taupasar.com

we read, we create and we share it.

10 Tempat Custom Akrilik Jawa Tengah dan Kreasi Populer Kekinian yang Estetik

10 Tempat Custom Akrilik Jawa Tengah dan Kreasi Populer Kekinian yang Estetik

Akrilik merupakan salah satu inovasi terbaik dalam dunia printing seiring dengan perkembangan teknologi. Bahan plastik yang mirip dengan kaca ini dapat dibuat berbagai macam produk sesuai desain dan keinginan. Tidak heran kalau tempat custom akrilik bermunculan di berbagai daerah termasuk Jawa Tengah.
Tempat Custom Akrilik
Kejernihan akrilik lembaran berada di kisaran 92 %, sementara kejernihan yang dimiliki kaca hanya sekitar 80-90%.  Selain keunggulan tersebut, akrilik tetap bening dalam jangka waktu yang lama dan tidak mudah menguning seperti halnya kaca.

Produk Unik dan Menarik dari Bahan Akrilik

Mungkin Anda penasaran barang apa saja yang dapat dipesan secara custom di di tempat custom akrilik Jawa Tengah. Beberapa barang seperti berikut ini merupakan kreasi akrilik yang unik dan menarik untuk Anda miliki:

1.  Planner Akrilik

Acrylic planner atau planner akrilik adalah papan persegi panjang yang berfungsi untuk mencatat jadwal. Keunggulan planner dari akrilik adalah dapat dibuat dengan desain sesuai keinginan Anda, sekaligus mempercantik ruangan.

2. Gantungan Kunci Akrilik

Gantungan kunci bukan hanya sekedar digunakan untuk mengumpulkan kunci saja, namun juga dapat menjadi merchandise yang unik dan estetik. Promosi perusahaan dengan memberikan gantungan kunci dengan logo adalah salah satu kreasi yang menarik.

3. Lampu Hias Akrilik

Lampu hias dari akrilik adalah salah satu hal yang sangat diminati masyarakat karena hasilnya yang elegan dan cantik. Akrilik yang transparan akan membuat sinar LED yang terpancar menjadi sempurna saat malam hari.

4. Undangan Akrilik

Kreasi terkini yang paling menarik adalah undangan dari akrilik yang terlihat mewah dan elegan. Bahkan undangan dari bahan ini terlihat premium dan berbeda dari umumnya. Sehingga hari bahagia Anda akan lebih berkesan.

Demikianlah beberapa produk unik dan menarik yang dapat Anda pesan di tempat custom akrilik Jawa Tengah pilihan Anda.

10 Rekomendasi Tempat Custom Akrilik Jawa Tengah

Jawa Tengah merupakan kawasan yang mempunyai banyak industri yang berkembang pesat. Baik industri pabrik maupun pariwisata yang membutuhkan banyak perlengkapan akrilik. Tidak heran kalau Anda akan mudah menemukan tempat custom akrilik Jawa Tengah.

Beberapa tempat custom akrilik yang recomended adalah sebagai berikut:

1. Joy Akrilik

Rekomendasi yang pertama ini sangat recomended untuk memesan neon box dan reklame dari akrilik yang berkualitas. Melayani area kecamatan Tembalang dan sebagainya, lokasi dari Joy Akrilik ini berada di jalan Tusam II No.20, Pedalangan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

Tempat usaha ini buka mulai pukul 08.00 sampai dengan tutup pada pukul 17.00 setiap hari Senin sampai Sabtu. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0812-1230-2090 untuk mendapatkan informasi yang lebih detail.

Tempat custom akrilik Semarang ini disukai pelanggan karena harganya yang terjangkau dengan hasil yang rapi. Ditambah lagi pelayanan dari para karyawannya sangat ramah dan informatif membuat pelanggan enggan pindah ke lain tempat.

Bahkan ketika memesan neon box akrilik di tempat ini akan mendapatkan gratis biaya pemasangan untuk area Semarang dan garansi lampu LED selama 2 tahun penuh. Bukan hanya garansi lampu, untuk memesan produk di tempat ini mendapatkan garansi 1 tahun.

Selain neon box, Joy Akrilik juga melayani berbagai produk custom yang diinginkan pelanggan. Seperti membuat rak pajangan, box seserahan, rak untuk flyer dan lain sebagainya. Banyak pelanggan yang memberikan ulasan positif di internet karena puas dengan hasil dan pelayanannya.

2. Custom Akrilik Indonesia

Untuk yang berdomisili di kawasan Magelang dan Temanggung, tidak perlu jauh-jauh ke Semarang atau Jogja untuk memesan produk akrilik. Sudah ada Custom Akrilik Indonesia yang siap memenuhi keinginan Anda dengan kualitas yang memuaskan.

Lokasinya cukup strategis, mudah ditemukan karena aksesnya yang dapat ditempuh dari mana saja. Alamatnya adalah di depan lapangan Secang, Jl. Raya Grabag - Magelang Jalur Alternatif Kuwaluhan No.km. 6, Catak, Madyocondro, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang.

Tempat custom akrilik Jawa Tengah ini mulai buka dari hari Senin sampai Sabtu dan tutup pada hari Minggu. Anda dapat berkunjung mulai pukul 08.30 sampai dengan toko tutup pada pukul 17.00 untuk melihat contoh hasil dan mendapatkan informasi yang lebih jelas. Namun kalau belum sempat berkunjung, Anda dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0851-8666-1566.

3. Redesma Akrilik

Tempat custom akrilik Jawa Tengah yang berlokasi di Tembalang ini spesialis dalam membuat gantungan kunci, plakat, signage , medali dan custom. Melayani area Semarang dan sekitarnya, tempat ini buka mulai hari senin sampai dengan hari Minggu.

Berlokasi di jalan Bulusan VI Perum Korpri No.37, Bulusan, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. Anda dapat berkunjung mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 pada hari Minggu dan hari biasa sampai pukul 23.30.

Selain pelayanan offline yang ramah dan informatif, Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu pada nomor telepon 0813-9164-7736. Berbagai macam produk akrilik sari tempat ini terkenal dengan kualitas dan kerapian pengerjaannya yang juga cukup cepat.

4. Bengkel Custom OEN

Apabila Anda tinggal di daerah Solo dan sekitarnya, maka dapat berkunjung ke Bengkel Custom OEN yang cukup populer. Tempat akrilik custom ini juga populer dengan pengerjaan fiberglass yang kualitasnya terjamin.

Anda dapat berkunjung ke jalan Srigunting VIII Jl. Gremet No.17, Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. Tempat ini buka dari hari Senin sampai Minggu mulai dari jam 11.00 sampai dengan tutup pada pukul 18.00. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon di 0812-2793-1948.

5.  Cipta Karya Mandiri

Tempat custom akrilik yang berlokasi di Sukoharjo ini juga melayani berbagai macam kaligrafi dari kulit kambing. Pelanggan senang memesan akrilik dari tempat ini karena proses pengerjaannya yang sudah menggunakan mesin potong modern.

Alamat lengkap usaha ini adalah di Gg. Nakula, RT.03 Rw03, Sonorejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo. Buka setiap hari kerja, mulai dari Senin sampai dengan Sabtu, namun libur pada hari Minggu. Anda dapat berkunjung mulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 untuk memesan dan berkonsultasi terlebih dahulu.

Tempat custom akrilik yang sudah populer di Jawa Tengah ini dapat dihubungi melalui nomor telepon di 0896-5307-901. Banyak pelanggan yang melakukan repeat order dan memberikan ulasan yang positif di internet karena puas dengan hasil dan pelayannya.

6.  Akrilik Custom Murah

Toko yang menawarkan pelayanan after sales yang sangat cepat dan ramah ini berlokasi di Bongso 20/10, Kalikuto, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. Sehingga kerap menjadi tujuan masyarakat Magelang dan sekitarnya yang membutuhkan produk akrilik custom.

Pengerjaan yang rapi dan pelayanan yang ramah membuat pelanggan selalu datang kembali saat membutuhkannya. Agar tidak terjadi miss komunikasi, tempat custom akrilik ini dapat dihubungi dengan cepat melalui nomor telepon di 0857-2578-6084.

7.  Acrylico Semarang Art & Signage

Masyarakat Candisari Semarang juga mempunyai tempat custom akrilik andalan yang bernama Acrylico Semarang - Art & Signage. Melayani berbagai macam produk akrilik sesuai dengan kebutuhan dan desain yang diinginkan pelanggan dengan baik.

Beralamat lengkap di jalan Dr. Wahidin No.68 A, Jatingaleh, Kecamatan Candisari, Kota Semarang. Tempat ini buka mulai dari Senin sampai dengan Sabtu mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 dan libur pada hari Minggu. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu di nomor telepon 0878-3949-2223.

Banyak orang yang senang berlangganan di tempat ini karena memberikan pelayanan yang memuaskan dengan harga terjangkau. Bahkan, owner dari tempat custom akrilik ini kerap ikut terjun dalam pemasangan sehingga kualitas terjamin.

8. Dammel Akrilik Wae

Tempat custom akrilik Jawa Tengah ini sangat modern dan memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi dan pemesanan. Admin online yang melayani melalui WA sangat cepat merespon pelanggan dengan baik dan ramah.

Proses pembuatan produk yang dipesan secara custom di tempat ini juga dikerjakan dengan sangat cepat. Ditambah lagi pembayaran dapat dilakukan secara cash maupun transfer sehingga memudahkan pemesan dalam melakukan transaksi.

Karyawan di Dammel Akrilik Wae ini juga sangat ramah dan sabar dalam menghadapi konsumen yang banyak keinginan. Mulai buka pada hari Senin sampai Sabtu dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 02.00 dan pada hari Minggu tutup pada pukul 22.00.

Alamat dari tempat custom akrilik yang recomended untuk masyarakat solo dan sekitarnya ini mudah ditemukan. Tepatnya berlokasi di jalan Gambir Anom No.2, RT. 01/06, Kemlayan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta.

9.  Pusat Akrilik Semarang

Tempat custom akrilik yang tidak kalah dibandingkan tempat lainnya adalah Pusat Akrilik Semarang. Berlokasi di Perum, Puri Asri No.1, Palebon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. Lokasinya cukup strategis sehingga mudah ditemukan.

Mulai buka pada pukul 09.00 tempat custom akrilik ini tutup pada pukul 16.00 dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu dan libur pada hari Minggu. Anda juga dapat meminta informasi terlebih dahulu melalui nomor telepon 0822-1624-5757.

Pelanggan merasa puas memesan produk akrilik di tempat ini karena pengerjaannya yang rapi dan presisi. Packingnya sangat kokoh dan kualitasnya layak diandalkan, diimbangi dengan harga yang terjangkau. Selain itu pelayanan customer service juga ramah dan pengiriman produk cukup cepat. 

10. Rumah Akrilik Magelang

Tempat custom akrilik di Magelang yang tidak kalah recomended ini populer dengan layanannya yang ramah. Selain itu hasil pengerjaan juga rapi dan presisi sehingga pelanggan merasa puas memesan akrilik custom disini.

Anda dapat melihat contoh karyanya dengan datang langsung ke Jalan Perintis Kemerdekaan No. 18 Sanden, Jl. Perintis Kemerdekaan, Kramat Sel., Kecamatan Magelang Utara. Jangan khawatir kalau tidak dapat berkunjung pada hari kerja karena tempat ini buka dari Senin sampai Minggu.

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Anda dapat berkunjung pada jam operasionalnya di pukul 08.00 sampai dengan tutup pada pukul 16.00. Agar dapat berkomunikasi terlebih dahulu sebelum datang, alangkah baiknya Anda menghubungi customer servicenya terlebih dahulu di nomor telepon 0858-4859-1999.
Related Posts