakarta yang juga terkenal sebagai toko kaos custom di Jakarta Selatan ini bernama Fast Screen Printer. Beralamat di jalan H. Abdul Majid Gg. Bungur No.40 Rt 011/02, RT.11/RW.2, Cipete Utara, Kebayoran Baru.

Mulai buka pada jam 10.00 sampai dengan tutup pada jam 17.00 WIB, tempat ini buka dari hari senin sampai dengan sabtu dan libur pada hari Minggu.  Banyak pelanggan yang memberikan testimoni positif melalui internet. Anda juga dapat menghubunginya terlebih dahulu pada nomor customer servicenya di 0812-2277-6967.

5. Markas Kaos

Sudah populer di kalangan pecinta kaos custom, Anda tidak perlu ragu saat ingin mencoba memesan dalam jumlah banyak. Berpengalaman dalam melayani kaos untuk acara, seragam kantor atau perusahaan dan lain sebagainya.

Selain pelayanan yang ramah dan komunikatif, pengerjaan di Markas Kaos juga terkenal bagus dan cepat. Selain itu yang paling disukai adalah harganya yang ramah di kantong, dan melayani pemesanan secara online.

Jika Anda berminat untuk berkunjung agar dapat melihat pengerjaannya secara langsung, maka Anda dapat datang ke alamatnya. Lokasi tepatnya adalah di Murtadho Viii No. A697 Rt 19, Paseban, dengan patokan dekat SDN No.06, RT.15/RW.18, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat.

Tidak hanya melayani area Jawa Barat saja, tempat custom baju terdekat di Jakarta ini juga melayani ke seluruh Indonesia.  Tempat yang buka selama 24 jam setiap hari kerja ini juga dapat dihubungi melalui telepon di 0859-6726-5730.

6. Allegra

Anda juga dapat datang ke Alegra yang mempunyai tempat keren dan estetik dengan pelayanan yang ramah. Tempat custom baju terdekat di Jakarta ini cukup populer dengan pelayanannya yang cepat dan ramah dengan kualitas yang terjamin.

Selain bahan yang digunakan tidak panas, jahitan yang rapi dengan sablonnya yang bagus pengerjaannya juga sangat cepat. Anda dapat berkunjung ke alamatnya di jalan Siaga 2 C No.24, RT.9/RW.3, Pejaten Bar., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Mulai buka pada hari senin sampai sabtu dan tutup pada hari minggu, tempat ini buka pada pukul 08.00 sampai 22.00. Anda dapat menghubunginya secara langsung di nomor telepon 0819-4435-2017 untuk melakukan pemesanan.

7. We Custom

Tempat custom baju terdekat di Jakarta lain yang dapat Anda hubungi saat ingin membuat seragam adalah We Custom. Berlokasi di jalan Jamblang Raya 1, Komplek Lucky No 53 RT/W 14/01, RT.2/RW.1, Duri Sel., Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat.

Mulai buka pada jam 09.00 sampai dengan jam 14.00, tempat ini buka mulai hari Senin sampai dengan Sabtu dan libur pada hari Minggu. We Custom yang terkenal dengan bahan dan printnya yang bagus ini dapat dihubungi di nomor telepon, 0812-1110-9785.

8. Jaya Resty

Apabila Anda tinggal di daerah Kemayoran Jakarta Pusat, ada salah satu tempat yang recomended untuk memesan baju custom. Jayarasti yang beralamat di jalan Kompleks Angkasa Pura, RT.11/RW.006 kel, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran.

Mulai buka pada jam 09.00 sampai dengan tutup pada jam 14.00m tempat ini buka dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu. Tempat yang dapat dihubungi pada nomor teleponnya di 0878-8814-0515 ini terkenal dengan kualitas kaosnya yang adem dan sesuai dengan pesanan.

9. Testees.id

Tempat custom baju terdekat di Jakarta ini sangat recomended untuk yang ingin mencari sablon kaos dan bahan jersey murah. Meskipun demikian kualitasnya tidak kalah dengan yang menawarkan harga lebih tinggi.

Pelayanan di tempat ini juga sangat ramah, responsif dan informatif sehingga pelanggan merasa senang. Ditambah lagi kecepatan pengirimannya juga tidak mengecewakan dengan kemasan yang rapi. Bahkan tempat ini juga menawarkan pengiriman di hari yang sama.

Anda dapat mengunjunginya di jalan Makmur No.19A 4, RT.5/RW.7, Lubang Buaya, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur. Mulai buka pada jam 08.00 sampai dengan tutup pada pukul 19.30, tempat ini tetap buka pada hari Minggu dan tidak pernah libur. Anda dapat menghubungi untuk melakukan konfirmasi pada teleponnya di 0813-1488-0168.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa tempat custom baju terdekat di Jakarta yang recommended untuk Anda coba. Selain memperhatikan testimoni pelanggan, cara terbaik agar tidak kecewa adalah melihat langsung prosesnya dengan datang berkunjung.
Related Posts