taupasar.com

we read, we create and we share it.

8 Tempat Jual Beli Mobil Bekas Di Jogja Paling Recomended untuk Dikunjungi

8 Tempat Jual Beli Mobil Bekas Di Jogja Paling Recomended untuk Dikunjungi

Banyak orang yang memilih berkunjung ke tempat jual beli mobil bekas saat menginginkan kendaraaan roda empat yang harganya terjangkau. karena di tempat seperti dealer atau showroom terdapat banyak pilihan dengan kualitas yang layak dipercaya.
Jual Beli Mobil Bekas
Selain itu, pengunjung juga dapat meneliti secara langsung kelayakan fisik mobil serta memastikan apakah kualitasnya sesuai dengan yang kita inginkan atau tidak. Meskipun demikian Anda harus berhati-hati saat memilih agar tidak terkecoh mendapatkan barang yang terlihat bagus namun ternyata kualitasnya kurang baik.

Tips Memilih Tempat Jual Beli Mobil Bekas yang Terpercaya

Selain memilih kendaraan yang diimpikan, memilih tempat jual beli mobil bekas yang terpercaya juga bukan perkara yang mudah. Terdapat banyak sekali dealer yang bersaing dalam menawarkan mobil bekas berkualitas untuk Anda pilih.

Lebih baik Anda melakukan riset terlebih dahulu tentang semua hal yang berkaitan dengan dealer atau bursa yang hendak dikunjungi. Karena berbelanja di dealer mobil bekas yang terpercaya dan berkualitas akan lebih aman.

Beberapa hal yang wajib diperhatikan saat mengunjungi tempat jual beli mobil bekas terdekat di Jogja adalah sebagai berikut:

1. Utamakan Yang Bersertifikasi

Apabila Anda mengunjungi dealer mobil bekas, pastikan bahwa tempat tersebut sudah memiliki sertifikasi untuk semua mobil bekas yang dijual. Hal ini sangat penting karena dapat menjamin bahwa mobil yang dijualnya mempunyai kualitas yang baik.

Dengan demikian calon konsumen dapat dengan leluasa memilih mobil bekas idaman tanpa ada rasa khawatir. Sertifikasi ini biasanya salah satunya adalah dengan melakukan pengecekan pada 200 titik bagian mobil sehingga kelak tidak akan bermasalah.

2. Memastikan Adanya Garansi

Faktor penting selanjutnya yang wajib diketahui saat memilih tempat jual beli mobil bekas yang terpercaya adalah adanya garansi. Komitmen dari dealer ini sangat penting untuk membuktikan bahwa setiap mobil bekas yang dijual tersebut tidak bermasalah dan berkualitas.

Contoh garansi yang diberikan adalah seperti garansi mesin dan transmisi selama sebulan misalnya. Terkadang juga garansi pengembalian selama 6 hari dan memberikan asuransi gratis yang diberikan selama 1 tahun untuk setiap mobil yang dijual.

3. Dokumen Tersedia Lengkap

Kemudian yang tidak kalah penting adalah memastikan bahwa dealer yang Anda tuju tersebut sudah melakukan verifikasi dokumen mobil yang ditawarkannya. Hal ini harus diperhatikan karena menyangkut legalitas dokumen dan surat-surat kepemilikan saat mobil jadi Anda beli.

Apabila dokumen sudah terverifikasi maka kelak Anda tidak akan kerepotan saat mengurus perpanjangan dari surat-surat kepemilikan mobil. Selain itu juga aman dan terhindar dari masalah yang tidak diinginkan  di masa depan.

Demikianlah tiga hal penting yang wajib Anda ketahui saat mencari tempat jual beli mobil bekas di sekitar Jogja. Waspada akan menghindarkan masalah yang mungkin akan datang di kemudian hari akibat ketidaktelitian saat membeli mobil bekas.

8 Rekomendasi Tempat Jual Beli Mobil Bekas Di Jogja

Apabila Anda berdomisili di daerah Jogja dan sekitarnya maka dapat mendatangi beberapa rekomendasi tempat jual beli mobil bekas berikut ini. Selain terpercaya juga menawarkan banyak variasi mobil dengan beragam jenis dan harga:

1. Anda Mobilindo

Rekomendasi yang pertama adalah Anda Mobilindo yang seringkali menjadi tujuan masyarakat Jogja ketika mencari mobil bekas. Di tempat ini tersedia berbagai jenis mobil dari yang mahal sampai yang murah Untuk Anda pilih sesuai selera.

Jika ingin berkunjung kesana, Anda dapat menuju langsung ke alamatnya di jalan Wonosari, KM 6, No. 63, Kalangan, Baturetno, Kecamatan Banguntapan, Bantul. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu di nomor telepon 0274- 2841561 untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

2. Gogo Mobilindo

Tempat jual beli mobil bekas paling dekat di Jogja selanjutnya yang tidak kalah recomended adalah Gogo Mobilindo. Sebagai salah satu dealer mobil bekas terbesar di Kota Jogja, tempat ini juga sudah sangat dipercaya oleh banyak orang.

Masyarakat menyukai Gogo Mobilindo bukan hanya karena varian mobilnya yang sangat lengkap dan kualitasnya yang prima. Namun, Gogo Mobilindo juga senantiasa memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan pengunjung.

Anda dapat berkunjung ke tempat yang nyaman ini di jalan Kaliurang, No Km 8,5, Tambakan, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman. Tempat yang buka setiap hari senin sampai sabtu mulai jam 08.00 sampai dengan jam 17.00 ini dapat dihubungi di nomor telepon 0819-0807-7889.

3. Maestro Mobil Jogja

Selanjutnya ada dealer mobil bekas yang juga menjadi salah satu tempat yang dipercaya oleh masyarakat Jogja saat mencari kendaraan bekas. Maestro Mobil ini bahkan sudah mempunyai du acabang di kota Jogja karena banyaknya peminat.

Di tempat jual beli mobil bekas ini Anda dapat menemukan berbagai varian mobil dari suzuki sampai Toyota. Demikian juga dengan umur mobil yang ditawarkannya, dari yang tua sampai yang mudah juga tersedia sesuai ketersediaan barang.

Anda dapat mengunjungi dealer ini di jalan Jl. Wonosari KM 9, Gandu, Sendangtirto, Berbah, Sleman atau ke alamat kedua di Tegalyoso Raya, RT 03 Sitimulyo Piyungan Bantul. Tempat ini mulai buka pada jam 08.00 sampai dengan jam 21.00 setiap hari kerja dan dapat dihubungi di nomor telepon 0851-0085-9298.

4. Cahaya Mobil

Kali ini adalah tempat jual beli mobil bekas yang menawarkan harga terjangkau sehingga diminati oleh semua kalangan. Hampir semua merk mobil ada dengan variasi harga dan umur yang membuat pembeli lebih leluasa dalam memilih.

Anda juga leluasa saat melakukan pembayaran karena dapat cash dan kredit melalui beberapa lembaga pembiayaan. Alamat lengkapnya di jalan Jati 89B, Karang Jambe, Jaranan, Banguntapan, Bantul, Anda dapat menghubunginya di nomor telepon 0811-255-188.

5. Roemah Mobil

Tempat jual beli mobil bekas yang sangat besar di Jogja ini juga melayani tukar tambah mobil. Mempunyai ruang yang sangat luas, membuat koleksi mobil bekas yang ditawarkan juga sangat banyak dan bervariasi. Anda dapat mengunjunginya di jalan Magelang No. 68, Kutu Tegal, Sinduadi,  Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman.

Tempat ini mulai buka pada hari senin sampai dengan jumat pada jam 08.30 sampai dengan jam 17.00. Namun pada hari minggu lebih siang karena jam operasionalnya dari jam 09.00 sampai dengan jam 17.00. Anda juga dapat menanyakan berbagai informasi yang Anda butuhkan terlebih dahulu di nomor telepon 0878-3992-2299.

6. Neo Mobilindo

Tempat jual beli mobil bekas yang besar di Jogja selanjutnya adalah Neo Mobilindo. Selain tempatnya yang besar dan bersih, pelayanan yang maksimal juga menjadi salah satu fokus dari Neo Mobilindo untuk memastikan kenyamanan dari setiap pembelinya.

Alamat dari tempat jual beli mobil ini adalah di jalan Gito Gati 99 Penen, Penen, Donoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman. Anda juga dapat menghubunginya untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan melalui nomor telepon di 0811-2693-333 pada jam operasionalnya hari  Senin sampai Sabtu, jam 08.00 -18.00.

7. KW Motor Jogja

Meskipun tempat ini menggunakan nama KW Motor Jogja namun koleksi mobil bekasnya juga layak dipilih. Tempat jual beli mobil bekas ini tidak mempunyai banyak koleksi yang ditawarkan karena menjaga kualitas mesin dan fisik yang prima.

Anda dapat mengunjungi tempat yang sangat recomended ini di jalan Magelang No. km 5, Kutu Asem, Sinduadi, Kabupaten Sleman. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu di nomor telepon 0812-2777-1188, pada jam 09.00 sampai dengan 17.30 setiap harinya.

8. 62 Autocars

Kali ini adalah sebuah tempat jual beli mobil bekas yang premium dan sangat nyaman, yaitu 62 Autocars. Anda dapat menemukan berbagai macam kendaraan roda empat impian yang kualitasnya sangat terjamin.

Menawarkan berbagai jenis mobil mulai dari city car hingga mobil-mobil premium seperti Land Cruiser Anda akan dibuat bingung hendak memilih yang mana. Selain lengkap tempat ini juga nyaman karena luas dan besar sehingga leluasa saat hendak memilih kendaraan terbaik.

Anda dapat berkunjung ke alamatnya langsung di jalan A.M. Sangaji No.62, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta. Atau bertanya terlebih dahulu mengenai ketersediaan mobil yang Anda inginkan melalui nomor telepon di 0858-6872-224, pada jam operasionalnya setiap hari mulai jam 08.00 sampai jam 17.00.

9. Carsentro
Rekomendasi terakhir yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah tempat jual beli mobil bekas yang sangat populer di Jogja. Bursa Carsentro ini termasuk yang paling besar di Jogja dan menawarkan koleksi yang sangat banyak untuk Anda pilih.

Serunya lagi membeli di tempat ini adalah dapat melakukan penawaran harga yang sesuai dengan keinginan Anda. Dengan demikian maka Anda akan memperoleh mobil bekas dengan harganya lebih kompetitif dari tempat yang lainnya.

Lokasi tepatnya Bursa Carsentri ini adalah di jalan Magelang, No KM 4,6, Kutu Asem, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman. Anda juga dapat menghubungi terlebih dahulu di nomor telepon 0877-3929-4333 pada jam 08.00 sampai jam 20.00 setiap hari kerja.

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Demikianlah beberapa tempat jual beli mobil bekas yang recomended di daerah Jogja yang dapat Anda kunjungi. Selain layak dipercaya, juga menawarkan banyak keuntungan dan kenyamanan bagi para pengunjungnya.
Related Posts